Destinasi Luar Negeri yang Menarik Dikunjungi saat Cuti Bersama Natal dan Tahun Baru

Travel


Notice: get_currentuserinfo is deprecated since version 4.5.0! Use wp_get_current_user() instead. in /home/frwwwartikel/public_html/wp-includes/functions.php on line 3896

Cuti bersama pada natal dan tahun baru sangatlah sayang untuk dilewatkan hanya berdiam di rumah. Mumpung mendapat libur yang panjang, berkunjung ke luar negeri adalah pilihan terbaik untuk rasakan suasana berbeda saat natal dan tahun baru.

Tak terasa sebentar lagi tahun 2018 segera berakhir. Mungkin sebagian dari Anda sedang mengevaluasi resolusi tahun ini yang sudah Anda buat sejak awal tahun, mana saja yang tercapai, mana yang tidak. Tapi, yang paling ditunggu di saat akhir tahun adalah cuti bersama untuk Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Setuju?

Seperti yang dirasakan oleh umat muslim di Indonesia saat merayakan Idul Fitri yang mendapatkan cuti bersama kurang lebih tujuh hari. Anda yang merayakan Natal pun mendapatkan jatah cuti bersama dengan jumlah yang tak kalah banyak. Sebagian besar perusahaan biasanya akan memberikan cuti bersama untuk Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sebanyak lima hari, yaitu tanggal 24, 26, 27, 28, dan 31 Desember 2018.

Jadi, total libur yang Anda dapatkan jika mendapatkan cuti bersama ini adalah sembilan hari. Tentu ini jumlah libur yang banyak. Dengan jumlah libur sebanyak itu, berlibur ke luar negeri menjadi pilihan yang sangat masuk akal.

Nah, berikut ini terdapat rekomendasi liburan di luar negeri untuk habiskan cuti bersama Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang dapat Anda tuju!

Liburan Cuti Bersama ke Betlehem

Bagi Anda yang merayakan Natal, Betlehem bisa jadi destinasi yang menarik untuk habiskan cuti bersama Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. Di kota ini, Anda akan mendapatkan sensasi yang berbeda dalam merayakan hari natal. Tak hanya pergi ke gereja dan beribadah, Betlehem menawarkan berbagai kegiatan menarik di malam natal, seperti opera dan arak-arakan.

Selain itu, Anda pun dapat merasakan serunya berwisata ke situs bersejarah di kota yang terletak di Palestina ini. Gereja Santo Catherine, Mar Saba Monastery, dan Gua Santo Jerome adalah sedikit dari berbagai bangunan dan lokasi bernilai sejarah tinggi yang ada di Betlehem. Rasanya, Anda tak akan menyesal berkunjung ke kota satu ini.

Cuti Bersama Tahun Baru ke Dubai

Dengan libur panjang yang didapat dari cuti bersama untuk Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, berkunjung ke Dubai merupakan hal yang sangat pas. Kota satu ini memang terkenal akan keindahan arsitekturnya serta kemewahan pusat belanjanya.

Nah, jika berkunjung ke Dubai di akhir tahun, Anda akan merasakan serunya perayaan pergantian tahun dengan melihat kembang api yang dilepaskan dari menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa. Tentu hal ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda.

Menghabiskan Cuti Bersama Liburan di Santorini

Jika Anda ingin menghabiskan liburan cuti bersama akhir tahun di sebuah pulau, Santorini bisa disebut sebagai salah satu pilihan terbaik. Pulau yang berada di Yunani ini menyuguhkan kombinasi pantai dan arsitektur yang sangat sedap dipandang. Banyak tempat menarik yang bisa Anda sambangi di pulau ini, seperti Situs Akrotiri dan Kastil Byzantine dengan bangunannya yang sangat unik serta pantainya yang sangat bersih dan indah.

Nah, untuk merayakan malam pergantian tahun, menyewa kapal boat dan menikmati hamparan bintang sambil menembakkan kembang api ke langit di tengah pantai akan menjadi pengalaman tersendiri tentunya.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Cuti bersama untuk Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 sangatlah rugi jika tidak dimanfaatkan dengan baik. Dari ketiga destinasi di atas, mana yang paling Anda suka? Atau Anda punya destinasi idaman sendiri?

Comments are closed.