Lucu dan Unik! Teddy Bear Museum Korea

Travel

Melihat lebih dekat Teddy Bear museum Korea, yang menjadi salah satu tempat wisata unik dan menggemaskan di Korea Selatan.

Teddy Bear merupakan ikon boneka lucu yang tak pernah hilang ditinggal jaman. Dari orangtua kita masih kecil, boneka ini juga sudah ada “menemani”  anak-anak kecil saat itu. Nah, di Korea Selatan juga ada museum Teddy Bear yang berada di Jeju Island. Pulau ini memang terkenal dengan keindahan pariwisatanya, dan selalu mampu menarik para wisatawan untuk merasakan kebahagiaan.

Teddy Bear Museum Korea

Teddy Bear museum Korea ini dibuka pada tahun 2001, yang terus mengalami peningkatan jumlah pengujung hingga saat ini. Di sini Anda akan diperkenalkan dengan segala bentuk boneka Teddy bear yang menggunakann atribut dari seluruh dunia.

Tidak hanya itu, ada juga yang membuat replika para tokoh-tokoh berpengaruh dunia. Anda bisa melihat boneka mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama, lalu ada juga grup band The Beatles, Mahatma Gandhi hingga Marylyn Monroe yang semuanya dalam bentuk boneka. Lucu dan menggemaskan ya!
[quads id=2]

Ratusan Karakter

Di Teddy Bear museum Korea ini memiliki ratusa boneka karakter dari berbagai macam latar belakang dan juga ukuran. Di sini ada tiga gallery, yaitu Project Exhibition Hall, Art Hall dan History Hall.

Project Echibition Hall

Di ruangan ini ada boneka Teddy Bear yang menggunakan pakaian tradisional Korea Selatan, ada juga untuk pakaian pengantinnya hingga ke pakaian modern.

Art Hall

Di gallery ini, banyak menampilkan Teddy Bear dalam seni klasik dan modern. Ada Monalisa dan bahkan serial drama terpopuler di Korea Selatan dibuat versi Teddy Bear-nya. Anda bisa lihat boneka Teddy dari Drama Princess Hours, Winter Sonata, Great Queen Seon Deo, dan Boys Before Flower menghiasi gallery ini.

History Hall

Di hall ini, merupakan sebuah pameran yang menceritakan sepenggal sejarah peristiwa penting di dunia. Tentunya, dengan latar belakang boneka Teddy Bear dan kejadian sejarah pada saat itu. Seperti sejarah pembuatan boneka Teddy Bear, tenggelamnya kapal Titanic, Perang Korea, runtuhnya tembok Berlin Jerman dan masih banyak lagi peristiwa penting dunia lainnya.

Area Outdoor Teddy’s Forest

Teddy Bear museum Korea ini juga memiliki area outdoor yang bernama Teddy’s Forest, yang banyak sekali patung Teddy Bear. Anda juga bisa sambil bersantai dan menyantap makanan di sini, karena banyak kafe dan restoran yang enak. Sambil menyantap makanan di sini Anda akan disuguhi pemandangan pantai Jungmun.

Museum ini buka setiap hari dari pukul 09.00 – 19.00, kecuali pada musim panas buka hingga pukul 22.00.

Comments are closed.