Mengenal Lebih Dekat 10 Bandara Terbaik Dunia 2017

Travel

Suka traveling tentu hafal nama-nama bandara. 10 bandara ini merupakan bandara terbaik dunia versi skytrax. Kalau asuransi perjalanan terbaik tentu saja ada di Futuready!

Setiap traveler yang bepergian menggunakan pesawat tentu harus menyinggahi bandara terlebih dahulu, sebelum berangkat ke tujuan. Bandara yang aman dan nyaman tentu menjadi idaman para traveler, tentu untuk menjaga kualitas tersebut tidaklah mudah. Banyak penilaian untuk menjadi salah satu bandara terbaik dunia. Baik dari kecanggihannya, juga fasilitas hiburan yang ada di dalamnya seperti, tempat belanja, restoran, dan juga penginapan. Semua hal tersebut tentunya harus memberikan rasa aman dan nyaman setiap pengunjungnya.

Bandara juga harus mencerminkan indentitas suatu bangsa, untuk meberikan kesan yang baik bagi para traveler saat menunggu pesawat. Kemudahan akses, tidak sulitnya mencari papan informasi dan juga suasana yang bisa mengurangi rasa jenuh saat pesawat sedang delay.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan

Siapa saja ke-10 bandara terbaik dunia versi skytrax tersebut, berikut ini daftarnya.

  1. Singapore Changi Airport, Singapore.

Singapur mampu menjaga kualitas bandaranya dari tahun ke tahun. Pada tahun 2017 ini kembali terpilih menjadi terpilih di urutan pertama bandara terbaik, ini yang kelima kali berturut-turut. Sensasi nyaman dan modern akan dijumpai setiap traveler yang mengunjunginya, terutama bagi yang pertama kalli ke Changi. Banyak fasilitas yang terdapat di dalam bandara Changi, mulai dari area belanja, restoran enak, sampai hutan buatan di dalam bandara. Ini yang membuat Changi mampu mempertahankan predikat sebagai Bandara terbaik 2017.

  1. Tokyo International Airport (Haneda), Jepang.

Bandara Haneda yang terletak di Tokyo ibu kota Jepang ini, melayani seluruh penerbangan ke berbagai kota di Jepang. Pihak otoritas bandara Haneda ini juga memperluas area, dengan membuat pulau buatan yang dihubungkan dengan sarana transportasi.  Dengan begitu para traveler akan bisa mengantar Anda ke pusat kota dengan selamat.

  1. Incheon International Airport, Korea.

Negara yang terkenal dengan budaya K-pop  dan K-drama nya ini memiliki keindahan desain arsitektur yang megah. Membuat para traveler betah dan nyaman saat berada di bandara Incheon ini, dengan berbagai fasilitas hiburan did dalamnya. Pengunjung bisa menikmati lapangan golf, spa, hingga museum kebudayaan bandara Incheon.

  1. Munich Airport, Jerman.

Sebagai bandara tersibuk ke dua di Jerman, yang mampu melayani 40 juta pengujung setiap tahunnya. Munich Airport terkenal sebagai bandara yang menjaga keasrian lingkungan di sekitarnya. Membuat pesawat aman saat lepas landas, dengan membuat penangkaran burung di sekitar bandara.

  1. Hong Kong International Airport, Hong-Kong.

Bandara ini merupakan bandara penmpang terbaik di kawasan Asia Timur. Melayani 100 rute penerbangan ke 108 lokasi di dunia, termasuk 44 destinasi di dataran China. Hong Kong International Airport juga merupakan bandara kargo tersibuk di dunia.

  1. Hamad International Airport Doha, Qatar.

Hamad International Airport merupakan bandara internasional di Doha, ibu kota dari negara Qatar. Pengunjung setiap tahunnya bisa sampai 30 juta pengunjung, berhasil menjadi bandara Timur Tengah pertama yang masuk dalam jajaran  bandara terbaik versi Skytrax. Bandara ini merupakan salah satu terminal dengan arsitektur mewah.

  1. Central Japan International Airport, Jepang.

Sebagai negara dengan teknologi maju, Jepang mempunyai bandara yang di desain premium di wilayah Nagoya. Dibangun di atas sebuah pulau buatan, dengan fasilitas menarik di dalamnya seperti Sky Town Shopping Center. Ditambah akses transportasinya yang mudah, bisa membawa perjalanan Anda menjadi lebih mudah. Bandara ini memiliki presentase lalu-intas penerbangan domestik yang banyak.

  1. Zurich Airport, Swiss.

Swiss mempunyai bandara dengan fasilitas hiburan yang bisa membahagiakan para traveler untuk merasakan mewahnya jalan-jalan. Fasilitas tersebut mulai dari berbagai restoran enak di Airport Center. Banyak akses transportasi yang tersedia, mulai dari stasiun kereta, bus hingga tram yang membawa Anda ke pusat kota dengan cepat.

  1. London Heathrow Airport, Inggris.

Bandara Heathrow memiliki empat terminal aktif yang melayani berbagai traveler ke seluruh dunia. Mulai dari penerbangan ke benua Amerika, Asia, hingga ke Asia Tenggara, dan menjadi bandara tersibuk ketiga di dunia. Heathrow termasuk bandara modern mulai dari integrase kereta, hingga Inter-termnimal transport.

  1. Frankfurt Airport, Jerman.

Melayani 98 penerbangan dengan 250 destinasi di 105 negara yang berbeda. Bandara Frankfurt merupakan bandara terbesar di Jerman dan terbesar ke tiga di Eropa. Memiliki koneksi langsung ke jalur kereta api Jerman berkcepatan tinggi. Bandara ini juga memilki banyak hiburan, termasuk sebuah mall di terminal penumpangnya.

Itu semua daftar 10 bandara terbaik di dunia versi skytrax. Bandara-bandara tersebut, mampu menjaga kualitasnya untuk bisa melayani pengunjung setiap tahunnya.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply