Tips Cara Pasang Alarm Mobil

Mobil

Alarm mobil merupakan fitur kemanan yang bisa melindungi mobil Anda dari tindakan pencurian.  Untuk itu, dengan tips cara pasang alarm mobil bisa membantu Anda untuk memberikan proteksi pada mobil

Sudah merupakan kewajiban untuk melindungi aset yang kita miliki, dalam hal ini adalah mobil. Harganya yang tidak murah, membuat mobil harus sekali diberikan perlindungan kemanan. Tujuannya agar terhindar dari pencurian. Maka dari itu kita harus mengatisipasinya terlebih dahulu, dengan menggunakan alarm akan membuat si pencuri kesulitan melakukan aksinya.

Fungsi alarm pada mobil merupakan tanda peringatan, kalau mobil sedang dalam kondisi bahaya. Bisa sebagai sistem kemanan, pencegah pencurian, tanda permintaan tolong, pemberi peringatan, alat bantu dalam menemukan mobil, pengecek kunci khusus.

Biasanya berbentuk remote yang ada tombol membuka dan menutup pintu mobil. Alarm mobil merupakan fitur wajib yang harus ada pada mobil hingga saat ini, demi meningkatkan kemanan pada mobil.

Namun, perlu disadari juga memasang alarm mobil tidak boleh sembarangan. Biasana alarm mobil model terdahulu tidak memiliki spesifikasi khusus. Bisa dikatakan kurang bisa menangkal para pencuri.

Banyak alarm mobil dengan kualitas canggih yang tersedia sekarang di pasaran, ini memudahkan seseorang untuk memilih dan mentukan alarm mobil sesuai keinginan Anda.

Berikut ini tips cara pasang alarm mobil

Fitur GPS

Sebagai langkah pertama cara pasang alarm mobil, sebaiknya cari alarm yang sudah dilengkapi dengan fitur GPS. Tujuannya, dengana danya fitur GPS akan memudahakan dalam mencari mobil kita. Fitur GPS bisa jgua berfungsi sebagai remot untuk mematikan mesin mobil, Jadi, mobil mudah ditemukan saat terjadi pencurian.

Letakan Sirine Di Tempat Tersembunyi

Untuk sirine alarm mobil, Anda bisa memasangannya di posisi yang sulit dijangkau pencuri. Ini penting, agar si pencuri tidak dengan mudah mematikan sistem alarm saat berbunyi.

Beri Kemanan Lebih di Kepala Aki

Untuk lebih aman cara pasang alarm mobil adalah dengan memberikan kemanan di sekitar kepala aki. Tujuannya agar bagian ini sulit dipotong. Aki mobil merupakan salah satu komponen penting mobil untuk menunjang kinerja alarm. Jika kabel terputus, maka alarm tidak berbunyi. Maka, bisa dipastikan pencuri akan leluasa dalam melakukan aksinya.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.