4 Negara Favorit untuk Liburan Backpacker Hemat dan Aman

Travel

Liburan backpacker hemat dan aman ke 4 negara favorit traveler ini, jangan lupa juga untuk menggunakan asuransi perjalanan.

Anda yang sedang merencanakan liburan hemat ala backpacker, pasti rasanya akan senang sekali ketika mendapat kesempatan mengunjungi negara lain. Liburan ke luar negeri tidak harus mewah, banyak cara untuk bisa liburan ke luar negeri ala backpacker. Seperti mulai mencari tiket penerbangan harga murah atau promo, mencari penginapan ala guest house. Juga pentingnya menggunakan asuransi perjalanan.

Jadi mau liburan hemat dengan bujet terbatas ke luar negeri itu bisa! Banyak dari para traveller yang mempunyai negara favorit backpacker. Negara apa saja yang menjadi destinasi favorit liburan backpacker yang hemat dan aman?

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan untuk liburan backpacker dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

liburan backpakcer

Indonesia

liburan backpacker

Ya negara kita sendiri, Anda wajib mengunjungi Pulau Bali, sebagai negara favorit liburan backpacker. Pulau menawan dengan keindahan alam dan pantai yang menakjubkan. Bali merupakan tempat terindah untuk berlibur bagi para traveler dunia, Anda bisa mencari apa saja yang Anda inginkan di sini. Daerah seperti Kuta, Seminyak, Canggu, Ubud, Uluwatu, Nusa Dua, Gianyar termasuk daerah yang sering dikunjungi traveler. Setiap Anda datang ke Bali, pasti akan merasa ingin kembali lagi.

Thailand

liburan backpacker

Thailand merupakan salah satu negara favorit liburan backpacker. Bangkok, sebagai ibu kota Thailand merupakan kota di Asia Tenggara yang selalu sibuk selama 24 jam. Kota ini merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler bagi para traveler. Kota ini terkenal dengan pasar apungnya, kelezatan kulinernya, hiburan malam, hingga kuil-kuil Budha berlapis emas.

Kamboja

liburan backpacker

Kamboja merupakan negara yang identik dengan kebudayaan dan keagamaan yang kuat. Salah satunya yaitu Kuil Angkor Wat merupakan salah satu monumen keagamaan di dunia. Bangunannya yang menjulang tinggi dan besar, dengan banyak batu seukuran manusia diukir dengan berbagai bentuk wajah. Ditambah pohon-pohon besar berakar panjang yang telah berusia ratusan tahun di sepanjang jalan masuk juga menambah eksotisnya tempat ini. Liburan backpacker ke Kamboja bisa menjadi salah satu destinasi seru Anda.

Vietnam

liburan backpacker

Anda wajib menikmati keindahan Vietnam. Tempat yang wajib dituju yaitu Halong Bay merupakan tempat yang berjarak sekitar 150km di sebelah utara ibu kota Vietnam, Hanoi. Letaknya berada di timur laut Vietnam dengan ribuan pulau kapur karst dengan berbagai bentuk dan ukuran. Ketika Anda menyusurinya dengan kapal Anda akan terpukau dengan pesona keindahannya.

Sebelum pilih asuransi perjalanan untuk liburan backpacker, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply