5 Hotel Murah di Bali yang Unik dan Nyaman

Travel

Liburan ke Bali tidak perlu mahal. Ada banyak hotel murah di Bali yang menawarkan fasilitas tidak kalah dengan hotel-hotel bintang lima. Berikut ini ulasannya!

Beruntung Indonesia mempunyai Bali. Kepulauan yang kaya dengan kebudayaan dan juga pesona alam ini, namanya sudah sangat mendunia. Tidak heran jika Anda terus ingin kembali berkunjung ke Bali. Seakan tidak ingin menyuguhkan pengalaman liburan yang begitu-begitu saja, pemerintahan Bali terus mengembangkan kebudayaan dan juga destinasi wisatanya.

Baru-baru ini setelah 28 tahun, patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) akhirnya tegak berdiri. Patung yang memiliki tinggi hingga 121 meter ini dibangun di atas lahan seluas sekitar 60 hektar di Desa Ungasan, Badung, Bali. Ini salah satu bukti bahwa pesona Bali tidak berhenti sampai situ saja.

Bukan hanya itu saja, hingga kini Bali juga sudah memiliki berbagai macam penginapan, mulai dari yang termahal, hingga termurah yang akan tetap nyaman. Nah, untuk Anda yang sedang berencana liburan ke Bali dalam waktu dekat ini tetapi bujet terbatas, tidak perlu takut, karena Futuready.com akan memberikan lima referensi hotel murah di Bali yang unik dan nyaman.

[quads id=2]

Cara Cara Inn

Untuk Anda yang mengikuti perkembangan hotel unik dan Instagramable, tentu sudah tahu dengan hotel yang satu ini. Cara Cara Inn sangat cocok menjadi penginapan Anda dan teman-teman. Hotel yang memiliki gaya tropical vibe dengan warna-warni yang menarik ini ternyata masuk ke dalam hotel murah di Balli, lho. Cara Cara Inn ini termasuk hotel yang sebenarnya seperti hostel karena satu kamarnya Anda bisa share dengan 2-6 orang dengan biaya dibawa Rp100.000,00/orang.

Ibis Bali Legian Street

Tidak semua hotel di Bali yang memiliki kolam renang outdoor dan juga bar rooftop mematok harga mahal, lho! Ibis Bali Legian Street merupakan salah satu hotel murah di Bali yang tak hanya menawarkan kamar mulai dari Rp300.000,00 saja. Banyak yang menganggap bahwa hotel murah jauh dari pusat kota atau destinasi wisata. Tidak semuanya begitu. Hotel berbintang tiga dengan nuansa modern ini memiliki lokasi yang sangat strategis, seperti diapit oleh dua pantai hits, yaitu Kuta dan Legian dan pusat perbelanjaan.

MaxOne Hotels, Bukit Jimbaran

Hotel murah di Bali selanjutnya adalah MaxOne Hotel. Jika Anda ingin menginap di Kawasan Uluwatu dan Jimbaran, hotel ini menjadi salah satu yang cukup direkomendasikan. Tidak perlu takut over budget, karena harga kamar di hotel ini berkisar dari Rp320.000,00 saja, lho. MaxOne Hotels ini bukan hanya menawarkan kamar yang nyaman saja, tetapi ada banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan, seperti kolam renang rooftop dengan pemandangan super indah dan SKYMAX Garden Bar dengan suasana malam di Bali.

J Boutique Hotel, Kuta

Ingin menginap di hotel yang bergaya minimalis, elegan, dan art-deco tetapi dengan harga yang terjangkau? J Boutique Hotel pilihannya. Hotel yang setiap kamarnya didominasi warna hitam putih ini dibandrol mulai dari Rp318.000,00 dengan banyak sekali fasilitas, seperti kolam renang outdoor, J Cuvee Wine Shop, Lounger Bar, dan restoran Bellagio. Untuk Anda yang doyan belanja, tidak perlu khawatir karena hotel ini berlokasi di Jalan Kartika Plaza, Kuta yang pastinya Anda akan puas mengelilingi setiap pusat perbelanjaan.

[quads id=5]

Tegal Sari, Ubud

Jika Anda ingin suasana yang asri dengan dipenuhi warna hijau, pergi saja ke daerah Ubud yang masih sangat kental dengan nuansa pedesaannya. Sepanjang jalan, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan sawah yang asri dan cocok sekali untuk Anda yang membutuhkan suasana tenang. Tegal Sari ini memiliki kamar seperti cottage, dengan masing-masing kamarnya dilengkapi balkon yang langsung menghadap ke sawah-sawah hijau. Untuk harga tidak perlu khawatir, Tegal Sari ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp300.000,00/malam.

Sekarang terbukti kan, liburan ke Bali itu tidak perlu yang mewah. Selain tiket pesawat promo, Anda juga bisa memilih hotel murah di Bali yang sesuai dengan keinginan. Yuk, lanjutkan rencana liburan ke Bali!

Comments are closed.