Ingin Merasakan Sensasi Traveling Menggunakan Pesawat A380 Ini Pilihan Maskapainya

Travel

Pesawat Airbus A380 merupakan pesawat penumpang terbesar di dunia, tentunya ada sensasi berbeda saat terbang dalam pesawat ini. Maskapai apa sajakah yang mengoperasikan A380?

Saat ini pesawat Airbus yang merupakan pabrikan pesawat asal Prancis memiliki pesawat penumpang terbesar di dunia dan terkenal akan double deck-nya yang mewah. Pesawat ini memiliki kapasitas rata-rata 544 kursi yang terbagi dalam empat kelas yaitu: Ekonomi, premium ekonomi, business class, dan first class. Tentunya, pesawat ini merupakan impian bagi para traveler dunia untuk merasakan sensasi terbang bersama A380.

[quads id=2]

Air France

Maskapai kebangaan Prancis ini, menawarkan pengalaman naik A380 yang nyaman sejak pertama kali Anda tiba di bandara. Dari mulai proses check in hingga di boarding room, Anda akan dilayani selaiknya tamu kehormatan. Di pesawatnya sendiri, Anda akan menemukan sebuah buffet bar bernama La Premierè.

Rute Air France dengan Airbus A380 yaitu dari Paris-Charles De Gaulle Airport ke 11 destinasi di seluruh dunia, yaitu ke Abidjan, Hong Kong, Johannesburg, Los Angeles, Mexico, Miami, New York, San Fransisco, Shanghai, dan Washington.

British Airways

British Airways merupakan maskapai kebangaan Inggris ini akan menawarkan sensasi terbang dengan Airbus A380. Dengan nuansa mewah, canggih, dan super-modern. Maskapai ini memiliki rute ke sembilan destinasi dari London Heathrow Airport menggunakan A380 yaitu ke Hong Kong, Johannesburg, Los Angeles, Miami, San Fransisco, Singapore, Vancouver, dan Washington. Bagi Anda yang tinggal di Asia dan ingin merasakan sensasi Airbus A380 milik British Airway, bisa mencoba rute Singapore-Hong Kong.

China Southern Airlines

China dengan maskapai kebangaannya yaitu China Southern Airlines juga memiliki Airbus A380. Ada dua hub yang bisa dicoba, dari Beijing Capital International Airport serta Guangzhou Baiyun International Airport. Dengan delapan rute yang bisa membawa Anda ke Amsterdam, Chengdu, dan Guangzhou. Sementara dari Guangzhou, Anda bisa terbang ke Beijing, Los Angeles, dan Sydney.

Emirates

Menjelma menjadi salah satu maskapai terbaik dunia, Emirates menawarkan pengalaman terbang bersama A380 yang sangat istimewa. Bermarkas di Dubai International Airpot, Emirates mengoperasikan seri A380-800 yang merupakan terbesar di dunia. Menyediakan fasilitas khusus, seperti boarding lounge, area duty free, spa, hotel, hingga restoran dengan pengalaman menakjubkan.

Emirates memiliki 87 pesawat A380 dan memiliki rute terbanyak dengan pesawat ini, sejumlah 40 destinasi. Berikut ini destinasinya Amsterdam, Bangkok, Barcelona, Beijing, Birmingham, Brisbane, Copenhagen, Dusseldorf, Frankfurt, Guangzhou, Hong Kong, Jeddah, Kuala Lumpur, Kuwait, London, Los Angeles, Madrid, Manchester, Mauritius, Melbourne, Milan, Moscow, Mumbai, Munich, New York, Paris, Perth, Praha, Roma, San Francisco, Seoul, Shanghai, Singapura, Sydney, Taipei, Toronto, Vienna, Washington, dan Zurich.

[quads id=5]

Etihad Airways

Etihad Airways memiliki empat kelas penerbangan dengan pilihan kelas yang teramat ekslusif. Mereka menyebutnya “The Residence”. Dalam arti “The Residence” bisa dibilang sebagai apartemen di udara, yang memiliki ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi yang mewah laiknya sebuah apartemen.

Etihad mendesain pesawat mereka juga untuk dua tamu yang bepergian bersama. Bayangkan saja, kedua tamu ini bisa mendapatkan pelayanan istimewa dari juru masak pesawat, personal butler, dan Lifestyle Concierge team. Kemewahan fasilitas ini ini hanya bisa ditemukan di pesawat A380 milik Etihad.

Bila ingin merasakan pengalaman menakjubkan tersebut, Anda bisa terbang ke salah satu dari enam rute Etihad yaitu London, Melbourne, Mumbai, New York, dan Sydney, dari ke Abu Dhabi International Airport.

Korean Air

Korea Air maskapai kebanggaan asal Korea Selatan ini, memiliki daya tampung yang lebih rendah jika dibandingkan beberapa maskapai yang menggunakan A380 pada kelas yang sama. Dengan jumlah 407 kursi, Korean Air lebih memberikan pengalaman terbang yang nyaman dengan ruang gerak yang lebih leluasa. Rutenya Anda bisa terbang ke Atlanta, London, Los Angeles, New York, dan Paris, dari Seoul Incheon Airport.

Lufthansa

Maskapai Lufthansa ini merupakan salah satu yang terbaik di Eropa, Lufthansa memberikan pengalaman terbang dengan Airbus A380 yang istimewa. Bagi Anda yang tidak suka kebisingan, ada tirai yang mengurangi suara-suara dari luar.

Markas maskapai ini ada di Frankfurt, dengan 12 destinasi ke Beijing, Delhi, Hong Kong, Houston, Los Angeles, Miami, New York, San Fransisco, Seoul, Shanghai, dan Singapura.

Qantas

Maskapai yang berbasis di Australia ini merupakan salah satu yang terbaik di bidangnya. Saat ini Airbus A380 dari Qantas bisa Anda temukan di dua kota utama di Australia. Yaitu Sydney dan Melbourne, rute dari Sydney membawa Anda menuju ke Dallas, Dubai, London, dan Los Angeles. Sementara untuk penerbangan dari Melbourne bisa membawa Anda ke Dubai dan juga Los Angeles.

Singapore Airlines

Sebagai maskapai pertama di dunia yang mengoperasikan Airbus A380, Singapore Airlines menawarkan penerbangan paling nyaman dan luas di dunia. Untuk segi kemewahannya membuat Anda geleng-geleng kepala, karena sangat keren, nyaman, dan modern. Airbus A380 milik Singapore Airlines siap membawa Anda ke 16 destinasi di Asia-Pasifik, Eropa, dan Amerika, yaitu ke yaitu ke Auckland, Beijing, Delhi, Frankfurt, Hong Kong, London, Los Angeles, Melbourne, Mumbai, New York, Paris, Shanghai, Sydney, Tokyo, dan Zurich.

Maskapai apa pun pilihan Anda dan destinasi mana pun Anda pergi, selalu proteksi perjalanan dengan asuransi perjalanan. Agar perjalanan Anda semakin nyaman dan tenang.

Comments are closed.