Liburan Akhir Tahun: Ini 5 Negara Eropa Yang Wajib Dikunjungi

Travel

Sudah sejak lama benua Eropa menjadi salah satu destinasi favorit para traveller, ini 5 negara Eropa yang wajib dikunjungi.

Benua Eropa terkenal akan keindahannya sejak dahulu. Banyak sekali negara-negara di Eropa yang menjadi saksi sejarah peradaban dunia. Bisa terlihat dari bangunan, budaya dari setiap negara yang beragam, dan keunikan-keunikan tersendiri. Terlebih negara-negara di benua Eropa sangat mudah aksesnya dan berdekatan, karena tidak terpisah oleh laut (Kecuali Pulau Britania Raya).

Inilah yang menjadi alasan utama para wisatawan untuk menjadikan Eropa menjadi tujuan favorit untuk liburan. Anda bisa mengaksesnya melalui darat dengan kereta super cepat lintas negara. Kemudian bisa juga dengan pesawat yang jarak tempuhnya tidak memakan waktu lama. Bagi Anda yang ingin menjadikan benua Eropa sebagai salah satu destinasi liburan akhir tahun. Berikut ini daftar 5 negara eropa yang wajib dikunjungi.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Liburan ke negara Eropa yang wajib dikunjungi Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

negara eropa wajib dikunjungi

Belanda

Kurang lengkap jika Anda tidak memasuki Negara Belanda sebagai destinasi Anda berlibur di negara Eropa yang wajib dikunjungi . Belanda juga disebut sebagai salah satu negara yang romantis karena Anda akan dimanjakan oleh pemandangan-pemandangan yang indah dan cantik. Banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi, salah satu yang wajib, yaitu Amsterdam yang merupakan sebagai ibu kota Negara Belanda. Di Amsterdam, Anda bisa mengunjungi tempat bersejarah dan terkenal, seperti Dam Square, De Waag, Vondelpark, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa menikmati indahnya padang bunga tulip yang tentunya hanya bisa dilihat di Belanda.

Inggris

Siapa yang tidak kenal negara ini? Pasti seluruh orang diberbagai penjuru dunia kenal dengan Negara Inggris. Terkenal akan budaya, sepakbola, musik, fashion, sejarah, negara ini juga termasuk salah satu negara Eropa yang wajib dikunjungi. Negara yang memiliki sejuta pesona dan kental dengan kebudayaannya ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Jika Anda berencana datang ke Inggris, kota pertama yang harus Anda kunjungi adalah London. Banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi di sini, sebut saja London Eye, Westminster Abbey, dan tempat menarik lainnya. bila Anda pecinta sepakbola dan musik Anda harus mengunjungi Manchester.

Jerman

Selain terkenal dengan banyaknya mahasiswa Indonesia yang mengambil studi di sana, Jerman merupakan tujuan negara Eropa wajib dikunjungi untuk berlibur. Sebut saja Kota Berlin yang ramai dikunjungi. Sebagai ibu kota, Berlin tentunya menyimpan banyak keistimewaan yang membuat orang selalu ingin berkunjung ke sana. Anda juga bisa mengunungi Munich yang mempunyai festival bir terkenal. Jalan-jalan ke Hamburg sebagai kota pelabuhan yang banyak sekali tempat makan enak di sepanjang dermaga.

Prancis

Selanjutnya, negara Eropa yang jangan pernah terlewatkan adalah Perancis. Sudah menjadi rahasia umum jika Prancis menjadi negara yang sangat populer dan selalu ramai dikunjungi wisatawan, terutama wisatawan mancanegara. Pasalnya, selain objek wisata yang memang sudah tidak ragukan lagi, khususnya Kota Paris disebut sebagai kiblatnya fashion dunia. Di sini juga terdapat berbagai pusat perbelanjaan dengan berbagai brand ternama dunia, seperti Zara, Chanel, dan masih banyak lagi.

Yunani

Negara Eropa yang wajib dikunjungi ini sangat terkenal dengan kerajaannya dan juga memiliki magnet yang sangat kuat sehingga setiap harinya tidak sedikit wisatawan yang berkunjung ke Yunani. Selain bisa mencuci mata dengan pemandangan yang tidak biasa, Anda juga bisa belajar sejarah dan budaya di sana. Salah satu tempat yang wajib sekali dan memiliki pemandangan yang sangat romantis adalah Santorini. Sangat cocok bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan bulan madu nan romantis.

Sebelum jalan-jalan ke negara Eropa yang wajib dikunjungi, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply