Selain mencari tiket murah, asuransi perjalanan ke Italia juga bisa meminimalisir biaya liburan Anda lho!

Italia merupakan salah satu negara di Eropa. Jika mendengar liburan ke benua Eropa, pasti yang terbesit adalah liburan mahal dan memerlukan bujet yang besar. Misalnya, dari tiket pesawat saja sudah mahal, belum lagi gaya hidup di Eropa yang juga terkenal mahal. Namun, meskipun semua serba mahal, tetapi masih saja banyak turis yang datang dan sengaja memilih Eropa menjadi destinasi liburannya.

Italia memang salah satu negara yang cukup terkenal. Banyak sekali objek wisata kuno dan unik yang menarik perhatian wisatawan. Namun, sayangnya tidak semua orang bisa memujudkan impiannya tersebut. Balik lagi, semua terbentur karena akomodasi yang sangat mahal. Di balik permasalahan tersebut, ternyata ada jalan keluar yang cukup menarik dan sudah dicoba oleh wisatawan yang memiliki biaya pas-pasan. Anda bisa melakukan liburan ke Italia dengan berbagai macam cara berikut ini.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke Italia

Jangan Pilih Waktu yang Musim Liburan

Setiap tahun pasti ada waktu-waktu musim puncak liburan. Misalnya, libur Hari Raya Idul Fitri, liburan sekolah, tanggal merah high season, dan lainnya. Pada masa liburan tersebut, pasti banyak sekali wisatawan yang berlibur, baik itu ke Italia atau negara-negara lainnya. Hal ini dimanfaatkan oleh maskapai penerbangan, hotel-hotel, dan akomodasi lainnya untuk menaikkan harga tarif. Jika Anda ingin liburan hemat, tentunya waktu-waktu musim liburan harus dihindari. Anda bisa memilih waktu lain di mana semua harga normal dan sedikit wisatawan yang berlibur.

Cari Pemandu Lokal

Berlibur ke Italia untuk pertama kalinya merupakan suatu hal yang menantang. Anda masih belum paham betul bagaimana kehidupan di sana. Meskipun sebelum berangkat Anda pasti sudah dibekali oleh cerita orang lain dan juga peta-peta untuk menuju ke sana, tetapi alangkah lebih baiknya Anda menggunakan pemandu yang memang sudah mengetahui seluk beluk di Italia. Memang menyewa pemandu itu mahal, tetapi Anda bisa cari warga lokal di sana yang bisa menunjukkan tempat-tempat terbaik di Italia dan menjadi teman selama Anda di sana.

Pilih Penginapan Murah

Selain hotel, ada banyak tipe penginapan murah di Italia. Misalnya losmen, hostel, ataupun rumah penduduk yang menyewakan salah satu kamarnya untuk wisatawan yang berlibur. Ada beberapa situs pencarian penginapan internasional yang memberikan berbagai pilihan penginapan murah sesuai bujet yang Anda miliki.

Cari Makanan di Luar Restoran dan Hotel

Selain objek wisatanya, Italia juga terkenal dengan makanan khasnya. Biasanya wisatawan akan berkuliner untuk mencicipi setiap makanan yang terkenal. Namun, untuk meminimalisir bujet, buanglah angan-angan untuk berwisata kuliner di tempat mahal. Anda bisa pilih tenda atau warung kecil untuk mendapatkan makanan yang tidak kalah enaknya. Terpenting, harganya jauh lebih murah dari di restoran atau hotel.

Asuransi Perjalanan ke Italia

Ada hal yang tidak kalah penting yang harus Anda pikirkan. Meskipun bujet yang dimiliki tidak besar, tetapi asuransi perjalanan ke Italia juga harus Anda miliki. Sebenarnya harga asuransi perjalanan ke Italia tidak terlalu mahal. Ada produk-produk asuransi perjalanan ke Eropa di bawah Rp500.000 yang bisa Anda miliki. Memiliki asuransi perjalanan ke Italia, secara tidak langsung memangkas bujet Anda, lho. Misalnya selama di Italia Anda tiba-tiba sakit karena belum terbiasa dengan udara dan makanannya, adanya asuransi perjalanan ke Italia, semua bisa diatasi tanpa harus Anda yang mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan karena pengobatan di luar negeri termasuk dalam manfaat dari asuransi perjalanan ke Italia yang bisa Anda terima.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *