6 Bandara Transit Terbaik di Dunia

Travel

Traveller pasti sudah banyak mendatangi bandara selama perjalanan. Mana nih bandara transit terbaik dunia versi Anda?

Bagi yang senang traveling, pasti sudah tahu kalau bepergian menggunakan pesawat terbang, ada pilihan penerbangan langsung atau transit. Nah, penerbangan dengan banyak transit ini bisa banget buat Anda menghemat bujet liburan. Soalnya, penerbangan transit harga tiketnya lebih terjangkau.

Selain hemat bujet, keuntungan dari transit, Anda bisa singgah sejenak selama beberapa jam, bahkan seharian penuh di negara tersebut. Asyik kan bisa main dulu di bandara transit ini. Biar lebih gampang menentukan rute penerbangan Anda berikutnya, Futuready mau kasih tahu bandara transit mana saja sih yang jadi bandara transit terbaik di dunia. Tentunya sudah jadi favorit para traveler.

Ada beberapa bandara transit yang sangat nyaman dan menyenangkan saat Anda harus transit dalam waktu lama.

Bandara Changi Singapura

Sensasi nyaman dan modern akan dijumpai setiap traveler yang mengunjunginya, terutama bagi yang pertama kali ke Changi. Singapura mampu menjaga kualitas bandaranya dari tahun ke tahun. Pada 2017 lalu, badara ini kembali terpilih menjadi urutan pertama bandara terbaik, itu merupakan kelima kali berturut-turut. Banyak fasilitas yang terdapat di dalam bandara Changi, mulai dari area belanja, restoran enak, sampai hutan buatan di dalam bandara. Oh, jangan lupa ada fasilitas gratis seperti bioskop dan seluncuran setinggi 12 meter.

Bandara Internasional Hong Kong

Bandara ini merupakan bandara penumpang terbaik di kawasan Asia Timur. Melayani 100 rute penerbangan ke 108 lokasi di dunia, termasuk 44 destinasi di dataran China. Hong Kong International Airport juga merupakan bandara kargo tersibuk di dunia.

Kalau Anda ingini sekadar jalan-jalan di pusat kota, Anda hanya perlu melakukan perjalanan berjarak 40 kilometer. Bila ingin memilih tinggal di bandara saja, Anda bisa mencicipi beragam makanan khas China, atau bisa melakukan simulasi penerbangan, menonton di IMAX, dan bermain di lapangan golf.

Bandara Istanbul Atatürk

Ada pilihan tur kota gratis! Ya, gratis. Anda tidak salah baca. Jadi, karena begitu menjadi favorit maskapai internasional yang menjadikan bandara ini sebagai bandara transitnya. Lalu, pihak bandara menyediakan pilihan tur kota gratis.

Pilihan tur kota paling lama yang bisa Anda ambil bisa berlangsung sampai enam jam. Tapi, kalau Anda hanya punya waktu kurang dari itu Anda bisa memilih tur singkat selama dua setengah jam.

Bandara Internasional Portland

Kesimpulan bukan bandara transit ini adalah instagramable, surganya kuliner, dan artsy. Instalasi-instalasi seni di dalam bandara ini luar biasa. Pokoknya, meskipun bandara transit ini terletak di kota kecil Portland, yang merupakan ibu kota Oregon, Anda bakal menemukan banyak hal baru.

Cobain semua kuliner terbaik mulai dari Blue Star Donuts, deli Flying Elephants, hingga Oregon Market. Sekaligus makanan lokal yang dikemas dalam festival food truck.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Bandara Zürich

Swiss mempunyai bandara dengan fasilitas hiburan yang bisa membahagiakan para traveler untuk merasakan mewahnya jalan-jalan. Ya, kenapa bisa mewah? Zürich dikenal sebagai kota dengan biaya hidup paling mahal di dunia. Fasilitas tersebut mulai dari berbagai restoran enak di Airport Center. Banyak akses transportasi yang tersedia, mulai dari stasiun kereta, bus hingga tram yang membawa Anda ke pusat kota dengan cepat.

Bandara Internasional Incheon

Negara yang terkenal dengan budaya K-pop dan K-drama nya ini memiliki keindahan desain arsitektur yang megah. Membuat para traveler betah dan nyaman saat berada di bandara Incheon ini, dengan berbagai fasilitas hiburan di dalamnya. Pengunjung bisa menikmati lapangan golf, spa, hingga museum kebudayaan bandara Incheon.

Itulah bandara transit terbaik di dunia yang asyik saat Anda transit dalam waktu yang cukup lama. Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan pilihan hanya di Futuready.com.

Comments are closed.