Wahana Wajib Dicoba di Disneyland Hong Kong

Travel

Disneyland Hong Kong laik jadi destinasi untuk berlibur bersama keluarga saat musim liburan tiba. Catat wahana yang tak boleh Anda lewatkan di sini!

Disneyland Hong Kong adalah theme park terdekat dari Indonesia yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta. Terelbih saat menyambut libur sekolah yang terbilang cukup panjang ini. Hanya butuh waktu lima jam dengan transportasi udara, Anda bisa bertemu berbagai karakter Disney sekaligus bermain di berbagai wahana.

Disneyland menjadi taman rekreasi yang sangat mendunia. Banyak anak-anak di penjuru dunia yang mendambakan bisa menghabiskan waktu liburannya di sana. Hadiah liburan ke Hong Kong Disneyland mungkin bisa menjadi kado terindah untuk anak Anda dalam menyambut libur panjang sekolah kali ini.

Selain bertemakan tokoh-tokoh Disneyland yang sudah dikenal seantero penjuru dunia, taman rekreasi yang satu ini juga memiliki banyak wahana permainan yang dijamin akan semakin memanjakan malaikat kecil Anda. Pertanyaannya kemudian adalah apa wahana apa saja yang menarik di Disneyland Hong Kong pada liburan sekolah kali ini?

Baca juga: 4 Destinasi Aman untuk Anda Jalan-Jalan ke Hong Kong Sendiri

Wahana Menarik di Disneyland Hong Kong

Iron Man Experience

Bagi Anda yang menanyakan wahana paling menarik yang ada di Hong Kong Disneyland, maka jawabannya adalah Iron Man Experience. Pasalnya wahana yang satu ini hanya ada di Hong Kong Disneyland saja. Memangnya apa yang menarik dari wahana yang satu ini?

Nantinya para pengunjung akan diajak berpetualang melawan para monster yang akan menghancurkan bumi sebagai intelejen artifisial buatan Tony Stark atau Iron Man, yaitu J.A.R.V.I.S. Mengusung teknologi 4D, para pengunjung akan diajak masuk ke sebuah tempat yang dibuat laiknya kursi pesawat lengkap dengan sabuk pengamannya. Setelah on, para pengunjung akan diajak terbang sebagai J.A.R.V.I.S untuk membunuh para monster.

Nantinya, Anda akan merasakan terguncang, naik turun, sampai merasa terlempar dari kursi pada saat melawan para monster. Bagi yang penasaran, wahana Iron Man Experience ini berada di dekat pintu masuk Disneyland Hong Kong. Tepatnya berada di kawasan Tomorrowland dan berada tepat di belakang toko Stark Expo.

Moana

Moana ini adalah salah satu pertunjukan paling baru yang ada di Hong Kong Disneyland. Memangnya apa yang menarik dari wahana yang satu ini?

Seperti namanya, pertunjukan yang ada di kawasan Adventurleand ini menawarkan sebuah pertunjukan teater yang mengangkat kisah Moana, seorang gadis petualang dari Pasifik Selatan yang mencari Maui. Dan, para pengunjung nantinya bisa berfoto dengan aktris pemeran Moana setelah pertunjukan selesai.

Mickey and the Wondrous Book Show

Wahana Disneyland Hong Kong yang satu ini menawarkan sebuah panggung cerita tentang kisah klasik Disney yang sangat terkenal sepanjang masa. Mickey and the Wondrous Book Show terdapat di Fantasyland.

Berkonsep teater, panggung yang satu ini menyuguhkan cerita mengenai Mickey Mouse dan Goofy yang ingin menolong Olaf yang sedang tersesat dan hampir mencair lantaran berjalan terlalu jauh dari dunianya.

Bagi yang sebelumnya sudah pernah ke Hong Kong Disneyland, pertunjukan Mickey and the Wondrous Book Show ini adalah pengganti dari pertunjukan The Golden Mickey Show. Bagi Anda yang ada keinginan untuk mencoba wahana yang satu ini, jangan kaget jika antrean tiketnya sangat panjang.

Baca juga: 5 Cerita Anak Negeri Dongeng Paling Populer Sepanjang Masa

Ant-Man and The Wasp: Nano Battle

Jalan cerita menarik, visual yang memukau, dan setting yang sangat mengesankan. Ant-Man and The Wasp: Nano Battle adalah atraksi interaktif pertama yang menampilkan karakter Ant-Man and The Wasp. Dan ternyata Ant-Man and The Wasp: Nano Battle ini merupakan atraksi pertama di Disneyland yang menghadirkan superhero perempaun untuk salah satu karakter utamanya.

Ant-Man and The Wasp: Nano Battle ini merupakan atraksi Marvel kedua yang ada di Disneyland Hong Kong. Dan, atraksi superhero Marvel ini sudah bisa dinikmati oleh para pengunjung sejak 31 Maret 2019. Pastinya wahana yang satu ini sangat cocok bagi si kecil yang sangat mengagumi tokoh superhero Marvel.

Bibbidi Bibbidi Bountique Terbaru di Area Kastil

Malaikat kecil Anda dijamin akan sangat kerasan saat berada di area ini. Anak-anak bisa merasakan sensasi menjadi seorang putri kerajaan di Bibbidi Bibbidi Bountique yang berada di area kastil. Di tempat ini, putri tercinta Anda bisa bebas memilih busana yang sesuai dengan putri kerajaan favorit mereka, mulai dari Snow White, Cinderella, Anna, Elsa, Aurora, Arial, hingga Rapunzel.

Di tempat ini, para pengunjung anak-anak bisa merasakan pengalaman kerajaan yang interaktif lewat Magic Mirror. Nantinya para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai cerita mengenai kisah putri kerajaan favorit mereka.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Toy Story & Pixar Pals Summer Splash

Dalam rangka menyambut film Toy Story 4,  di Disneyland Hong Kong akan menyajikan ferstival Toy Story & Pixar Pals Summer Splash dari 27 Juni sampai dengan 1 September 2019. Para pengunjung bisa menikmati keseruan bermain air dengan para karakter yang ada di Disney-Pixar, termasuk di sumber air dan kabut laiknya yang ada di film Toy Story & Pixar Pals Summer Splash untuk pertama kalinya.

Selain itu, akan ada penampilan perdana dari karakter Toy Story 4 beserta 40 penampil lainnya yang pastinya akan semakin membuat festival Toy Story & Pixar Summer Splash menjadi semakin meriah.

Promo Tiket Disneyland Hong Kong Terbaru 2019

Di era digital seperti sekarang ini, mencari promo tiket liburan ke luar negeri bisa dengan mudah dilakukan. Tinggal searching saja di Google, banyak sekali terdapat situs-situs yang menawarkan paket liburan murah ke luar negeri, termasuk ke Hong Kong Disneyland.

Sekadar mengingatkan saja, jangan pernah Anda percaya dengan promo paket liburan murah yang tidak masuk akal. Ingat jika uang yang Anda keluarkan akan sebanding dengan fasilitas yang bisa Anda dapatkan nantinya. Jangan sampai liburan bersama keluarga tercinta menjadi berantakan gara-gara salah memilih akomodasi liburan.

Comments are closed.