5 Tujuan Wisata Indonesia 2019

Travel

 Bersiap bagi Anda para traveller yang ingin merencanakan liburan tahun depan, ini 5 tujuan wisata Indonesia 2019.

Tahun 2019 sudah di depan mata, tentu ini akan menjadi agenda baru bagi para traveller. Mereka akan merencanakan destinasi dan tujuan wisata apa saja untuk traveling tahun depan di Indonesia.  Yuk, mulai merencanakan perjalanan dari sekarang ke-5 tujuan wisata Indonesia 2019 ini. Tentukan destinasi, booking hotel, dan cek harga tiket, jangan lupakan juga asuransi perjalanan untuk lindungi liburan Anda.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan ke tujuan wisata Indoensia 2019. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

 

 

Berikut 5 Tujuan Destinasi Wisata 2019

Pulau Morotai, Halmahera

tujuan wisata indonesia 2018

Letaknya berada di ujung lautan Pasifik territorial Indonesia. Pulau Morotai di Halmahera ini mempunyai sejarah Panjang saat peran dunia II. Dahulunya merupakan pangkalan militer Jepang, yang kemudian direbut Amerika Serikat. Kini menjelma menjadi pulau dengan keindahan bawah lautnya yang penuh pesona. Para traveller wajib menjadikan pulau ini sebagai salah satu tujuan wisata Indonesia 2019.

Pantai Mandalika, Lombok

tujuan wisata indonesia 2018

Lombok selalu menjadi primadona wisata favorit setiap tahunnnya. Khususnya Pantai Mandalika yang bisa Anda jadikan untuk destinasi tujuan wisata Indonesia 2019. Letaknya berada di pantai selatan Lombok, tentu tempat ini sangat menarik untuk di eksplor keindahannya.

Pulau Belitung

tujuan wisata Indonesia 2018

Pulau yang indah dengan pantai bersih dan air laut yang jernih. Kini Belitung sudah termasuk dalam destinasi favorit wisatawan setelah Bali dan Jogja. Di harapkan tahun ini Belitung bisa menjadi primadona favorit wisatawan. Salah satu buktinya yaitu keseriusan pemerintah dalam memprioritaskan Belitung untuk pembangunan pariwisata.

Labuan Bajo

tujuan wisata indonesia 2018

Dalam dua tahun terakhir Labuan Bajo mampu menarik minat banyak pengunjung. Tempatnya indah dengan perpaduan pulau bukit-bukit dan pantai. Pesona Labuan Bajo di tahun 2019 ini, masih terus bisa bersinar dengan keindahan pulau-pulaunya. Seperti Pulau Padar, Kelor, Kanawa, Gili Lawa, Rinca, dan Komodo.

Danau Toba, Sumatra Utara

tujuan wisata indonesia 2018

Menurut kementrian pariwisata rencananya akan mencanangkan 10 Bali baru. Untuk menyaingi kunjungan wisata ke Bali, dan Danau Toba menjadi salah satunya. Tahun ini telah di buka penerbangan internasional dari Singapura ke bandara Silangit, Sumatera Utara. Ini menjadi target tersendiri untuk provinsi Sumatra Utara, menjadikan danau toba sebagai tujuan wisata Indonesia 2019.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik untuk tujuan wisata Indonesia 2019, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.