Tertarik Motor Peugeot Django? Ini Spesifikasi dan Harganya!

Motor

Motor Peugeot Django bisa dibilang sebagai pendatang baru di industri motor tanah air. Tapi, tak disangka peminatnya cukup besar saat ini.

Harus diakui bahwa di kota-kota besar di Indonesia, orang-orang cenderung lebih suka menggunakan motor daripada mobil. Hal ini tak lepas dari padatnya jalanan di kota besar di tanah air. Perbandingannya, jika menggunakan mobil, butuh waktu berjam-jam untuk menempuh perjalanan dari rumah menuju kantor bagi orang-orang yang bekerja.

Estimasi waktu tersebut sangatlah jauh dibandingkan dengan menggunakan motor. Bahkan, berkendara menggunakan motor di padatnya jalanan kota-kota besar hanya setengah dari estimasi waktu jika menggunakan mobil.

Inilah yang membuat motor menjadi pilihan utama orang-orang yang bekerja di kota besar di Indonesia. Hal ini pun berbanding lurus dengan banyaknya pabrikan motor yang tumbuh subur di negara ini. Mereka menawarkan berbagai varian motor, mulai dari bebek, kopling, hingga matic. Varian terakhir merupakan varian paling laris beberapa tahun terakhir.

Banyak sekali jenis motor matic yang ditawarkan dari berbagai pabrikan motor yang ada di Indonesia. Bisa dibilang, matic buatan Jepang jauh lebih mendominasi dibandingkan motor buatan Eropa.

Tapi, bukan berarti pabrikan motor Eropa tak memiliki penggemar di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan besarnya peminat motor buatan Peugeot dengan jenis Peugeot Django. Peugeot Django bisa dibilang sebagai pesaing sesama skutik asal Eropa, Vespa. Bentuk dan modelnya sepintas terlihat mirip, meski memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Yamaha Tricity 155

Penasaran dengan motor satu ini? Mari kita simak bersama spesifikasi dan harga Peugeot Django di bawah ini!

Spesifikasi Lengkap Motor Peugeot Django

Desain Menarik Motor Peugeot Django dengan Dimensi yang Cukup Luas

Skuter matic yang didatangkan lansung dari Prancis ini memang memiliki desain motor klasik dengan barutan striping warna yang keren serta aksesori motor yang membuat motor matic ini lebih bergaya.

Selain itu, bentuk dan desain bodi motor ini pun sangat kental dengan gaya Eropa yang dinamis serta unik dan sedap dipandang. Apalagi jika kita melihat motor matic Django ini dari arah depan, Anda akan disuguhkan dengan desain lampu utama yang sangat futuristik. Serta dilengkapi aksesori kaca depan motor serta dua buah spion klasik yang akan menambah kesan nyentrik pada motor satu ini.

Selain itu, pada bagian depan motor ini juga terdapat logo Peugeot. Letaknya sendiri berada di antara dua lampu sein yakni sein kanan dan sein kiri. Sehingga mampu memberikan kesan yang begitu mewah pada motor matic besar ini.

Motor ini juga di lengkapi dengan pijakan kaki yang luas yang akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengendaranya. Kemudian, Anda juga akan dimanjakan dengan desain tempat duduk atau jok motor yang stylish yang akan memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi kepada para pengendara serta penumpangnya.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Vespa GTS Super 150

Untuk ukuran motor, motor matic Peugeot ini memiliki ukuran demensi motor yang tidak terlalu besar yakni dengan memiliki panjang motor 1.925 mm dengan lebar motor 710 mm. Dengan ukuran dimensi motor seperti itu membuat motor matic ini menjadi tidak terlalu berat, terlebih dengan berat motor yang hanya mencapai 129 kilogram.

Perfoma Mesin yang Tangguh dan Bertenaga

Perfoma mesin yang dibawa oleh Peugeot Django ini terbilang cukup andal, karena motor ini dibekali mesin 4-tak dengan satu silinder serta memiliki kapasitas mesin sebesar 150cc. Untuk sistem pendinginnya, motor satu ini menggunakan sistem pendingin mesin berupa udara yang akan menstabilkan suhu pada mesin motor.

Sementara itu, dengan menggunakan spesifikasi mesin 4 tak 150cc, motor satu ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,3 kW. Terlebih motor ini sudah dilengkapi dengan teknologi fuel injection sebagai sistem penyuplai bahan bakarnya.

Fitur-Fitur Modern

Sebagai motor matic kelas premium, motor ini juga telah dibekali dengan fitur-fitur menarik yang akan membuat pengendara lebih betah saat mengendarai motor matic klasik yang satu ini. Tak hanya itu, ada juga beberepa fitur yang akan memudahkan dan memberikan kenyaman bagi para pengendara, seperti soket listrik 12 volt yang terdapat pada bagian kosol boks depan dan tempat pengisian bahan bakar yang terletak di bodi bagian depan, sehingga pengendara tidak usah lagi membuka jok ketika akan mengisi bahan bakar.

Selain itu, Peugeot juga menyediakan aksesori lengkap dengan warna-warni eksklusif yang bisa dipilih sesuai selera Anda. Nah, dengan fitur-fitur modern yang terdapat pada motor matic ini tak heran jika harga Peugeot Django ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Mengingat harganya yang cukup mahal, tentu jika Anda memiliki motor ini, Anda ingin motor satu ini terjaga dari berbagai ancaman seperti rusak dan bahkan hilang. Oleh karena itu, jangan lupa asuransikan motor Anda melalui Futuready.com

Harga Motor Peugeot Django

Ada tiga tipe Peugeot Django yang ditawarkan di Indonesia. Ketiga tipe tersebut memiliki harga yang berbeda tipis, yaitu:

  1. Pertama, Django Sport dibanderol seharga Rp34.900.000
  2. Kedua, Django Evasion dibanderol seharga Rp35.900.000
  3. Ketiga, Django Alure dibanderol seharga Rp37.900.000

Meskipun motor ini didatangkan secara CBU, ternyata peminat Peugeot Django di Indonesia sangatlah banyak. Hal tersebut tidak lepas dari harga Peugeot Django yang masih terbilang terjangkau oleh sebagian masyarakat di tanah air.

Baca juga: Yamaha Vixion: Motor Bebek Tangguh dengan Fitur Menarik

Selain itu, dengan desainnya yang klasik dan unik membuat para konsumen tertarik untuk mengendarai serta menggunakan motor matic ini untuk jalan santai dan beraktivitas sehari-hari.

Itulah spesifikasi lengkap serta harga Peugeot Django. Meski secara pengguna tak sebesar Vespa, tapi bukan tidak mungkin bahwa beberapa tahun mendatang Peugeot akan menyalip nama besar motor buatan Italia tersebut di Indonesia. Anda tertarik untuk membeli?

Comments are closed.