Tri Pancar Jaya Memberikan Layanan Terbaik untuk Nasabah Futuready

Mobil

Tri Pancar Jaya memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa untuk semua nasabah Futuready. Apa saja pelayanan tersebut?

Pelayanan dan kualitas menjadi salah satu pertimbangan khusus oleh nasabah dalam menentukan bengkel body repair. Tidak dipungkiri memang bengkel body repair di Jakarta ini cukup banyak, tapi yang mengedepankan pelayanan dan kualitas hanya bisa terhitung jari.

Dalam memberikan kepuasan terhadap nasabah, setiap bengkel memiliki cara yang berbeda-beda. Hal tersebut perlu dilakukan supaya bisa tetap bersaing ditengah ramainya nama-nama bengkel serupa yang bermunculan.

Futuready Auto Partner hadir dengan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai pilihan bengkel body repair terbaik di Jakarta. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, sudah ada beberapa bengkel yang telah bekerja sama dengan Futuready dan kami terus berupaya untuk memperluas jaringan tersebut ke penjuru Jakarta bahkan Indonesia agar semakin dekat dengan tempat tinggal Anda.

Spesial Servis untuk Nasabah Futuready

Memberikan layanan yang optimal dan berkualitas menjadi keistimewaan dari Tri Pancar Jaya (TPJ).  Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, TPJ tidak pernah membeda-bedakan bentuk pelayanan. Baik itu untuk nasabah perorangan ataupun dari asuransi. “Nasabah perorangan ataupun dari asuransi tetap kita perlakukan sama dan ini menjadi salah satu kepuasan bagi mereka terhadap pelayanan kami,” ujar Rudy Widjaja.

Baca juga: Ini Asuransi Mobil yang Bagus dan Murah Untuk Anda

Namun, beda halnya untuk nasabah Futuready. Sebagai salah satu partner bengkel, tentu ada prioritas khusus yang diberikan TPJ untuk para nasabah. “Memang ada layanan khusus untuk para nasabah Futuready jika memperbaiki mobilnya di bengkel kami. Tentu hal ini menjadi keuntungan bagi mereka yang tidak semuara orang dapatkan,” tutur Rudy.

One Stop Service

Mengacu pada tujuan Futuready Auto Partner, di mana setiap layanan klaim yang dilakukan oleh nasabah Futuready akan melalui tahapan satu pintu. Futuready akan menjadi penghubung antara nasabah, perusahaan asuransi, dan bengkel partner dalam pengurusan berbagai persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan SPK.

SPK merupakan salah satu dokumen penting yang harus dimiliki agar proses klaim bisa berjalan dengan lancar. Terkadang, untuk mendapatkan SPK ini cukup sulit karena harus melalui berbagai survei yang dilakukan oleh pihak asuransi serta pengumpulan dokumen.  Hal inilah yang dikeluhkan oleh para pelanggan dan menganggap bahwa proses klaim sangatlah rumit.

Namun, dengan adanya Futuready Auto Partner segala persyaratan proses klaim akan didapatkan dengan mudah. Ini cara terbaik untuk memenuhi gaya hidup masyarakat yang menginginkan semua kebutuhannya dapat terpenuhi dengan mudah dan cepat.

Baca juga: Menghitung Asuransi Mobil dari Rate Premi

Menggunakan Teknologi Modern

Rudy selalu mengedepankan kualitas di setiap proses pengerjaannya. Mulai penggunaan alat yang lebih modern, bahan-bahan baku pilihan, dan juga SDM yang memang sudah terlatih. “Bisa dikatakan hampir semua proses pengerjaan yang dilakukan di TPJ ini menggunakan teknologi yang sangat modern. Meksipun tetap dilakukan oleh manusia, tetapi alat-alat yang digunakan sudah sangat canggih. Ini salah satu keuntungan yang diberikan kepada nasabah Futuready jika memperbaiki mobil kesayangannya kepada TPJ,” jelas Rudy.

Tidak sampai disitu, pemilihan bahan baku juga harus melalui berbagai tahap quality control. TPJ memang menawarkan berbagai pilihan bahan baku cat sesuai dengan kualitas. “TPJ tidak pernah mengharuskan nasabahnya untuk menggunakan bahan baku yang paling bagus. Semua keputusan diserahkan kepada nasabah yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kesanggupannya.” Tutup Rudy.

Baca juga: Cara Klaim Asuransi Mobil Secara Online

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Tri Pancar Jaya: Specialist Car Body Repair’s

Telepon: 021 586 1061

WhatsApp: 0812 1000 3826

Alamat: Jalan Meruya Utara Raya Kav.3 No.3, Kembangan, RT.5/RW.1, Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 11620

Comments are closed.