Mau Tetap Stylish Saat Traveling ke Eropa? Yuk Ikuti Tip Ini!

Travel

Saat traveling ke tempat yang keren di Eropa seperti Belanda, Jerman, Italia, Inggris, dan Prancis. Anda juga harus pintar-pintar memilih outfit agar tetap stylish saat akan melakukan kegiatan traveling.

Traveling ke Eropa merupakan hal yang sangat menyenangkan. Hampir setiap wanita berharap bisa melakukan perjalanan ke Eropa. Tentu saat traveling, Anda membutuhkan berbagai macam persiapan di antaranya tiket pesawat, penginapan, makanan, hingga pakaian. Bicara soal fashion, pakaian yang nyaman dan modis tetap menjadi prioritas. Meski sedang traveling, tampil stylish dan elegan menjadi sebuah keharusan bagi wanita. Nah, bila Anda hendak traveling di beberapa negara  di benua Eropa yang menjadi destinasi favorit wisatawan, tidak ada salahnya untuk berbusana layaknya masyarakat lokal di negara yang Anda kunjungi. Setiap negara mempunyai gaya berbusana yang berbeda. Yuk, intip gaya busana apa  yang sesuai di negara yang terkenal di Eropa seperti Belanda, Jerman, Italia, Inggris, dan Prancis berikut ini.

Amsterdam, Belanda

Di Amsterdam, Belanda, hampir setiap wanitanya mengenakan legging  pada penampilannya. Umumnya, legging paling cocok dikombinasikan dengan dress, rok, atau celana pendek. Untuk tampil lebih sporty, legging juga pas bila Anda mengenakan sneakers. Namun saat musim dingin di Belanda, legging biasanya dipadukan dengan flat boots. Saat malam hari, penggunaan layering dengan hoodies (blazer) sangatlah pas dikenakan di negara Belanda untuk mengantisipasi cuaca yang tidak bisa diprediksi.

Roma, Italia

Mayoritas wanita di Roma, Italia, menggunakan fitted t-shirt, jeans, dress selutut, dan rok flowy. Keempat item fashion ini kerap dipakai wanita di Roma, Italia. Tak hanya itu saja, menggunakan jaket pada wanita juga cukup populer di Roma. Warna hitam menjadi warna favorit dan sangat mendominasi outfit yang mereka kenakan seperti dress, celana, flowing shirt, dan suit. Tak ketinggalan item sepatu, wanita di Roma, Italia, kerap menggenakan sandal kulit, pointed shoes, hingga boots selutut.

Jerman

Kalau lagi liburan musim panas di Jerman, Anda bisa mengenakan celana pendek dengan sepatu model flip flops. Wanita di Jerman juga sering mengenakan blus beraksen flowing dengan dominasi warna putih, citrus terang, dan beige. Beda halnya jika Anda berkunjung ke Jerman saat musim dingin.  Wanita di negara ini kerap mengenakan layering dengan sweater, jaket, ataupun blazer. Jangan ketinggalan juga sarung tangan dan topi agar udara dingin di Jerman tidak membuat Anda kedinginan.

Baca Juga: Rekomendasi Asuransi Perjalanan ke Eropa & Luar Negeri

Prancis

Siapa yang tidak mau melihat menara eiffel, ikon negara Prancis yang sangat populer di seluruh dunia? Bila Anda hendak berlibur ke negara ini, Anda tidak perlu membawa beberapa item fashion di antaranya flip flop, sweetpants, atau sneakers putih. Mayoritas wanita di Prancis kerap menggunakan gaya kasual chic pada penampilannya. Cukup mengenakan skinny jeans dengan atasan atau menggunakan dress simpel. Untuk sepatu, cukup membawa sepatu flat saja. Namun saat musim dingin, Anda bisa mengenakan aksesori long scarves dan sepatu oxford hitam. Bila fashion item ini dinilai kurang cocok untuk Anda, pakailah trench coat dan blazer. Gaya pakaian ini bisa membuat Anda tetap stylish dan mengikuti trend fashion wanita Prancis.

London, Inggris

Mengunjungi London paling tepat di musim panas, Anda bisa menemukan banyak wanita di London mengenakan dress, atau rok dengan flat shoes. Gaya busana mereka juga didominasi dengan warna-warna terang dan nuansa pastel. Ada juga wanita di negara ini bergaya dengan busana bermotif dalam penampilannya. Bila musim hujan tiba, mayoritas wanita di Inggris mengenakan boots dengan material karet dan mengenakan payung transparan. Dua item ini tidak bisa dipisahkan bila musim hujan tiba di London.

Mengunjungi suatu negara yang cukup populer di Eropa ternyata tak harus mengenal budayanya saja, mengenal trend fashion di suatu negara tersebut juga menjadi kegiatan yang seru, menyenangkan, sekaligus menambah wawasan Anda. Akan tetapi melakukan perjalanan ke Eropa membutuhkan jarak tempuh yang jauh dari Indonesia. Maka itu, Anda membutuhkan berbagai perisiapan untuk segala kemungkinan risiko selama melakukan perjalanan. Asuransi perjalanan ke Eropa sangatlah dibutuhkan. Asuransi ini akan menjamin perlindungan Anda selama berapa di Eropa. Sebab Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi selama berlibur, kemungkinan sakit, kecelakaan, kehilangan barang, dan berbagai risiko lain bisa saja terjadi.

Asuransi Perjalanan Ke Eropa

Untuk mencegah segala risiko perjalanan yang mungkin saja Anda alami, Futuready siap membantu Anda memilih asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Broker asuransi online ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang tak ingin repot mengurus asuransi. Mulai dari pembelian hingga klaim bisa dilakukan secara online. Futuready.com juga akan merekomendasikan asuransi perjalanan mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply