Lengkapi Syarat Utama Visa Schengen untuk Liburan ke Eropa

Travel

Dengan menggunakan visa Schengen Anda bisa mengunjungi 26 negara ini pada saat liburan ke Eropa.

Benua Eropa menjanjikan pesona keindahan di setiap negaranya. Pada saat Anda merencanakan liburan ke Eropa, tentu banyak sekali hal yang harus dipersiapkan. Selain paspor tentu diperlukan visa, sebagai dokumen resmi untuk izin Anda mengunjungi negara tersebut. Dengan alasan apa pun, baik itu perjalanan dinas, liburan bersama keluarga atau pasangan Anda memerlukan visa. Semua bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan Anda. Salah satu dokumen penting tersebut adalah Visa Schengen. Apa itu Visa Schengen? Visa Schengen merupakan dokumen yang diberikan oleh pihak imigrasi kepada orang yang ingin melakukan liburan ke Eropa daerah Schengen.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan liburan ke Eropa. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

liburan ke eropa

Visa Schengen

Awal adanya Visa Schengen terbentuk dari perjanjian Schengen. Dilakukan oleh negara-negara Uni Eropa pada 1985 di Luxemburg. Di mana isi perjanjian ini adalah membuat kebijakan penghapusan pengawasan perbatasan di antara negara-negara kesatuan Eropa.  Mencangkup berbagai aturan dan kebijakan yang berlaku bersama untuk izin masuk jangka pendek. Salah satu syarat utama untuk mendapatkannya yaitu liburan ke Eropa Anda harus terlindungi dengan asuransi perjalanan.

Cara Memilih Asuransi Perjalanan untuk Visa Schengen

Dengan adanya kebijakan tersebut, tentu saja ini juga dapat memudahkan para turis masuk ke benua Eropa. Perlu Anda ketahui, Visa Schegen mensyaratkan adanya asuransi perjalanan, tentunya Anda juga tidak bisa memilih asuransi perjalanan secara asal. Berikut adalah cara memilih asuransi perjalanan terbaik untuk Visa Schengen:

Cari Tahu Lebih Dalam Perusahaan Asuransi Perjalanan

Sebelum Anda membeli asuransi perjalanan untuk liburan ke Eropa. Sebaiknya ketahui dulu mengenai perusahaan asuransi yang akan Anda pilih tersebut. Apakah asuransi tersebut memiliki reputasi yang baik dalam melayani nasabahnya atau tidak.

Sesuaikan dengan Kebutuhan

Meskipun perusahaan asuransi tersebut menawarkan berbagai macam produk asuransi lainnya, ada baiknya Anda membeli asuransi perjalanan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan salah mengambil asuransi perjalanan. Misalnya, ketika Anda ingin melakukan liburan ke Eropa bersama keluarga. Sebaiknya tanyakan, apakah asuransi perjalanan tersebut memang bisa mencakup keluarga atau perorangan.

Durasi Perjalanan

Memilih asuransi perjalanan juga sebaiknya sesuaikan dengan durasi cakupan. Polis asuransi perjalanan bisa hanya berlaku untuk perjalanan tunggal atau lebih dari satu perjalanan dalam satu tahun.

Sebaiknya Anda periksa kembali berapa hari durasi yang dibutuhkan dalam perjalanan Anda saat liburan ke Eropa. Tujuannya untuk mengantisipasi waktu perjalanan yang lebih lama dari rencana. Ada baiknya memilih jangka waktu yang sedikit lebih lama dari rencana. Periksa juga apakah polis menawarkan fitur perpanjangan dalam hal durasi perjalanan tersebut. Ini karena fitur ini, dapat membantu Anda dalam menghemat premi.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik untuk liburan ke Eropa, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply