Liburan Dadakan? Jangan Sampai Lupa Barang Bawaan Ini!

Travel

Meski liburan dadakan, jangan sampai berjalan tak sesuai harapan. Cek lagi bawaan berikut!

Liburan menjadi hal yang menyenangkan jika dilakukan dengan teman ataupun keluarga sambil emngunjungi tempat wisata favorit yang biasanya sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Namun, pernahkah Anda mengadakan liburan dadakan? Biasanya mempersiapkan sesuatu yang dadakan pasti akhirnya tidak begitu memuaskan dibandingkan liburan yang memang sudah dirancang sebelumnya.

Jika Anda tiba-tiba harus liburan dadakan dan tidak memiliki banyak waktu untuk berkemas, ingatlah untuk tidak pernah melupakan barang-barang berikut ini. Pasalnya barang ini wajib dan memang harus Anda bawa meskipun liburan dadakan sekalipun.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

liburan dadakan

Baju Ganti dan Pakaian Dalam

Pakaian ganti dan pakaian dalam adalah barang wajib yang harus Anda bawa selama perjalanan, tidak usah membawa baju ganti yang terlalu banyak namun pastikan pakaian dalam Anda cukup selama liburan.

Peralatan Mandi

Selain pakaian ganti peralatan mandi juga barang wajib yang harus anda bawa selama liburan. Akan lebih baik bila Anda sudah memiliki peralatan mandi tersendiri yang memang dipersiapkan untuk dibawa saat bepergian apalagi untuk liburan dadakan sehingga Anda tidak perlu membawa banyak peralatan dari kamar mandi.

Gadget, HP, dan Dompet

Dompet menjadi tempat menyimpan uang dan dokumen resmi lainnya sehingga jangan lupa bawa dompet Anda. Handphone atau gadget lainnya menjadi barang wajib juga selain digunakan untuk berkomunikasi gadget juga dapat Anda gunakan untuk mendokumentasikan liburan Anda.

Obat-obatan Pribadi

Jika Anda memiliki penyakit tertentu membawa obat-obatan pribadi sangat disarankan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi jika tiba-tiba penyakit Anda kambuh, liburan tetap tidak terganggu.

Liburan dadakan dapat dilakukan kapan saja, seperti saat weekend ataupun saat long weekend. Berlibur bukan berarti harus membawa barang banyak namun dengan membawa barang-barang yang penting saja liburan Anda akan tetap menyenangkan. Akan lebih baik lagi jika Anda sudah menyiapkan tas kusus yang berisi barang-barang yang perlu Anda bawa untuk berlibur seperti tas alat mandi dan tas obat-obatan sehingga ketika akan berlibur dadakan Anda sudah siap.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply