Destinasi Wisata yang Cocok untuk Liburan Bersama Pasangan

Travel

Bukan hanya bersama keluarga atau kerabat, pasangan juga bisa Anda jadikan partner untuk berlibur. Lupakan semua aktivitas kalian berdua dan nikmati liburan bersama pasangan.

Menghabiskan waktu liburan bersama pasangan memang hal yang sangat menyenangkan. Terlebih lagi, jika Anda dan pasangan memiliki hobi sama, yaitu gemar traveling. Tidak perlu merencanakan jauh-jauh ke luar negeri, di Indonesia juga ada beberapa destinasi wisata yang cocok Anda kunjungi bersama pasangan. Jika Anda dan pasangan memang sedang merencanakan liburan bersama, tetapi belum tahu ingin ke mana, jangan khawatir karena Futuready akan memberikan destinasi romantis yang bisa Anda jadikan sebagai destinasi liburan bersama pasangan.

Baca Juga: Tips Mengatur Budget untuk Rencana Liburan Mendadak

Kepulauan Gili, Lombok NTB

Saat ini, Kepulauan Gili sedang menjadi primadona wisatawan domestik maupun mancanegara. Memiliki persona yang sangat cantik, pulau ini kerap dijuluki sebagai salah satu pulau yang mampu menciptakan suasana yang sangat romantis. Tidak heran, jika tempat ini dipilih untuk menghabiskan waktu liburan bersama pasangan. Anda bisa bermain ayunan bersama di Sunset Point sambil menikmati senja tenggelam atau snorkeling melihat terumbu karang yang indah dan bermain bersama ikan-ikan lucu dan cantik.

Kepulauan Derawan, Kalimantan Timur

Kepulauan Derawan bisa dijadikan alternatif tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama pasangan. Anda bisa menjadikan liburan tersebut pengalaman yang tidak terlupakan di pulau eksotis, seperti Derawan. Memiliki keindahan yang sempurna, Pulau Derawan ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki hobi snorkeling atau scuba diving. Bukan hanya dasar lautnya saja yang indah, tetapi pemandangan pantainya pun memiliki daya tarik sendiri. Pasir yang putih dan belum banyak terjamah oleh orang lain menjadi nilai plus untuk kepulauan ini. Tentunya liburan bersama pasangan akan terasa lebih romantis.

Baca Juga: Liburan Bulan Madu yang Tepat untuk Merayakan Anniversary Pernikahan

Dieng Plateau, Wonosobo

Selain terkenal dengan cuaca yang sangat dingin, dataran tinggi Dieng juga terkenal dengan pemandangan yang sangat romantis. Memiliki berbagai objek wisata, seperti Telaga Warna, Puncak Sikunir, dataran ini menjadi salah satu tujuan destinasi untuk liburan bersama pasangan. Selain wisatanya, Dieng juga memiliki kuliner yang hanya bisa dinikmati di sana, yaitu carica.

Kampung Sampireun, Garut

Tidak ingin berlibur jauh dari ibu kota? Kampung Sampireun ini bisa dijadikan pilihan destinasi liburan bersama pasangan. Terletak di Kota Garut, tempat ini menawarkan resort unik dengan gaya pedesaan khas Sunda. dikelilingi danau yang cantik, Anda dan pasangan dapat menikmati malam romantis yang tenang dan nyaman.

Raja Ampat, Papua

Siapa yang tidak mengenal Raja Ampat, surga dari Papua tersebut. Memiliki pemandangan yang sangat romantis, tempat ini sangat cocok untuk Anda jadikan tempat liburan bersama pasangan. Raja Ampat tidak hanya menawarkan pantai yang indah, tetapi kehidupan bahwa laut yang sangat memesona. Anda bersama pasangan wajib ke sini.

 

Sebelum liburan bersama pasangan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready!

liburan bersama pasangan

Leave a Reply