Ingin Liburan di Belanda? Jangan Lupa Kunjungi Tempat-Tempat Ini!

Travel

Untuk seorang traveler sejati, tentunya berkeliling sambil liburan di Belanda merupakan hal yang seru dan mengasyikkan karena Belanda selalu mempersembahkan pesona yang indah dan tak ternilai.

Hampir semua negara-negara di Eropa memiliki daya tarik yang kuat untuk menarik wisatawan berkunjung ke sana. Tidak terkecuali Belanda. Negara kincir angin ini memiliki pesona yang berbeda sehingga banyak sekali wisatawan berkunjung untuk menghabiskan masa liburannya. Belanda memiliki objek wisata yang sangat banyak. Tidak heran jika Anda harus menyiapkan beberapa hari untuk berlibur di Belanda hingga puas.

Dam Square

Dam Square sendiri adalah sebuah alun-alun kota di Amsterdam yang merupakan ibukota Belanda. Bangunan-bangunan bersejarah dan banyaknya acara-acara penting yang sering diselenggarakan di tempat ini membuat Dam Square menjadi salah satu destinasi wisata favorit dan wajib sekali dikunjungi oleh para turis sebagai salah satu tempat untuk berlibur di Belanda. Entah itu turis dari dalam negeri maupun luar negeri.

Taman Bunga Keukenhof

Ingin melihat padang bunga yang sangat indah? Taman bunga Keukenhof yang berada di Belanda ini wajib kamu datangi. Keukenhof sendri yang dalam bahasa Belanda berarti ‘Kebun Dapur’ adalah sebuah taman bunga yang sangat indah yang terletak di Lisse, Belanda, dan taman ini merupakan taman bunga terbesar di dunia. Duh sudah tidak sabarkan ingin berkeliling di Belanda.

Baca Juga: Trik Liburann Tanpa Mati Gaya

Voldenpark

Voldernpark adalah taman kota Amsterdam dengan wilayah yang cukup luas. Taman yang usianya sudah lebih dari 100 tahun ini menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Amsterdam bahkan turis luar negeri yang datang. Ya, jika di New York ada Central Park dan di London ada Hyde Park, maka inilah Voldenpark yang berada di Amsterdam, Belanda.

Kanal Amsterdam

Amsterdam memang tidak terlalu luas jika dibandingkan dengan beberapa kota lainnya yang ada di Belanda. Namun, Amsterdam mempunyai banyak tempat indah yang wajib dikunjungi di kota tersebut. Bahkan hampir semua wisata yang ada di Amsterdam terkenal dan memiliki pemandangan dengan ciri khas yang berbeda. Sehingga banyak sekali turis yang terpesona dan selalu ingin berkunjung kembali.

Anne Frank Huis

Pernah berpikir untuk mengunjungi bekas tempat tinggal Annelies Marie “Anne” Frank atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anne Frank yang terletak di tepian kanal Prinsengracht, Amsterdam? Anne Frank adalah seorang gadis yang tewas di kamp konsentrasi karena menderita sakit typus. Anne Frank adalah seorang gadis yang mempunyai kebiasaan menulis sejak masih kecil. Bahkan ia juga telah menulis buku hariannya pada masa perang ia beri nama “The Diary of The Young Girl“.

Madurodam

Tidak punya banyak waktu untuk berkeliling di Belanda dan melihat-lihat berbagai tempat wisata di Belanda? Tenang, tak perlu khawatir. Bagaimana bila Anda ternyata bisa mengelilingi seluruh wilayah Belanda hanya dalam waktu dua jam saja? Tidak percaya? Mari kita buktikan dengan berkunjung ke Madurodam.

Baca Juga: Sebelum Liburan Penting untuk Anda Mengecek Manfaat Asuransi Perjalanan

Natura Artis Magistra

Jangan lupa untuk berkunjung ke Natura Artis Magistra. Tapi sebelum berkunjung ke tempat yang satu ini, mari Anda cari tahu lebih banyak tentang Natura Artis Magistra dulu, yuk! Natura Artis Magistra adalah sebuah kebun binatang yang memiliki tempat yang cukup besar yang berada di Amsterdam.

Hotel Penjara Het Arresthuis

Masih bingung akan menginap di mana sesampainya di Belanda nanti? Tenang, tidak perlu bingung. Selain terkenal dengan berbagai tempat wisatanya yang menakjubkan dan unik, Belanda juga dikenal sebagai negara kreatif yang memiliki banyak ide cemerlang dan salah satunya adalah Hotel Penjara Het Arresthuis di Belanda.

Van Gogh Museum

Bukan sekadar liburan semata, tapi buat liburan Anda kali ini menjadi liburan berkesan yang penuh makna dan menambah banyak ilmu pengetahuan terutama tentang seni. Nah, kira-kira kemana ya? Ini dia, Van Gogh Museum yang berada di Amsterdam.

Jangan lupa untuk menggunakan alas kaki yang nyaman ya. setiap kali Anda hendak bepergian jauh. Lengkapi juga dengan peta, alat komunikasi, perhatikan petunjuk arah, dan juga asuransi perjalanan yang wajib punya selama perjalanan agar travelling Anda berjalan dengan lancar.

Lebih asyik liburan di Belanja sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready!

liburan di Belanda

Leave a Reply