Merk Helm Terbaik dengan Harga Terjangkau, Ini Variannya!

Motor

Mencari merk helm terbaik tidak bisa sembarangan, tentukan dengan memperhatikan kualitas serta fitur yang ditawarkan serta disesuaikan dengan kebutuhan.

Salah satu syarat wajib dalam mengendarai sepeda motor adalah memakai helm. Peran helm memang sangat dibutuhkan sebagai standard keamanan dalam berkendara. Tentunya dibutuhkan helm berkualitas agar berkendara semakin aman, dan terhindar dari cidera ataupun hal yang tidak diinginkan. Banyak sekali varian merk helm terbaik yang bisa Anda dapatkan dengan harga bervariasi tergantung dari mereknya, seperti helm half face, full face, sampai helm yang dikhususkan untuk offroad atau motor trail.

Setiap pabrikan helm berlomba-lomba menawarkan teknologi terbaiknya. Namun yang terpenting Anda harus memilih helm yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik, dan lulus standard SNI ataupun DOT. Selain itu, sesuaikan dengan kendaraan yang Anda miliki, hal itu karena risiko dari setiap jenis kendaraan berbeda-beda sehingga helm yang dirancang pun memiliki standar yang berbeda pula.

Baca juga: Sebelum Membeli Asuransi Motor, Ketahui Hal Ini!

Merk Helm Terbaik dengan Harga Terjangkau di Pasaran Indonesia

Bagi Anda yang sedang bingung mencari helm murah berkualitas terbaik yang dipasarkan di Indonesia, maka Anda bisa memilih salah satu helm murah terbaik dibawah ini:

Helm INK T-Max

aneka merk helm terbaik

source: cari.bloggerbanua.com

Merk helm terbaik dengan harga sekitar 550 ribuan ini menawarkan desain half face atau open face. Desainnya memang keren dan terlihat futuristik dibandingkan helm sekelasnya. Selain itu, helm ini juga memiliki desain aerodinamis yang didukung sistem ventilasi yang baik, sehingga aliran udara yang masuk kedalam helm bisa semaskin optimal, dan memaksimalkan kenyamanan penggunanya.

Tak hanya itu saja, Helm INK T-Max juga ditawarkan dalam beberap varian warna yang bisa dipilih sesuai selera. Lebih hebatnya lagi, helm INK Half Face ini memakai material ThermoPlastic Composite yang sangat kokoh. Sementara untuk visornya dilengkapi kaca berteknologi antiscratch resistant yang dibuat dengan material Polycarbonate atau plastik berkualitas tinggi. Helm murah berkualitas ini juga dilengkapi fitur Double Visor serta memiliki standard DOT dan SNI 1811-2007.

Helm KYT Vendeta 2

Helm ini menjadi andalkan KYT dalam memasarkan helm bertipe Full Face. Helm KYT Vendeta 2 sendiri dipasarkan dalam pilihan warna solid yang dipasarkan sekitar 700 Ribuan, dan varian warna balap yang diadaptasi oleh helm Andrea Iannone dan Xavier Simeon. Harga untuk varian balap mencapai Rp. 1.15 Jutaan, namun harganya sebanding dengan standard tinggi yang ditetapkan KYT pada setiap produknya.

Menariknya, KYT menjadi sponsor resmi beberapa pembalap MotoGP, dan yang terbaru adalah Aleix Espargaro. Kembali lagi ke KYT Vendeta 2, helm ini dilengkapi fitur airpump system yang berguna untuk menyesuaikan ukuran kepala penggunanya. Lalu adapula fitur lock visor yang berguna agar visor tidak mudah terbuka, serta fitur double visor yang membantu saat berkendara di bawah terik matahari. Sama seperti helm murah berkualitas lainnya, KYT Vendeta 2 telah dibekali sertifikat DOT dan SNI 1811-2007

Helm KYT DJ Maru

aneka merk helm terbaik

source: tokopedia.com

Selain menawarkan harga murah, helm half face buatan KYT ini juga memiliki desain trendy dan stylish. Ada beberapa pilihan warna yang nantinya mempengaruhi harga helm berkualitas ini. Namun semua varian warna telah lulus standar SNI 1811-2007 dan DOT yang menjamin kualitas KYT DJ Maru. Sayangnya helm ini belum dilengkapi fitur Double Visor, namun tak jadi masalah selama harganya sekitar 280 Ribuan sampai 300 Ribuan. Ada banyak pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebiasan Anda dalam memakai helm. Selain itu, helm ini juga terbukti berkualitas dengan serangkaian test tertentu untuk menguji ketahanan Helm DJ Maru saat terjadi kecelakaan yang tak diinginkan.

Helm MDS Capello

Bagi Anda yang memiliki motor matic betampang retro, seperti Honda Scoopy ataupun Yamaha Fino, maka Anda bisa membeli helm MDS Cappelo. Helm ini didesain dengan bentuk half face yang memiliki tampilkan sedikit retro. Walaupun kaca pelindungnya (visor) terlihat cukup kecil, namun MDS Cappelo sudah memiliki standardisasi DOT dan SNI 1811-2007, sehingga dijamin aman untuk dipakai sehari-hari.

Bagian dalam helm retro ini juga bisa dilepas, sehingga mempermudah saat Anda melakukan perawatan. Material terbaik dengan memakai ThermoPlastic Composite pvc leather dan Polycarbonate sudah menghiasi sisi luar helm ini. Lalu ada pula visor yang dilengkapi teknologi antiscratch resistant, dan micrometrically safety buckle.

Baca juga: Ingin Terhindar dari Pencurian Motor? Ini Caranya!

Helm NHK R6

Walaupun harga helm ini kurang dari 300 ribu rupiah, akan tetapi fitur yang dibawanya sangat lengkap dan menjadi salah satu merk helm paling diminati. Dimana NHK R6 dilengkapi fitur triple ventilation layer, micromatic buckle, dan elastic anti scratch visor. Bagian dalamnya juga sangat empuk, dan bisa kita lepas ketika dibersihkan.

Selain itu, NHK juga menawarkan helm yang kokoh dan memiliki desain minimalis yang terlihat sporty. Sama seperti helm murah berkualitas lainnya, NHK R6 sudah berlinsensi SNI dan DOT sehingga Anda tak perlu khawatir cidera saat memakai helm murah meriah ini. Dengan fitur yang lengkap dan harga dibawah 300 Ribu Rupiah, pantas saja helm ini sangat sukses dipasaran.

Helm AGV City Light

aneka merk helm terbaik

source: bukalapak.com

Helm AGV City Light merupakan helm half face berstandar internasional. Seperti yang kita ketahui bersama, AGV merupakan perusahaan helm asal Italia yang dipercaya sebagai helm resmi Valentino Rossi, jadi Anda jangan heran apabila harga helm half face ini mencapai 1.4 Jutaan. Dibalik mahalnya harga AGV City Light, helm ini menawarkan desain ergonomis yang nyaman dipakai sehari-hari.

Lebih hebatnya lagi, Helm ini memiliki standar ECE 2205 yang notabennya merupakan standar keamanan layaknya DOT atupun SNI. Sebanding dengan harga jualnya yang mahal, helm ini telah dilengkapi fitur micrometrically safety buckle, anti scratch resistant, serta bagian dalam helm yang bisa kita lepas, sehingga lebih memudahkan saat memberiskannya, atau ketika akan di cuci.

Helm AGV K3 SV

Inilah helm full face dengan desain sama persis seperti yang dipakai Valentio Rossi saat balapan di MotoGP. Harganya memang tak bisa dikatakan murah, karena dipasarkan di Indonesia sekitar Rp. 3.1 Jutaan. Sebanding dengan harganya, helm AGV K3 SV memiliki fitur  new XQRS (X-tra Quick Release System) yang berguna untuk mempermudah Anda dalam melepas Visor.

Lalu ada pula fitur IVS (Integrated Ventilation System) untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam memakai helm ini, karena sirkulasi udara akan jauh lebih baik, dan meningkatkan sisi aerodinamika helm Full Face berbanderol 3 Jutaan ini.

Masih banyak sekali fitur-fitur menarik yang ada didalam AGV K3 SV, seperti visor yang dilengkapi teknologi scratch-resistant, dan anti-fog. Helm ini sangat cocok bagi Anda yang mengendarai motor sport, dan ingin membeli helm full face layaknya milik Valentino Rossi.

Itulah daftar merk helm motor dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau yang dipasarkan di Indonesia. Jangan lupa selalu sesuaikan helm yang Anda gunakan dengan kendaraan yang Anda kendarai, sebab setiap kendaraan memiliki risiko yang berbeda. Selamat hunting helm terbaik ya!

Baca juga: Perhatikan Tips Memilih Jenis Helm Motor yang Tepat

Comments are closed.