Merencanakan liburan akhir tahun ke Australia ini bisa menjadi referensi Anda, dengan asuransi perjalanan ke Australia tentunya akan terasa aman dan nyaman.

Australia merupakan negara dengan daratan yang besar dan luas, bahkan hampir sama besarnya dengan Amerika Serikat. Kekayaan dan keindahan alamnya beragam mulai dari terumbu karang, pulau, hutan hujan, dan pantai yang menggiurkan. Lalu ada juga padang pasir merah yang menambah keindahan di pedalaman. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari rencana perjalanan Anda ke Australia, lindungi selalu dengan asuransi perjalanan ke Australia. Jika ini adalah kunjungan pertama Anda, mulailah membuat rencana destinasi apa saja yang ingin Anda tuju di Australia.

Asuransi perjalanan ke Australia merupakan pilihan terbaik untuk melindungi perjalanan Anda ke Negeri Kanguru. Rencanakan waktu selama tujuh hari atau sepuluh hari untuk berwisata dari kota ke kota di Australia.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan ke Australia dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke Australia

Sydney, Rainforest, dan Reef

asuransi perjalanan ke australia

Lokasi Wisata: Sydney, Blue Mountains, Cairns/Port Douglas, Daintree Rainforest, Kuranda, the Great Barrier Reef.

Jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke Australia, yang juga dilindungi dengan asuransi perjalanan ke Australia. Dengan rencana perjalanan Anda yang berlangsung sepuluh hari, mulai menyusuri dari Pantai Timur. Tepatnya dari Sydney, dengan mengunjungi semua atraksi ikonik seperti Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, Bondi Beach, dan The Rocks. Setelah menjelajahi tempat-tempat wisata terbaik di kota ini, pilihlah jalur yang menjadi daya tarik dari Sydney. Seperti taman National Blue Mountains adalah salah satu yang populer.

Dari Sydney, Anda bisa melanjutkan terbang ke Cains, yaitu gerbang paling popular menuju tempat-tempat teratas di Queensland Utara, termasuk Great Barrier Reef dan hutan hujan Daintree.

The Northern Territory: The Top End & The Red Centre

asuransi perjalanan ke australia

Lokasi Wisata: Darwin, Kakadu National Park, Nitmiluk National Park (Katherine Gorge), Alice Springs, Uluru-Kata Tjuta National Park, Watarrka National Park (Kings Canyon).

Wilayah Utara Australia menawarkan rasa pedalaman Australia dengan Gurun Pasirnya yang indah. Formasi batuan yang menakjubkan dan daerah padang Gurung yang spektakuler. Terbanglah ke Darwin yang terlindungi dengan asuransi perjalanan ke Australia, sebagai pintu gerbang utama untuk daerah dataran tinggi tropis. Anda bisa bermalam satu hingga dua hari untuk menikmati semua pemandangannya. Seperti pasar sunset pantai Mindil yang terkenal, museum dan galeri seni di Nothern Territory, dan Stikes Hill Wharf.

Saat berada di Darwin Anda bisa menyewa mobil dan berkendara sekitar 25 kilometer ke Taman Nasional Kakadu. Terdaftar sebagai warisan dunia. Taman nasional ini yang terbesar di Australia dan juga kawasan padang gurun yang paling menakjubkan di dunia. Anda bisa menaiki kapal pesiar Guluyambi, untuk melihat buaya dan burung air, atau mendaki lukisan goa asli Aborigin. Selanjutnya Anda berkendara sekitar 180 kilometer ke Katherine Gorge di Taman Nasional Nitmiluk. Telusurui kawasan pelayaran yang indah, mendaki jalan setapak, atau mendayung di sepanjang Sungai Katherine dengan sampan.

Dari kota terdekat Katherine, terbanglah ke Alice Springs di Red Centre Australia. Ini adalah pintu gerbang ke Taman Nasional Uluru-Kata Tjuta. Di mana Uluru (dahulu Batu Ayers), salah satu tempat wisata terbaik di Australia. Jika waktu Anda mencukupi Anda bisa berkendara sekitar 290 kilometer ke Taman Nasional Watarrka (Kings Canyon). Di tempat ini Anda bisa melihat pemandangan Outback yang menakjubkan.

Melbourne and The Great Ocean Road

asuransi perjalanan ke australia

Lokasi Wisata: Melbourne, The Great Ocean Road, Phillip Island Penguin Parade, Mornington Peninsula, Grampians National Park, Wilsons Promontory, the Yarra Valley, and Dandenong Ranges

Pantai Selatan Australia merupakan rumah bagi salah satu hamparan pantai yang paling menakjubkan di negara ini. Terbanglah ke Melbourne, tentunya menggunakan asuransi perjalanan ke Australia agar aman dan nyaman terlindungi. Kota Melbourne dengan Victoria banyak menawarkan restoran, toko, museum, dan galeri yang fantastis. Salah satu pilihan menarik dalam perjalanan ke Melbourne, yakni self-drive atau tur pemandu di sepanjang The Great Ocean Road. Dengan pemandangan yang menakjubkan di Australia.

Saat berada di Taman Nasional Port Campbell, Anda bisa melihat formasi batuan yang terpahat angin naik dari ombak. Bisa juga mendaki Great Ocean Walk, untuk melihat pemandangan burung terbang di atas pantai. Di Torquay Anda yang mempunyai hobi berselancar bisa menunggangi lonceng legedaris Bell’s Beach, lalu bisa juga mengunjungi Surfworld Museum. Perjalanan seru di kota Melbourne lainnya Anda bisa menjelajahi Philip Island Penguin Parade dan pantai keemasan Semenanjung Mornington.

Berpetualanglah ke Taman Nasional Grampians (260 kilometer dari Melbourne), Wilsons Promontory (200 kilometer dari Melbourne), atau Lembah Yarra dan Dandenong Ranges (25 kilometer dari Melbourne).

Western Australia: Perth, Coral Reefs, Broome, and the Kimberley

asuransi perjalanan ke australia

Highlights: Perth, the Margaret River, Ningaloo Reef, Broome, the Kimberley

Australia Barat merupakan daerah ajaib di padang gurun. Ada kehidupan margastawa terumbu karang, dan pantai yang indah tanpa keramaian. Anda bisa memulai tur Anda di wilayah Barat Australia, dari kota Perth. Siapkan juga dengan asuransi perjalanan ke Australia, dengan menghabiskan satu hingga dua hari untuk menjelajahinya. Anda bisa menikmati kota pelabuhan yang semarak. Menyusuri sungai Swan yang berliku dengan naik feri, sekaligus bisa mengunjungi pulau Rottnest yang rimbun.

Setelah merasakan kota Perth dan sekitarnya, terbanglah dari Perth ke Broome. Mengunjungi Horizontal Falls untuk menjadi salah satu petualangan atap Australia. Lalu Anda juga bisa menyelam jauh di dalam Kimberley, yang merupakan salah satu warisan dunia UNESCO. Jangan lupakan juga berpetualang menaiki mobil 4 WD di sepanjang Gibb River Road. Anda bisa menikmati liburan bebas rasa khawatir, dengan asuransi perjalanan ke Australia.

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke Australia terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *