Cari Makanan Halal di Bangkok Sangat Mudah, Lho! Kunjungi Saja Tempat Ini!

Travel

Meskipun Bangkok, Thailand, bukan kota yang mayoritas masyakaratnya beragama non-islam, tetapi Anda tidak sulit untuk mencari makanan halal karena ada beberapa tempat makanan halal di Bangkok yang bisa Anda temukan dengan mudah.

Bagi para wisatawan muslim, makanan halal merupakan suatu hal penting yang harus dicari tahu sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri. Apalagi negara yang akan dituju mayoritas penduduknya bukan beragama Islam, salah satu contohnya Bangkok, Thailand.

Bangkok merupakan salah satu kota yang selalu dipadati oleh wisatawan. Sebab, kota ini memberikan banyak hal menarik yang wajib Anda jelajahi. Mulai dari tempat wisatanya, kebudayaannya, hingga kulinernya. Nah, jika Anda merencanakan liburan dan sedang mencari referensi tempat makanan halal di Bangkok, berikut ini beberapa restoran yang menyajikan makanan halal dan pastinya enak.

Al Hilal

Al Hilal merupakan restoran yang sudah cukup terkenal oleh wisatawan Islam karena menyajikan makanan halal di Bangkok. Hanya berjarak 15 menit dari Bandara Suvarnabhumi, restoran ini sangat bisa menjadi pilihan untuk Anda yang sedang mencari makanan halal di Bangkok setelah mendarat di bandara. Untuk memberikan kenyamanan dan juga mempertegas bahwa restoran ini memang menyajikan makanan halal, semua pegawainya menggunakan hijab. Al Hilal menyajikan berbagai menu makanan dan salah satu menu favorit di restoran ini adalah tom yam dan makanan seafood lainnya.

Kah Jak di Pasar Chatuchak

Pasar Chatuchak pasti menjadi destinasi yang wajib untuk dikunjungi. sebab, pasar ini merupakan salah satu pasar terbesar di Bangkok yang menjual berbagai macam barang khas Thailand dengan harga yang cukup terjangkau. Namun, bukan hanya menjual barang-barang saja, pasar ini juga menyediakan beberapa tempat makan untuk Anda yang ingin sekalian berwisata kuliner.

Untuk wisatawan muslim, tentu tidak perlu khawatir karena di Pasar Chatuchak ini terdapat beberapa restoran yang menyediakan makanan halal di Bangkok, salah satunya yang banyak dikunjungi adalah Kah Jar. Anda tidak sulit untuk menemukan restoran ini karena letaknya yang sangat strategis karena dekat dengan musala.

Sara Halal Restaurant

Jika Anda sedang barada di Khao San Road, Sara Halal Restaurant bisa Anda kunjungi karena menyajikan makanan halal di Bangkok. Restoran ini buka 24 jam non-stop sehingga jika Anda kelaparan di malam hari, bisa langsung menuju tempat ini. Ada banyak menu makanan yang bisa Anda nikmati, salah satu yang paling direkomendasikan adalah Pad Thai. Anda tidak perlu meragukan kehalalannya karena pemilik dari restoran ini merupakan seorang muslim.

Penjual Kaki Lima di Ratchadamri

Bukan hanya di restoran, tetapi Anda juga bisa menikmati makanan halal di penjual kaki lima daerah Ratchadamri. Kawasan Ratchadamri ini memang terkenal dengan pusatnya bisnis dan juga pedagang. Jika Anda tertarik untuk mencari makanan halal di sini, pastikan Anda mengujungi kios-kios yang berlabel halal ya. Sebab, tidak semua tempat makanan di sini menyajikan makanan halal.

Farida Fatornee

Tempat makanan halal di Bangkok yang terakhir adalah Farida Fatornee. Restoran ini juga sudah cukup terkenal dikalangan wisatawan muslim karena lokasinya dekat sekali dengan Museum Madam Tussaud. Nama Farida diambil dari pemilik restoran yang merupakan keturunan Melayu, tetapi beliau merupakan warga Thailand asli dan beragama islam. Jadi, tidak diragukan lagi kan?

Agar wisata ke Bangkok menjadi nyaman dan aman, pilih asuransi perjalanan terbaik. Cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon. Futuready.com Supermarket Asuransi!

Comments are closed.