5 Pulau Indah di Polynesia Dijuluki Surganya Dunia

Travel

Polynesia kaya akan pulau-pulau indah dan cantik. Selain Bora-Bora, 5 pulau indah di Polynesia yang dijuluki sebagai surganya dunia ini wajib sekali Anda kunjungi.

Mungkin Anda masih asing dengan kata Polynesia. Polynesia adalah kepulauan yang banyak jumlahnya dan French Polynesia di Samudera Pasifik merupakan salah satu pulau gugusannya. Polynesia memang terdiri dari berbagai pulau dan Pulau Bora-bora menjadi salah satu yang paling terkenal. Namun, rupanya masih ada banyak pulau lain yang tidak kalah indahnya. Memiliki air laut yang tenang dan juga keindahan dasar laut yang luar biasa cantiknya, berikut ini 5 pulau indah di Polynesia yang dijuluki seperti surganya dunia.

Berikut 5 Pulau Terindah di Polynesia

Pulau Taha’a

Pulau Taha'a

Sumber: Black Tomato

Sangat mirip dengan Bora-bora, Pulau Taha’a menawarkan wisata pulau dengan kualitas bintang lima. Ada sekitar 48 bungalow di atas air dengan ombak lembut dan air kebiruan. Restoran dan lounge dari Le Taha’a Resort dibuat sedemikian rupa sehingga seperti dibangun dengan pohon. Semua disempurnakan dengan layanan yang bersahabat dan berkualitas.

Baca juga: 5 Pantai Terbaik di Asia

Pulau Rangiroa

Pulau Rangiroa

Sumber: Tahiti.com

Pulau Rangiroa di French Polynesia memiliki sebutan laguna tak berujung. Ini karena Pulau Rangiroa adalah salah satu atoll terbesar di dunia. Yang paling seru di sini adalah agenda diving, karena banyak sekali biota laut yang bisa ditemui seperti hiu martil, ikan pari, dan lain-lain.

Baca juga: 5 Destinasi Liburan Musim Hujan di Indonesia

Pulau Moorea

Pulau Moorea

Sumber: Tahiti.com

Selama bertahun-tahun, Bora-bora kerap ditasbihkan sebagai tempat terbaik untuk berbulan madu. Sementara beberapa orang lainnya mengatakan Pulau Moorea sebagai saingannya Bora-bora. Di pulau ini, tersaji padang rumput dan pakis nan luas, perkebunan kopi, nanas, dan tebu yang indah dipandang mata. Ingin melihat lumba-lumba, pulau ini punya pusat lumba-lumba yang bisa didatangi.

Pulau Nuku Hiva

pulau Nuku Hiva

Sumber: Cruisemapper

Bagi Anda pecinta petualangan, Pulau Nuku Hiva adalah surganya. Di sini, para turis bisa berkelana menjelajah hutan, atau berkuda keliling pulau. Nuku Hiva dipenuhi dengan tebing-tebing vulkanik dan beberapa air terjun setinggi puluhan meter. Pecinta arkeologi juga akan dimanjakan di pulau ini karena terdapat banyak kuil dan reruntuhan kuno yang bisa dilihat.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Pulau Huahine

Pulau Huahine

Sumber: Traveller.com.au

Cara paling tepat menikmati perairan Pulau Huahine adalah menjelajahinya dengan perahu berlantai kaca. Tak kalah seru juga jika menggunakan kano. Di pulaunya, terdapat banyak vegetasi menarik seperti pisang raksasa dan melon. Bersepeda keliling pulau juga menjadi cara yang asyik menikmati liburan Anda bersama orang-orang tersayang.

Comments are closed.