Menikmati Bulan Madu di Pulau Maladewa

Travel

Keindahan dan kecantikan dari Pulau Maladewa membuat negara kepulauan ini menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bulan madunya.

Selain Hawaii yang terkenal dengan wisata indah pantainya, kini Maladewa juga hadir dengan menawarkan sejuta pesona yang hanya bisa Anda rasakan jika berkunjung ke pulau ini. Bagi Anda yang belum tahu, letak persis Pulau Maladewa ini di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka.

Negara kepulauan Maladewa sudah menjadi salah satu negara tujuan wisata yang terkenal di seluruh dunia. Pulau Maladewa memiliki lebih dari 1000 pulau yang menawan dan eksotis. Pastinya tidak bisa ditemukan di negara lain. Oleh karena itu, pulau ini disebut sebagai pulau terbaik untuk menghabiskan bulan madu yang sangat romantis.

Salah satu pulau yang banyak dikunjungi oleh pasangan untuk menghabiskan bulan madunya, yaitu Meeru Island Resort. Pulau ini menjadi salah satu primadona dari Maladewa bahkan dijuluki sebagai pulau teromatis sedunia. Pulau yang berada di utara Male ini menawarkan pemandangan yang super cantik. Bentangan pasir putih yang membatasi birunya air laut. Sapuan angin dan deburan ombak halus menjadi teman sejati Anda selama di sana. Goyangan pohoh-pohon hijau di pinggir pantai seakan memberikan sambutan yang istimewa untuk Anda dan pasangan.

Baca Juga: Trik Liburan Tanpa Mati Gaya

Penginapan di Pulau Maladewa

Saat ini sudah banyak berbagai macam guesthouse yang bisa Anda sewa sebagai tempat penginapan di sana. Namun, penginapan yang terkenal di sana yaitu, resort mahal dan bungalow cantik di atas air yag memiliki daya tarik tersendiri. Bisa jadi, resort tersebut menjadi salah satu ikon dari Pulau Maladewa. Untuk Anda yang memiliki budjet lebih, tentunya sangat bisa dan diajurkan sekali untuk memilih penginapan di sana. Selain puas melihat pemandangan laut di dalam kamar, Anda juga bisa langsung snorkling atau berenang di laut melalui pintu belakang kamar yang memang disediakan di setiap kamarnya. Selain itu, ada juga kamar mandi pribadi dan gazebo dengan view laut yang indah. Tidak heran jika penginapan ini sering disewa untuk para pengantin baru. Namun, untuk Anda yang tidak memiliki uang cukup, tidak perlu khawatir. Masih banyak guesthouse di bibir pantai yang bisa Anda pilih. Meskipun bukan di atas pantai, Anda masih bisa menikmati keindahan laut dan bermain air secara puas di sana.

Transportasi di Pulau Maladewa

Maladewa merupakan negera kepulauan, otomatis, alat transportasi utama di sana, yaitu kapal ferry. Pertama kali menginjakan kaki dan turun dari peswat dari Bandara Ibrahim Nasir Maldives, Anda langsung disambut dengan pemandangan laut yanag sangat cantik kerena pulau itu, hanya berisikan bandara saja. Untuk menuju Ibukotanya dari Bandara Anda harus menggunakan kapal ferry. Barulah di Ibukota Male itu, terdapat daratan dan juga alat transportasi darat lainnya. Namun, jika Anda tidak terlalu suka naik transportasi umum, Anda bisa sewa speedboat untuk menuju ke pulau lokal pilihan Anda.

Baca Juga: Ikuti Cara Ini Jika Ingin Liburan Murah Ke Luar Negeri

Aktivitas di Pulau Maladewa

Terdapat banyak tempat relaksasi yang tersedia di Pulau Maladewa. Wisatawan bisa menemukan spa, di mana spa tersebut tidak hanya mendapatkan layanan spa biasa. Tetapi juga bisa menikmati layanan ini sembari menikmati keindahan pantai dan pemandangan alam Maladewa. Diving atau menyelam merupakan salah satu kegiatan terbaik yang bisa dilakukan di Maladewa. Terdapat 26 rangkaian atol yang disekitarnya terdapat perairan yang jernih dan banyak terumbu karang dan berbagai macam ikan. Semua akan mendapati pemandangan bawah laut yang menawan.

Sebagian besar objek wisata yang ditawarkan di Maladewa adalah wisata pantai, maka tempat ini juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk berjemur. Banyak wisatawan dari luar negeri yang memilih tempat ini untuk tujuan tersebut. Sebelum mengunjungi pulau ini, wisatawan sebaiknya harus tahu tujuan pulau mana yang akan disinggahi. Masing-masing pulau di negara ini mempunyai tema tersendiri, seperti Pulau Ellaidhoo, pulau ini cocok untuk wisatawan yang pergi sendiri tanpa pasangan.

Sebelum pasti memilih asuransi terbaik, cek lalu bandingkan sendiri untuk mendapat premi asuransi murah di Futuready!

pulau maladewa

Agar bulan madu Anda berjalan dengan lancar, nyaman, dan tenang sangat disarankan untuk membeli asuransi perjalanan sebagai pelindung Anda selama bulan madu berlangsung. Sudah cukup mudah untuk mendapatkan asuransi perjalanan sesuai yang Anda butuhkan. Langsung saja kunjungi Futuready.com dan dapatkan asuransi perjalanan yang Anda inginkan.

Leave a Reply