Belanja Asuransi Perjalanan ke Mesir untuk Melihat Piramida yang Menakjubkan

Travel

 Melihat piramida langsung di tempat asalnya tentu akan sangat menyengankan! Bikin perjalanan Anda makin aman dan nyaman terlindungi bila telah menggunakan asuransi perjalanan ke Mesir.

Mesir merupakan tujuan destinasi para wisatawa dunia yang penuh pesona. Rumah dari Firaun, candi, dan makan yang mempunyai nilai sejarah peradaban kuno yang tinggi. Hamparan padang gurun yang luas, lalu ada juga Sungai Nil yang terkenal. Para pecinta bisa langsung menuju Pantai Sinai untuk berjemur, sementara para penggemar arkeologi bisasanya sering mengadakan acara lapangan di Luxor. Salah satu contoh peradapan kuno mesir yang terkenal adalah  Piramida Giza dan Sphinx. Akan tetapi, Mesir ternyata tak cuma memiliki obyek wisata yang berupa bangunan atau monumen kuno yang memesona. Tapi banyak juga destinasi yang memiliki pemandangan terindah di dunia lainnya.

Bagi Anda yang menyukai diving atau snorkeling bisa melakukannya ketika berada di Mesir, tepatnya melakukan penyelaman sepanjang Pantai Laut Merah.  Dengan mengunjungi Biara Koptik dari Gurun Timur, atau mencoba naik unta untuk berkeliling. Traveling ke Mesir, akan lebih sempurna dengan menggunakan asuransi perjalanan ke Mesir.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan ke Mesir dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke mesir

Berikut ini tempat-tempat wisata terbaik di Mesir yang bisa menjadi referensi untuk liburan Anda. Tentu jangan lupa menggunakan asuransi perjalanan ke Mesir.

Piramida Giza

Asuransi Perjalanan ke Mesir

Piramida Giza ini terkenal mendunia dengan kemegahan dan keindahannya. Lokasinya tepat berada di tepi barat daya Kairo. Tempat wisata ini tak pernah luput dari kunjungan wisatawan. Hingga saat ini menjadi salah satu lokasi yang wajib dikunjungi tatkala berlibur ke Mesir. Piramida ini dibangun selama 3 generasi, pembangunan ini dilakukan oleh Khufu. Tinggi piramida Khufu mencapai 139 meter atau 455 kaki. Namun, sebagian orang beranggapan bahwa Piramdia Khafre terlihat besar. Ini disebabkan oleh letak Piramida Khafre yang berada di tempat yang lebih tinggi dibandingkan Piramida Khufu. Tempat yang seru untuk wisata sejarah kuno, tentunya dengan menggunakan asuransi perjalanan ke Mesir.

Abu Simbel

Asuransi Perjlanan ke Mesir

Tempat wisata ini merupakan salah satu situs arkeologi di mana terdapat dua kuil batu di selatan Mesir. Abu Simbel merupakan situs warisan dunia UNESCO yang masuk ke dalam markah tanah Nubia. Tepatnya di ujung Danau Nasser atau sejauh 290 kilometer barat daya kota Aswan. Bangunan kembar tersebut pada awalnya dibangun dari sebuah gunung pada abad ke–13. Letaknya yang berada di tepi barat Danau Nasser, membuat kedua candi kembar itu mengalami perendaman. Maka pada 1960, diakukan pemindahan menyeluruh dari kompleks Abu Simbel. Hingga saat ini lokasi wisata ini menjadi daftar yang wajib didatangi ketika traveling ke Mesir.

Laut Merah

Asuransi Perjalanan ke Mesir

Anda yang mempunyai hobi diving maupun snorkelling, perairan Laut Merah mempunyai panorama yang menakjubkan. Laut merah atau Laut Teberau adalah sebuah teluk di sebelah barat Jazirah Arab yang memisahkan benua Asia dan Afrika. Laut ini merupakan salah satu laut di Mesir yang indah. Memiliki terumbu karang luas membentang yang menjadi rumah untuk beraneka macam satwa dan fauna laut. Di dekat Laut Merah terdapat beberapa resort yang bisa menjadi pilihan. Melakukan wisata air di Laut Merah, akan aman terlindungi menggunakan asuransi perjalanan ke Mesir.

Sungai Nil

Asuransi Perjalanan ke Mesir

Apabila Anda ingin menjelajahi bermacam tempat wisata yang ada di Mesir, bisa melakukannya dengan melakukan perjalanan menggunakan kapal menyusuri Sungai Nil. Sungai ini sudah ada di Mesir sejak zaman dahulu, bisa dibilang sungai ini telah ada selama berabad-abad dan menjadi saksi sejarah peradaban Mesir. Hampir semua kapal pesiar Mesir melakukan pelayaran dengan melewati Sungai Nil. Dengan rasa nyaman dan pemandangan indah ini, untuk menuju kota-kota yang ada di Mesir. Menyusuri sungai Nil yang indah menggunakan, lengkapi dengan asuransi perjalanan ke  Mesir.

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke Mesir terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply