4 Destinasi Aman untuk Anda Jalan-Jalan ke Hong Kong Sendiri

Travel

Jalan-jalan ke Hong Kong sendiri tentu sangat menyenangkan jika Anda sudah memiliki destinasi yang akan dituju. Oleh karena itu, agar liburan Anda berkesan, berikut ini 4 destinasi aman yang bisa Anda kunjungi meskipun sendirian.

Tidak jauh berbeda dengan Singapura, Hong Kong termasuk salah satu negara yang maju. Hal ini terlihat dari perkembangan pembangunan dengan dipenuhi gedung-gedung pencakar langit yang gemerlap dan juga kemajuan bisnis yang begitu pesat. Menelusuri Hong Kong tentu memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan. Sebab, bercampurnya kebudayaan tradisional dan modern menjadi perpaduan unik yang tersirat di beberapa sudut kotanya.

Hong Kong termasuk negara yang ramah untuk wisatawan, khususnya untuk Anda yang ingin jalan-jalan ke Hong Kong Sendiri. Hal ini dikarenakan sistem transportasi yang rapi, mudah dijangkau, dan papan peta petunjuk arah terdapat di mana-mana. Bila Anda yang ingin liburan, Hong Kong bisa menjadi alternatif destinasi yang dipilih. Namun, sebelum jalan-jalan ke Hong Kong sendiri, berikut ini tempat-tempat wisata di Hong Kong yang wajib dikunjungi.

Jalan-Jalan ke Kuil di Hong Kong

Hong Kong terkenal dengan kuil-kuil yang bersejarah. Mengunjungi kuil-kuil menjadi destinasi yang harus dikunjungi ketika Anda merencanakan jalan-jalan ke Hong Kong sendiri. Anda bisa menelusuri keindahan kuil-kuil dengan arsitektur bangunan yang khas serta taman-taman dan kolam ala Tiongkok yang mungkin tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Untuk mengujungi kuil, Anda bisa datang ke daerah Kowloon. Di sana ada beberapa kuil yang bisa Anda kunjungi, seperti Nan Lian, Won Tai Sin, Hau Wong, dan beberapa kuil bersejarah lainnya. Anda bisa menggunakan MTR di distrik Kowloon. Dikarenakan kuil-kuil tersebut berada di wilayah yang sama sehingga Anda bisa kunjungi dengan mudah karena searah.

Tempat Wisata Ikonik

Meskipun memiliki luas wilayah yang kecil, tetapi Hong Kong menyediakan beberapa tempat wisata ikonik yang tidak ada di semua negara, seperti Disneyland Hollywood, Madame Tussauds Hong Kong, dan beberapa tempat wisata lainnya. Tempat wisata ini memang selalu ramai dikunjungi. Bahkan tidak sedikit wisatawan yang pergi ke Hong Kong hanya untuk mengujungi tempat wisata ikonik seperti ini.

Tempat Kuliner Khas Hong Kong

Jalan-jalan ke Hong Kong sendiri bukan berarti Anda tidak bisa menikmati hal-hal menarik di sana bukan? Meskipun sendiri, wisata kuliner menjadi agenda wajib yang harus masuk ke list destinasi. Sebab, ada beberapa restoran di Hong Kong yang menyediakan makanan khas Hong Kong tentu sayang bila Anda lewatkan, seperti Ramen Ichiran yang menjadi rumah makan ramen paling terkenal di Hong Kong. Selain itu, ada Dimsum Icon yang terletak di Tsim Sha Tsui, Lord Stow’s Bakery yang menawarkan egg tart paling enak, dan beberapa restoran lainnya.

Pusat Perbelanjaan

Kurang lengkap rasanya jika jalan-jalan ke Hong Kong sendiri tidak mengunjungi pesat perbelanjaan. Hong Kong memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari Western Market, Hollywood Road dan Upper Lascar Row, dan pusat perbelajaan lainnya.

Nah, sudah terbayangkan destinasi mana saja yang harus Anda kunjungi ketika liburan di Hong Kong. Meskipun jalan-jalan ke Hong Kong sendiri, bukan berarti Anda tidak bisa menelusuri dan menikmati setiap sudut dari Hong Kong kan? Yuk, mulai rencanakan liburan agar menjadi salah satu pengalaman yang sangat menyenangkan.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.