Merencanakan Libur Tahun 2018, Ini 5 Tips Jitu

Travel

Liburan merupakan sesuatu yang menyenangkan dan disukai hampir semua orang. Oleh karena itu, ada beberapa tips jitu untuk merencanakan liburan tahun 2018.

Awal tahun merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan liburan tahun 2018. Mulai mencari dan melihat kalendar untuk mengetahui hari dan tanggal libur dalam satu tahun ke depan. Tentunya Anda harus mulai survei destinasi yang akan dituju, mencari tiket pesawat dan hotel yang sedang promo hingga perencanaan bujet. Namun, bila Anda masih bingung dalam merencanakan liburan tahun 2018, beberapa tips di bawah ini bisa Anda lakukan.

Baca juga: Beli Asuransi Perjalanan Dapat Diskon 15% Airy Rooms

Buat Konsep Liburan

Merencanakan liburan tahun 2018 bisa Anda lakukan dengan membuat konsep, misalnya, liburan dengan solo traveling, liburan romantis bersama pasangan, backpacker bersama teman-teman, hingga liburan bersama keluarga. Dari situ Anda bisa membuat konsepnya, seperti liburan ke pantai atau daerah pegunungan untuk menikmati alam Indonesia. Bisa juga liburan ke luar negeri, seperti ke Eropa atau wilayah Asia, seperti Singapura, Thailand, Jepang atau Korea. Jadi Anda bisa menentukan apa saja yang akan dibawa dan dipersiapkan.

Rencanakan Dari Jauh Hari

Liburan yang dipersiapkan dengan matang pasti akan menjadi sempurna. Anda harus bisa mencicilnya dari sekarang. Dari mulai tiket, bujet, perlengkapan, dan lain-lainya. Jangan ditunda dan jangan mendekati waktu liburan karena semuanya akan berjalan secara mendadak dan Anda tidak bisa menikmati liburan sesuai dengan harapan.

Perbanyak Informasi

Setelah sudah menentukan destinasi wisata yang dituju, hal yang harus dilakukan adalah menggali sebanyak mungkin informasi dari tempat-tempat wisata di destinasi tersebut. Mulai dari lokasinya, penginapan, rute jalan, ligkungan sekitar, keadaan cuaca, tempat-tempat transportasi, hingga tempat kuliner.

Baca juga: Yuk, Ketahui Berbagai Benefit Asuransi Perjalanan Internasional di Futuready.com!

Mengatur Bujet

Setiap liburan pasti memerlukan bujet. Setelah semua rencana perjalanan sudah lengkap dari mulai keberangkatan hingga pulang kembali, sekarang saatnya untuk mengatur bujet se-efisien mungkin. Hal ini dilakukan untuk mempunyai gambaran berapa bujet yang diperlukan untuk liburan tersebut.

Asuransi Perjalanan

Salah satu hal penting dalam merencanakan liburan tahun 2018, yakni asuransi perjalanan. Ini penting untuk memberikan Anda perlindungan rasa tenang dan nyaman selama perjalanan. Beli asuransi perjalanan sekarang sangat mudah di Futuready, tinggal akses di www.futuready.com. Kemudian Anda bisa cari, bandingkan pilih, dan beli asuransi perjalanan yang sesuai kebutuhan. Dengan cara ini lebih mudah, praktis dan aman.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Baca juga: Beli Asuransi Perjalanan MSIG di Futuready.com Dapat Diskon Belanja di BicCamera Japan

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

 

Comments are closed.