Liburan ke Jepang? Manfaatkan 3 Aplikasi Travel Ini

Travel

Beberapa aplikasi ini dapat membantu dan mempermudah perjalanan wisata Anda saat liburan ke Jepang untuk pertama kali.

Liburan ke Jepang pertama kali tentunya Anda perlu menyiapkan segalanya. Terutama bila Anda traveling backpacker tanpa ikut tour travel. Setelah sampai di sana, perbanyak informasi untuk mempermudah aktivitas wisata Anda. Tujuannya agar Anda mengetahui letak lokasi yang ingin dituju, rute transportasi, dan peta daerah, agar tidak tersesat di Jepang. Adapun aplikasi-aplikasi ini wajib Anda download pada smartphone Anda.

Baca juga: Akihabara Jepang Menyajikan Banyak Aktivitas Menarik

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

liburan ke jepang

Berikut ini 3 Aplikasi Wajib yag bisa digunakan saat liburan ke Jepang.

Tokyo Rail Map

aplikasi untuk liburan ke jepang

Aplikasi ini harus Anda miliki karena sangat membantu ketika Anda sedang liburan ke Jepang. Fungsi utama dari Tokyo Rail Map adalah menunjukan jadwal kereta, mulai dari stasuin pemberangkatan hingga stasiun tujuan Anda. Aplikasi tersebut bisa memberitahukan harus naik kereta apa, jam berapa, berpindah rute di stasiun apa, dan waktu tiba di stasiun tujuan. Tersedia dalam berbagai macam bahasa,  yaitu Inggris, Korea, Thailand dan China. Ini akan mempermudah Anda karena aplikasi ini terhubung dengan seluruh jaringan railway di Jepang.

Guru Navi

Guru Navi merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk mencari tempat makan saat Anda sedang liburan ke Jepang. Aplikasi ini akan memberikan reverensi tempat makan di sekitar Anda yang sesuai kebutuhan. Anda cukup memasukan filter pencarian seperti jenis makanan, restoran, dan lain sebagainya. Kemudian aplikasi ini akan memberikan beberapa tempat makan yang bisa Anda kunjungi. Bagusnya lagi aplikasi ini bisa memperlihatkan restoran-restoran mana di sekitar Anda yang sedang mengadakan lunch discount.

Baca juga: Kapan Waktu Terbaik Liburan ke Jepang?

Hyperdia

Hyperdia berguna untuk melakukan perencanaan liburan ke Jepang. Anda bisa memasukkan stasiun awal, staisun tujuan, tanggal keberangkatan, dan semua hal berdasarkan keinginan. Tidak hanya itu, aplikasi ini akan memberikan beberapa maca alternatif lengkap dengan biaya dan waktu tempuh.

Google Maps

Ini merupakan aplikasi wajib yang ada di semua smartphone Anda. Dimana pun Anda berada, google maps merupakan petunjuk arah yang tepat. Anda bisa menggunakan mode pejalan kaki, mobil dan kereta.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Baca juga: Liburan ke Jepang atau Korea Pastikan Terlindungi Asuransi

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.