Tip Menghilangkan Jamur Kaca Mobil

Mobil

Jamur di kaca mobil membuat pemandangan di mobil menjadi terganggu, terlebih saat hujan. Anda bisa membersihkannya sendiri, dengan tip menghilangkan jamur kaca mobil.

Saat berkendara, tentu saja yang Anda inginkan bisa bebas memandang ke depan tanpa gangguan. Biar Anda pun bisa fokus melihat jalanan dan berkendara dengan aman. Tapi sering kali, kaca mobil yang buram akibat goresan atau jamur bisa membuat pandangan Anda ke jalan terganggu. Maka sangat penting untuk selalu memastikan bahwa bagian ini selalu dalam kondisi bersih.

Jika kaca mobil Anda buram akibat jamur atau goresan, saatnya untuk menghilangkannya. Ini penting sekali agar Anda bisa berkendara dengan pandangan nyaman dan aman. Anda bisa membersihkannya sendiri di rumah, dengan tip menghilangkan jamur kaca mobil.

Berikut ini berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan jamur kaca mobil:

Alkohol

Mari kita mulai tip menghilangkan jamur kaca mobil yang pertama. Anda bisa menggunakan alkohol sebagai pembersih jamur kaca mobil, ini merupakan cara paling mudah dan terbukti ampuh. Anda cukup menyiapkan alkohol 50-90 persen. Caranya pun mudah Anda cukup mengosokkan alkohol ke kaca mobil dengan menggunakan kain lap lembut. Gosok secara perlahan-lahan, sampai noda jamur pada kaca mobil semakin menghilang.

Face Tonik

Anda juga bisa menggunakan face tonik, yang secara menganduung bahan yang sama dengan alkohol. Ini bisa sebagai alternatif saja, bila tidak ada alkohol murni di rumah.

Pemutih Pakaian

Salah satu tip menghilangkan jamur kaca mobil Anda bisa menggunakan pemutih pakaian. Caranya juga mudah, Anda tinggal menuangkan pada kain yang lembut lalu gosokkan pada kaca yang terkena jamur sampai bersih. Kemudian bilas dengan air mengalir.

Bedak

Anda bisa menggunakan bedak yang biasanya sering digunakan untuk menghilangkan gatal akibat jamur di kulit badan. Nah, Anda bisa menggunakan bedak tersebut pada kaca mobil. Caranya juga mudah, campur beda tabur tersebut dengan sedikit air hingga menjadi adonan atau pasta. Kemudian gosokkan ke daerah kaca yang berjamur dengan menggunakan kain yang lembut.

Air Soda

Air soda terkenal sebagai minuman ringan, namun efeknya bisa berbahaya kalau dikonsumsi setiap hari. Caranya Anda tinggal menuangkan air soda dari minuman ringan tersebut, ke kaca mobil. Kemudian gunakan lap kering dan lembut untuk menggosoknya secara lembut.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.