Destinasi Wisata di Inggris yang Ramai Dikunjungi Para Turis

Travel

Destinasi wisata di Inggris masih menjadi primadona bagi para turis yang ingin travelling. Ada banyak wisata yang tidak bisa dilihat di negara lain sehingga itu menjadi daya tarik yang sangat memikat bagi para turis.

Inggris, salah satu negera terbaik yang ada di Benua Eropa ini selalu menjadi tujuan wisata para turis untuk menikmati waktu liburnya. Negara yang terkenal dengan kerajaan ini memiliki segudang wisata yang selalu ramai dikunjungi karena memiliki daya tarik yang sangat kuat bagi wisatawan.

Bila Anda berniat ingin liburan dengan destinasi keliling Eropa, jangan lupa untuk memasukan Inggris sebagai salah satu negara yang akan Anda kunjungi. Di setiap kotanya tentu ada destinasi wisata di Inggris yang wajib Anda kunjungi. Nah, supaya informasi Anda semakin bertambah tentang destinasi di Inggris mana saja yang harus dikunjungi, berikut ini beberapa wisata yang sudah dirangkum oleh tim dari Futuready.

Baca Juga: Mau Tetap Stylish Saat Travelling Ke Eropa? Yuk, Ikuti Tip Ini!

Menara Jam Big Ben

Menara Jam Big Ben bisa dikatakan sebagai salah satu destinasi wisata di Inggris yang selalu ramai dikunjungi. Big Ben merupakan sebutan populer untuk Elizabeth Tower atau menara jam yang juga menjadi landmark dari ikon kota London. Menurut para turis, Big Ben ini menjadi destinansi wajib yang harus didatangi jika bekrunjung ke London. Rasanya ada yang kurang jika Big Ben tidak Anda masukkan ke dalam list liburan Anda.

Tower Bridge

Sama seperti Big Ben, Twer Bridge juga merupakan destinasi wisata di Inggris yang wajib sekali Anda kunjungi. Memiliki arsitektur megah dan keindahan yang tiada taranya, tower ini selalu ramai sekali dikunjungi setiap harinya. Baik itu wisatawan domestik ataupun mancaranegara. Destinasi wisata ini juga harus Anda masukkan ke dalam list Anda ya.

Stonehenge

Destinasi wisata di Inggris yang satu ini menjadi salah satu pusat sejarah di Inggris. Stonehenge merupakan peninggalan sejarah yang sampai saat ini menimbulkan perdebatan di kalangan para peneliti, karena sejak dibangun hingga sekarang tidak ada catatan tertulis di dalam sejarah yang bisa ditemukan sebagai informasi. Meskipun hanya berupa batu-batu raksasa yang berada di sebuah lahan luas, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi jika musim liburan datang.

Hyde Park

Destinasi wisata di Inggris lainnya adalah Hyde Park. Taman kota terbesar yang ada di London ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan di sini. Bersantai sambil menikmati keindahan kota London atau berbincang bersama teman untuk sekadar melepaskan penat. Nah, untuk Anda yang ingin sekali bisa bersantai dan menikmati keindahan kota London, bisa datang ke Hyde Park ini.

Baca Juga: Negara-Negara Paling Memukau di Dunia Sebagai Destinasi Liburan Pilihan Travelers

Durham Cathedral

Terletak di Kota Durham, timur laut Inggris, destinasi wisata di Inggris ini merupakan bangunan Norman terbesar dan juga salah satu katedral terbesar di Eropa. Memiliki arsitektur yang sangat klasik dan tata ruang yang menakjubkan menjadi magnet yang kuat sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke sana.

London Eye

Salah satu destinasi wisata di Inggris yang menjadi ikon kota London ini juga menjadi salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi oleh wisatawan. Terletak di jantung kota London, kincir raksasa ini bisa Anda kunjungi yang ingin menikmati keindahan kota London secara keseluruhan dari ketinggian.

 

Sebelum jalan-jalan mengelilingi Negara Inggris, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready!

destinasi wisata di inggris

Leave a Reply