Restoran Makanan Halal di Jepang untuk Wisatawan Muslim

Travel

Bila Anda mencari restoran yang menyajikan makanan halal di Jepang, tidak perlu khawatir. Futuready punya beberapa referensi restoran yang bisa dikunjungi wisatawan muslim.

Sudah menjadi hal yang pasti jika Anda harus mempersiapkan semua kebutuhan secara matang jika ingin mengujungi suatu negara. Tidak terkecuali Jepang. Selain tiket pesawat, penginapan, dan destinasi, khusus untuk Anda wisatawan muslim, tentunya akan mencari informasi mengenai restoran mana saja yang menyajikan makanan halal di Jepang. Jadi, meskipun mayoritas masyakarat Jepang beragama non-muslim, tetap Anda masih bisa berpesta kuliner tanpa merasa was-was.

Jika Anda perhatikan, hampir semua makanan di Jepang menggunakan bahan dasar yang berasal dari laut. Namun, meskipun begitu bukan berarti makanan tersebut semuanya halal karena bisa saja ketika proses memasak, ada campuran bahan lain yang menjadikan makanan tersebut tidak halal. Untuk Anda yang sedang berencana liburan ke Jepang, jangan takut susah mencari makanan halal ya, karena berikut restoran makanan halal di Jepang yang bisa Anda kunjungi.

[quads id=2]

Naritaya Halal Yakiniku, Gion Kyoto

Naritaya Halal Yakiniku merupakan salah satu restoran makanan halal di Jeepang yang bisa Anda kunjungi. berlokasi di kota Kyoto, restoran ini menjadi tempat yang harus dikunjungi wisatawan muslim ketika sedang di Kyoto. Lembaran daging sapi yang siap dipanggang menjadi salah satu menu andalan dari restoran ini. Untuk Anda yang tidak suka jenis makanan yakiniku, di restoran ini juga ada menu nasi beef bowl sebagai pilihan lain.

Siddique Restaurant, Tokyo

Tokyo pasti menjadi negara yang harus dijelajahi oleh wisatawan. Meskipun secara kasat mata restoran yang ada di sana hampir semuanya tidak berlogo halal, tetapi rupanya mencari tidak sesulit yang dibayangkan mencari restoran makanan halal di Jepang. Ada restoran Pakistan dan India yang menyajikan makanan halal di Jepang. Untuk cita rasa sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi Nasi kuning, tandoori chicken, dan juga roti til menjadi menu-menu andalan dari restoran ini.

Matsuri Resto, Noda Osaka

Restoran makanan halal di Jepang selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Matsuri Resto di Noda Osaka. Osaka juga termasuk salah satu kota yang padat wisatawan, tidak heran jika restoran ini juga menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi wisatawan muslim. Matsuri Resto menyajikan makanan khas Jepang, seperti okonomiyaki, ramen, ayam goreng, dan masih banyak lagi. Jika Anda berencana ke Universal studio Japan, jangan lupa untuk mampir ke restoran ini. Dari lokasi keduanya yang berdekatan membuat pengunjung memilih untuk mengisi perut di restoran ini setelah bersenang-senang di Universal Studio Japan.

[quads id=5]

Asakusa Sushiken, Tokyo

Selain Siddique Restaurant, ada restoran makanan halal lainnya di Tokyo yang bisa Anda kunjungi. Berlokasi di seberang jalan raya area gapura Kappabasji, restoran ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang sedang ingin makan sushi. Ada banyak macam sushi yang bisa Anda nikmati, salah satunya adalah menu set sushi dengan bermacam-macam pilihan yang cocok untuk Anda nikmati beramai-ramai.

Sojibo Soba, Kansai Osaka

Restoran makanan halal di Jepang yang terakhir adalah Sojibo Soba yang berlokasi di Kansai. Kalau Anda ke sini, wajib sekali mencicipi mie soba yang menjadi menu andalannya. Sojibo Soba ini letaknya di area Terminal 1 Kansai Airport.

Tidak sulit kok mencari makanan halal di Jepang. Jika Anda menggali informasi lebih banyak lagi, pasti akan mendapatkan lebih banyak lagi restoran-restoran di Jepang yang menyajikan makanan halal.

Comments are closed.