Ini Daftar Pantai di Filipina yang Sangat Menakjubkan

Travel

Jangan mengaku pecinta keindahan pantai jika belum berkunjung pantai di Filipina yang memiliki pesona sangat menakjubkan

Filipina termasuk salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki banyak objek wisata terbaik. Hal ini akui oleh wisatawan-wisatawan yang selalu ingin berkunjung ke Filipina. Sama seperti Indonesia, Filipina juga memiliki banyak sekali pulau. Tentunya pantai menjadi salah satu objek wisata terbaik di Filipina. Jika Anda salah satu orang yang sangat mengagumi pemandangan pantai yang dahsyat, Negara Filipina bisa menjadi salah stau detsinasi yang harus Anda kunjungi. Berikut ini daftar pantai di Filipina yang tidak kalah dengan Hawaii dan Maldives.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Belanja asuransi perjalanan. HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kodepromo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

pantai di filipina

El Nido

Pulau Palawan yang terletak tepat di ujung barat Filipina memang selalu menjadi tempat yang sedang ramai diperbincangkan wisatawan. Pasalnya, di pulau ini terdapat pantai yang memiliki pasir putih dan air jenis yang diberinama El Nido. Bukan hanya pasir putih saja, tetapi pantai ini juga dikelilingi pegunungan kapur yang memiliki keindahan tersendiri. Meskipun ramai dibicarakan, tetapi pantai ini masih sangat sepi dikunjungi oleh wisatawan sehingga Anda bisa menikmati lebih puas lagi tanpa gangguan orang banyak. Selain itu, jika Anda tidak puas dengan pemandangan luarnya, Anda bisa menikmati keindahan dasar laut El Nido yang penuh dengan spesies ikan tropis warna warni. Letak tepatnya El Nido ada di sebelah barat Kota Manila. Jika Anda ingin berkunjung ke sana, Anda bisa menggunakan perahu.

Bantayan Island, Cebu

Sama seperti El Nido, pantai Bantayan ini masih sangat jarang dijamah oleh wisatawan. Memiliki pasir berwarna putih dan air yang sangat jernih, pantai ini terletak di sebuah daerah yang tentunya sangat jauh dari kehidupan modern sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari kedamaian dan ketentraman hati. Saking masih jarang dikunjungi oleh wisatawan, pantai ini hanya dikunjungi oleh penduduk lokal yang ingin melakukan ritual khusus. Jika Anda penasaran dengan pantai ini, Anda bisa berkunjung ke daerah Cebu.

Caramoan, Camarine Sur

Masih sama seperti kedua pantai di atas, Pantai Caramoan ini juga masih jarang dikunjungi oleh wisatawan. Padahal, pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah, pasir putih yang tandus, dan ombak yang bersahabat. Selain keindahan pantainya, di sini juga Anda bisa menemukan laguna, air terjun, hingga gua dan sungai yang ada di bawah tanah. Sungguh objek wisata yang sangat lengkap bukan?

Pantai Pagudpud

Nah, kalau pantai ini sering sekali disebut sebagai Hawaii-nya Filipina. Sekilas memang mirip sepeti Hawaii ya. Bukan hanya itu saja, karena letak pantai ini yang menghadap barat, sehingga pantai ini memiliki pemandangan sunset yang sangat juara bagusnya. Selain melihat sunset, di pantai ini ada banyak sekali kegiatan yang bisa Anda lakukan misalnya berselancar, dan permainan air lainnya.

Leave a Reply