9 Festival di Belanda yang Seru dan Unik

Travel

Banyak sekali festival di Belanda yang rutin diadakan setiap tahunnya, dari mulai festival dengan tema modern hingga budaya. Apakah ada festival di Belanda tahun ini yang Anda tunggu? 

Sejak jaman dulu orang Belanda gemar sekali melakukan pesta, tradisi tersebut sudah ada sejak turun-temurun. Maka tak heran, bila di Belanda banyak sekali festival yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya secara rutin. Tema festivalnya pun bermacam-macam bergaya modern, klasik dan tradisional. Sebut saja festival tarian, musik,  kenegaraan,  bunga, kembang api, dan masih banyak lagi lainnya. Setiap festival yang digelar selalu meriah dan ramai, bahkan tak jarang wisatawan dari luar pun turut meramaikan. Dengan alasan  tersebutlah, kami merangkum festival-festival seru dan unik di Belanda untuk Anda. Siapa tahu salah satu dari Anda ingin mengunjungi Belanda untuk menghadiri festival-festival tersebut. Untuk lebih lengkapnya ada di bawah ini.

Keukenhof Festival

festival di belanda

Fetival di Belanda ini merupakan festival  bunga rutin tahunan yang telah berlangsung sejak tahun 1949, yang sudah menjadi tradisi kuat masyarakat Belanda. Keukenhof merupakan taman bunga terbesar dunia dengan luas 32 hektar, yang setiap tahunnya bermekaran 7.000.000 kuntum bunga.

Waktu: 22 Maret – 21 Mei 2018

De Parade

festival di belanda

Sebuah festival di Belanda yang menawarkan berbagai atraksi menarik mulai dari sulap, tari, music, teater, hingga animasi. Bertempat di Martin Luther King Park.

Waktu: 23 Maret – 8 April 2018

Queen’s Day Festival

festival di belanda

Queensday merupakan festival di Belanda untuk perayaan kelahiran sang ratu, dimana semura orang berkumpu dan berpesta di seluruh penjuru kota berpakaian dengan warna oranye.

Waktu: 30 April 2018

Art Amsterdam Festival

festival di belanda

Festival di Belanda ini sebagai pameran seni Amsterdam dengan beragam bentuk seni modern dipamerkan di RAI Exhibition and Conference Centre.

Waktu: 16 – 20 Mei2018

Vondelpark Open Air Theatre 

festival di belanda

Sajian hiburan mulai dari tarian, kabaret, drama, hingga konser. Festival di Belanda ini  selalu ramai pengunjung dari usia mudah hingga dewasa.

Waktu: Juli – Agustus 2018

Pinkpop Festival.

festival di belanda

         

Festival di Belanda ini merupakan event musik berskala internasional yang sudah ada sejak tahun 1970. Berlangsung selama 3 hari di Landgraaf sebuah kota kecil di pojok Belanda.

Waktu: 15 – 17 Juni 2018

International Fireworks Festival.

festival di belanda

Pesta pertunjukan festival i Belana yang mempertunjukan kembang api yang meriah dari berbagai negara. Lokasinya berlangsungnya  di tepi pantai Scheveningen, Den Haag.

Waktu: 10-17 Agustus 2018

Amsterdam Dance Event

festival di belanda

Sebuah festival di Belanda bertemakan tari yang berpadu dengan musik menyajikan berbagai atraksi seni tari yang beragam. Selain itu ada juga seminar, workshop, dan presentasi seputar tari.

Waktu: 17-21 Oktober 2018

Boekenfestijn.

festival di belanda

91378389 – portrait of smiling young woman selecting textbooks in book shop

Festival buku tahunan di Belanda yang diselenggarakan di kota Maastricht, Utrecht, Leuven, Amsterdam dan Rotterdam. Buku-buku berkualitas yang dijual di sini mendapat potongan harga dari 60-90%.

Waktu: April – November 2018

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.