Ingin Menikmati Musim Salju di Jepang dengan Sempurna? Kunjungi Tempat Ini

Travel

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menikmati musim salju di Jepang, seperti bermain ski, berendam air panas, atau naik cable car untuk menikmati musim salju di Jepang dari ketinggian.

Tidak terasa sebentar lagi akan memasuki musim dingin. Musim dingin memang identik dengan salju ya. Sayangnya, musim dingin di Indonesia tidak ada saljunya. Jadi, untuk masyarakat yang ingin menikmati salju, bisa berkunjung ke negara lain yang memang dilalui salju.
[quads id=5]
Kira-kira negara mana yang ingin Anda kunjungi untuk menikmati salju? Apakah Jepang termasuk negara yang masuk ke dalam rencana Anda? Jika iya, sudah tahu bagaimana caranya menikmati musim salju di Jepang? Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menikmati musim salju di Jepang. Berikut ini tempat-tempat yang akan memberikan pengalaman indah untuk Anda yang ingin menikmati musim salju di Jepang.

Sapporo Snow Festival

Musim salju pasti diwarnai dengan berbagai festival dan salah satunya adalah Sapporo Snow Festival yang merupakan festival terbesar di Jepang untuk merayakan musim dingin. Festival ini selalu rutin diadakan setiap tahun sepanjang musim dingin yang bertempat di Sapporo, Hokkaido. Sesuai dengan temanya, festival ini menampilkan berbagai karya pahatan yang terbuat dari salju dan es. Bukan hanya itu, ada juga kompetisi dalam memahat salju berupa patung dan boleh diikuti seluruh peserta dari berbagai negara yang ada di dunia, lho. Agar musim salju di Jepang Anda memberikan pengalaman tak terlupakan, jangan lupa untuk kunjungi Sapporo Snow Festival, ya.

Takaragawa Onsen

[quads id=2]
Selain bermain salju, nyatanya Anda juga bisa menikmati musim salju di Jepang dengan berendam air panas. Takaragawa Onsen menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi ketika musim dingin. Untuk Anda yang ingin ke sana, Takaragawa Onsen terletak di Gunma dan tepat berada di pinggir sungai. Sambil berendam air panas, Anda juga akan disajikan pemandangan alam yang indah. Berendam di dalam pemandian air panas pasti memiliki sensasi yang berbeda. Sebab, secara tidak langsung berendam air panas bisa menghilangkan pegal-pegal, encok, dan berbagai macam ganguan syaraf.

Gala Yuzama Snow Resort

Gala Yuzama Snow Resort memiliki curah salju yang cukup tinggi dengan kisaran 1,181 m hingga 358 mdpl dan menjadi salah satu destinasi wajib dikunjungi ketika musim dingin. Terletak di Kota Echigo Yuzama, Gala Yuzama Snow Resort merupakan wisata yang tepat untuk Anda yang menyukai ski dan tempat ini cukup terkenal untuk kalangan wisatawan. Namun, bila Anda tidak memiliki peralatan ski, jangan khawatir karena resort ini sudah menyediakannya. Selain bermain ski, Anda juga bisa naik cable car untuk menikmati keindahan Gala Yuzama Snow Resort dari ketinggian.

Niseko

Bukan hanya Gala Yuzama Snow Resort, ada tempat bermain ski lainnya di Jepang yang bisa dikunjungi, yaitu Niseko. Niseko terletak di Hokkaido yang merupakan salah satu surganya untuk bermain ski. Hal ini disebabkan Hokkaido memang menjadi salah satu pulau salju dan menjadi tujuan utama untuk bermain ski. Selain untuk bermain ski, Niseko juga mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona. Ada beberapa destinasi lainnya untuk bermain ski yang ada di Niseko, salah satunya yaitu Niseko Gramd Hirafu Ski resort ini merupakan resort ski terbesar yang ada di wilayah Niseko.

Asik sudah ada beberapa rekomendasi wisata yang bisa dikunjungi ketika musim salju nanti dong. Yuk, susun rencana Anda untuk liburan ke Jepang dengan sempurna. Selamat liburan!

Comments are closed.