Wuling Almaz: Hadir dengan Formula yang Menawan

Mobil

Wuling Almaz yang gagah dan sangat futuristik ini siap memberikan sensasi yang berbeda untuk setiap pengendaranya.

Mobil pabrikan China satu ini, Wuling, tampaknya kian memuncak semenjak kemunculannya pada beberapa tahun silam. Sudah ada banyak tipe yang dikeluarkan oleh Wuling. Setelah sukses dengan tipe Formo, Wuling kembali memberikan gebrakan baru dengan mengeluarkan tipe teranyarnya, yaitu Wuling Almaz yang digadang-gadang akan menjadi penantang berat dari CRV, Pajero, dan Fortuner.

SUV modern akhirnya turut meramaikan pasar otomotif nasional di awal 2019 ini. Mobil yang didesain sangat gagah ini mampu menarik perhatian masyarakat. Tidak kalah dengan kakak-kakaknya terdahulu, Wuling Almaz juga dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan, salah satunya fitur-fitur yang hadir dibuat dengan sangat modern.

Kemunculan Wuling Almaz di pasar otomotif nasional tentunya juga tidak lepas dari perhatian para kompetitornya mengingat mobil yang satu ini memiliki sejumlah keunggulan dan tentunya dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibanding SUV sekelasnya. Untuk Anda yang sudah penasaran, apa saja keunggulan dari mobil ini, berikut ini ulasan selangkapnya.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Formo yang Modis dan Kekinian

Spesifikasi Lengkap Wuling Almaz

Eksterior yang Modern dan Futuristik Khas SUV Masa Kini

Banyak yang berspekulasi bahwa Wuling Almaz merupakan salah satu SUV masa kini yang sangat modern. Hal ini bisa dilihat langsung dari eksterior yang sengaja dibuat dengan futuristik dan juga gagah. Pertama, Anda bisa melihat di bagian depan yang tampak headlamp LED dengan bentuk lampu utama menyipit seperti gaya mobil kekinian yang membuatnya terkesan begitu galak. Bahkan, grille bergaya modern dengan penyematan fog lamp dan lampu sein di bagian wajah secara simetris pun juga mampu memberikan kesan yang jauh lebih modern dan khas.

Sementara itu di bagian samping, Wuling Almaz agaknya memang dibuat dengan desain yang mengikuti konsep futuristik yang diperlihatkan pada bagian wajahnya. Di mana, kali ini tampak velg sporty dengan ukuran 17 inci disertai garis lembut melalui handle door yang membuatnya kian elegan dan terkesan smoothy. Tak sampai di situ saja, bahkan pada bagian belakangnya juga tampak konsep desain yang mengutamakan kesan elegan dan modern dengan stoplamp bergaya modern dan kekinian. Tak lupa juga wiper tunggal pun tampak begitu anggun terpasang di bagian kaca belakang.

Baca juga: 4 Merek Mobil China Terpopuler di Indonesia

Interior Kabin yang Fungsional dan Canggih

Gaya stylish dan kesan modern pada spesifikasi Wuling Almaz ini tampaknya juga bisa dilihat dari sektor interior atau ruang kabinnya. Di mana, kesan itu tampak begitu kentara dari konsep dashboard yang didesain begitu elegan dan teratur khas SUV kekinian. Bicara dashboard, pada bagian center atau tengah terdapat Head Unit dengan layar sentuh berpanel Sophisticated seluas 10.4 inci yang mana dilengkapi setting Auto AC (Air Conditioner) yang akan mempermudah penumpang dalam mengatur sistem entertainment maupun pengaturan AC.

Tak hanya itu, bahkan pada bagian layar sentuh tersebut juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti Audio Visual System, konektivitas, MP3/DVD, dan tombol pengaturan Home dan ON/Off. Selain itu, layar sentuh yang diusung mobil ini pun juga akan dilengkapi dengan fitur Full Surrounded View 360 Degree Camera yang akan membantu si pengemudi dalam memakirkan secara lebih aman. Tak sampai di situ, menginjak pada bagian setir kemudinya, Wuling sendiri dipastikan bakal membawa setir kemudi dengan berbagai pilihan tombol fungsional Audio Visual System yang akan membuat pengedara lebih mudah dalam mengatur Audio Visual System tanpa mengganggu pandangan saat menyetir.

Tidak boleh ketinggalan juga bahwa Wuling Almaz ini dibekali dengan layar MID yang sangat informatif dengan berbagai informasi penting yang diperlukan pengemudi saat mengendarai mobil ini, Sementara itu, untuk soal ruang kabin secara keseluruhan, SUV berkapasitas 5 penumpang ini menggunakan jok dengan lapisan yang cukup berkualitas. Bahkan, di bagian atap, mobil SUV ini pun juga sudah dibekali dengan Extensive Panoramic Sunroof yang membuatnya terkesan begitu mewah dan elegan. Tentu saja, dengan kemewahan interior dan beberapa fitur yang disematkan di bagian ruang kabin pada spesifikasi Wuling Almaz tersebut maka sudah bisa dipastikan bakal sanggup menarik para calon konsumen, khususnya yang ingin merasakan sensasi menaiki SUV berkelas namun dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

Baca juga: Apa Saja Deretan Mobil Termahal di Dunia 2019?

Mesin Handal dan Gesit

Berbicara soal performa mensin sudah tidak perlu diragukan lagi. Wuling Almaz sudah dipersenjatai dengan mesin 4 silinder DOHC DVVT dengan sokongan Turbocharger berkapasitas 1.5 liter (1451 cc). Mesin yang diusung oleh SUV buatan Wuling tersebut juga diketahui akan dikawinkan dengan sistem transmisi CVT yang diklaim mampu menghembuskan tenaga hingga 140 Hp per 5200 rpm dan torsi 250 Nm per 1600 – 3600 rpm. Jadi, tidak heran jika mobil ini dipastikan sanggup melewati berbagai medan jalan terjal dan ekstrim dengan kecepatan yang stabil. Bahkan, akselerasinya pun juga dipastikan sangat mumpuni. Tak hanya itu, SUV dengan sistem fuel injection Gasoline ini juga sudah mengusung standar emisi EUOR 4. Tentu saja, dengan teknologi tersebut, selain mampu memberikan tenaga atau power maksimal pada mesin dari spesifikasi Wuling Almaz ini, tentu juga akan jauh lebih ramah lingkungan.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Jaka dilihat dari spesifikasi di atas tidak heran jika kehadiran Wuling Almaz ini sangat dinanti-nanti. Diluar dengan kecanggihan yang ditawarkan, rupanya dari sisi harga mobil ini sangat terjangkau dibanding SUV pesaingnya. Jika sudah tahu begini, apakah Anda tertarik akan membeli mobil Wuling Almaz? Yuk, segera kunjungi dealer resmi dari Wuling dan dapatkan mobil impian Anda.

(Sumber foto: https://mobil.wuling.id/id/almaz)

Comments are closed.