Liburan ke Jepang atau Korea Pastikan Terlindungi Asuransi

Travel

Jepang dan Korea Selatan merupakan dua negara di Asia yang menjadi favorit para wisatawan dunia. Tentunya, akan semakin nyaman liburan ke Jepang atau Korea menggunakan asuransi.

Jepang dan Korea Selatan merupakan dua negara di Asia, yang menjadi primadona di Asia Timur. Kedua negara ini memiliki budaya yang unik yang terkenal ke seluruh dunia. Liburan ke Jepang dan Korea Selatan, sudah pasti harus mengunjungi tempat-tempat wisata favorit wisatawan.

Namun, jangan lupakan juga untuk selalu terlindungi ke mana pun liburannya. Anda yang memiliki liburan ke Jepang dan Korea Selatan, sudah tentu wajib untuk melindunginya dengan asuransi perjalanan.

Tempat Liburan Di Korea Selatan

tempa liburan di korea

Pulau Nami

Liburan ke Jepang atau Korea Selatan, sekarang kita akan membahas Korea Selatan terlebih dahulu. Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Nami? Rasanya setiap wisatawan wajib sekali mengunjungi tempat ini. Nama pulau ini diambil dari seorang Menteri Perang pada masa Dinasti Chosun. Sebagian besar wisatawan datang berkunjung untuk berjalan-jalan menyusuri Metasequia yang terkenal. Keindahan yang dimiliki menjadikan Nami Island sebagai tempat wisata di Korea yang ramai dikunjungi.

Daegu

Kota Daegu terkenal dengan tower ikonik yang wajib sekali Anda kunjungi. Tower E-World 83 ini menyuguhkan pemandangan indah 360 derajat kotanya. Selain itu, jika perayaan hari kelahiran Budha datang, ada festival melepaskan lampion ke atas langit yang tentunya membuat pemandangan langit tersebut menjadi sangat indah.

Baca juga: Ini Biaya Visa Korea Selatan yang Harus Disiapkan

Hanok Village

Jika Anda minat untuk mengenal dan mempelajari budaya Korea Selatan lebih luas lagi, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata di Korea yang wajib dikunjungi. Pasalnya di Hanok Village Anda bisa melihat langsung desa-desa dan penduduk khas Korea Selatan. Bukan hanya atmosfer pedesaannya saja, tetapi Anda juga bisa merasakan secara langsung kebudayaannya dan juga bisa menginap di hanok yang sudah tersedia.

Hanok Village Di Korea

Museum Nasional Rakyat Korea

Museum terbesar ini menjadi salah satu dari tempat wisata di Korea yang wajib dikunjungi. Di sini Anda bisa melihat koleksi benda-benda dan artefak yang digunakan masyarakat Korea dari masa lampau hingga saat ini. Di museum ini, terdapat tiga tempat, yaitu Sejarah Orang Korea, Gaya Hidup Orang Korea, hingga Siklus Hidup Orang Korea dari Lahir Sampai Mati.

Myeongdong

Kurang lengkap rasanya ke Korea tanpa belanja. Nah, tempat ini menjadi salah satu surga dunianya untuk Anda yang ingin mencari barang-barang khas Korea dan dijadikan sebagai oleh-oleh. Berbagai mode pakaian terbaru hingga produk kosmetik bisa Anda dapatkan di sini. Bukan hanya itu, Anda juga bisa sepuasnya berwisata kuliner, mulai dari jajanan di pinggir jalan hingga restoran.

Baca juga: Pengajuan Visa Jepang Ditolak? Ini Penyebabnya

Tempat Liburan Di Jepang

tempat liburan di jepang

Kuil Paviliun Emas

Berikutnya untuk liburan ke Jepang atau Korea Selatan, akan kita bahas mengenai Jepang. Tempat pertama adalah Kuil Paviliun Emas merupakan kuil yang dilapisi emas, berada di Kyoto Jepang. Dibangun sejak 1937 sebagai tempat peristirahatan Shogun Ashikaga Yoshimitsu. Keindahan kuil ini terletak pada lapisan emasnya. Kilaunya terlihat indah pada siang hari dan saat malam hari juga tetap berkilauan dan terlihat megah. Menjadikan pengalaman ini, tidak akan bisa Anda temukan di tempat lain.

Istana Osaka

Istana Osaka merupakan tempat wajib pertama yang harus Anda kunungi saat menyinggahi kota Osaka. Ini merupakan landmark paling terkenal di Osaka, salah satu benteng terbesar yang dibangun pada 1586. Namun seiring dengan perkembangan zaman, istana ini sudah banyak sekali mengalami perbaikan untuk menarik wisatawan.

castle osaka di jepang

Universal Studio Japan

Universal Studio Japan merupakan taman bermain Universal Studio yang pertama dibuka di luar wiayah Amerika Serikat pada 2001. Ada 9 area bermain, dengan banyak menyajikan atraksi menarik dan seru. Untuk memanjakan pengujung ada juga area yang berjejer toko-toko suvenir dan restoran. Banyak sekali aktraksi yang bisa dinikmati, sebaiknya Anda meluangkan waktu satu hari penuh dari pagi hingga malam untuk menikmati semuanya.

Baca juga: Senang Liburan? Ini Cara Mengurus Visa di VFS Global

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Kobe Harborland

Lokasinya berada di pesisir kota Kobe, sesuai Namanya Kobe Harborland. Di sini merupakan port kota Kobe, yang di pinggirnya banyak sekali terdapat kafe dan restoran. Waktu terbaiknya untuk menyusurinya adalah saat menjelang matahari terbenam hingga malam, Anda akan melihat cahaya pada port Kobe yang cantik.

Tokyo Tower

Tokyo Tower merupakan landmark dari kota Tokyo itu sendiri. Sebuah menara dengan tinggi sekitar 333 meter, yang juga menjadi tempat penyiaran radio maupun televisi di Jepang. Di lantai dasarnya terdapat berbagai macam restoran, toko, dan restoran. Masih di lantai dasar, terdapat juga akuarium, museum, game center, dan masih banyak lagi. Tempat ini juga menjadi favorit para wisatawan saat liburan ke Jepang.

Comments are closed.