Lengkapi Syarat visa Schengen Prancis untuk Traveling ke 7 Kota Unik di Prancis

Asuransi PerjalananTravel

Prancis tidak hanya terkenal dengan keunikan kota Paris saja. Tujuh kota unik di Prancis ini tidak kalah dari Paris. Liburan ke Prancis lengkapi juga syarat visa Schengen.

Prancis merupakan salah satu kota menawan di Eropa, banyak bangunan yang eksotis dan anggun yang menghiasi setiap kotanya. Belum lagi hamparan pemandangan yang indah menyatu dengan budaya romantisme ala Prancis. Menjadikan negara Prancis menjadi salah satu destinasi favorit liburan para wisatawan dunia.

Sebagain besar orang hanya mengebal Paris sebagai kota terindah di Prancis, namun perlu diketahui ternyata banyak kota dan desa di Prancis yang unik. Berikut ini 7 kota unik di Prancis yang bisa jadi referensi liburan Anda.

Bonneval-Sur-Arc

syarat visa schengen prancis

Bagi Anda yang merencanakan liburan dengan tema gunung, main ski, dan suasana desa yang asri dan alami. Pergilah ke Bonneval salah satu kota unik di Prancis, yang terletak di kaki gunung Col de IIseran. Desa ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hobi olahraga dan pecinta alam.

Traveling ke Bonneval pada saat musim panas, tentu rasanya berbeda saat mengujunginya di musim dingin. Pada musim panas kota ini merupakan destinasi ideal untuk piknik keluarga outdoor. Bila pada musim dingin tempat-tempat di sinimenjelma menjadi ski resort, dengan kualitas salju yang baik.

Colmar

syarat visa schengen prancis

 

Kota unik di Prancis ini disebut sebagai salah satu “venesia mini Italia” yang sangat terkenal. Colmar merupakan ibukota kebun anggur Alsatian, rumah-rumah di sini kaya akan warna-warni meriah. Hamparan bunganya pun juga tak kalah, yang tersebar di setiap pinggir kanal. Bila Anda traveling ke Colmar, Anda bisa naik di atas kano di Kanal Colmar. Selain itu Anda bisa mengunjungi museum repository, rumah Bartholdi  (pemahat patung liberti di New York, rumah seniman lokal yang biasanya dikenal sebagai Hansi (karya beliau tersebar di seluruh Colmar), dan lain-lain.

Dinan

syarat visa schengen prancis

Dinan merupakan kota terindah peninggalan dari abad pertengahan di Prancis. Permukaan kotanya yang berbukit, yang berada di tepi sungai Rance. Gaya bangunan rumahnya bergaya Tudor, jalanannya tersusun rapi dari bebatuan. Di sini juga terdapat galeri seni dan toko-toko menarik. Dinan merupakan kota yang sangat sekali terawat, dibanding pada abad ke-13 dengan material bangunan yang  masih kokoh dan asri.

Eguisheim

syarat visa schengen prancis

Kota unik di Prancis ini berbeda dari kota-kota lain di Prancis. Alasannya, kota Eguisheim ini bak negeri dongeng dengan banyak rumah berwarna-warni. Kota ini juga memproduksi anggur-anggur enak, yang terlihat nyata di perkebunan anggurnya, Gudang-gudang dan bar-bar anggur di sekeliling kota.

Gaillac

syarat visa schengen prancis

Mengunjungi kota Gaillac yang menawan dan menjadi salah satu kota unik di Prancis. Di kota ini terdapat perkebunan anggur yang luas, dan juga merupakan produsen anggur yang cukup besar. Baik itu anggur merah, putih dan rose.  Gaillac merupakan kota yang banyak terdapat pohon pinus, suara burung, hingga kastil-kastil klasik dan menawan.

Kayserberg

syarat visa schenegen prancis

Begitu banyak banteng-benteng yang mendominasi kota Kayserberg, yang merupakan peninggalan sejarah peradaban. Di kota Kayserberg juga berisi rumah-rumah bergaya abad pertengahan yang materialnya terbuat dari kayu, dan jalanan yang berbatu-batu. Di jembatan banteng dari abad ke-16 Anda bisa melihat keindahan pemandangannya.

Piana

syarat visa schengen prancis

Kota Corsica dikenal sebagau pulau keindahan yang berisi rumah-rumah berwarna putih yang unik dan menawan. Piana yang berada di Corsica juga telah terdaftar di lokasi-lokasi bersejarah milik Unesco. Lokasinya sangat indah dan menawan, yang berbatas dengan teluk Porto. Di sini tersedia banyak resort dan penginapan, butik, bar dan restoran enak. Pemandangan indah di sepanjang jalan dari Piana ke Porto yang dikenal juga sebagai Calanches de Piana juga menawarkan daya Tarik tersendiri.

Traveling ke Prancis tentunya banyak seklai yang harus dipersiapkan dari mulai, tiket pesawat, hotel, bagasi, paspor dan asuransi perjalanan. Tentunya yang paling penting adalah visa, yakni visa Schengen.

Syarat-syarat Visa ke Eropa Shcengen

Asuransi Perjalanan ke Eropa

Selain syarat visa ke  Eropa berupa dokumen-dokumen tersebut, Anda juga diharuskan untuk memiliki asuransi perjalanan ke Eropa sebagai perlindungan dan juga jaminan selama perjalanan Anda belangsung. Jadi, sebelum mengurusi syarat visa ke  Eropa, Anda terlebih dahulu membeli asuransi perjalanan ke Eropa karena nantinya bukti kepemilikan asuransi berupa polis disertakan juga ke dalam dokumen lainnya untuk memenuhi syarat visa Eropa.

Minimal Saldo Tabungan

Untuk saldo tabungan yang harus Anda miliki sebagai syarat visa ke Eropa, sebenarnya setiap kedutaan memiliki peraturan sendiri yang tidak diketahui oleh orang lain.

Kebutuhan Perjalanan

Ketika memilih asuransi perjalanan untuk visa ke Eropa Schengen, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Asuransi prjalanan tersebut akan menjamin perlindungan saat perjalanan ke Eropa Anda. Mulai dari kecelakaan, biaya pengobatan, penggantian tiket pesawat (saat delay atau cancel), perlindungan bagasi.

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke Eropa sebagai syarat visa Schengen terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.