Sebelum Liburan ke China, Belanja Dulu Asuransi Perjalanan ke China!

Travel

Asuransi perjalanan ke China menjadi perihal penting yang harus Anda persiapkan saat merencanakan liburan ke negeri gingseng nanti!

Jika mendengar kata China, apa yang ada di benak Anda? Pasti langsung terpikirkan mengenai teknologi yang membuat negara ini menjadi sangat maju. Hampir semua hal yang berbasis teknologi dibuat oleh China. Mulai dari handphone, elektronik, hingga trasnportasi pun semua buatan China. Tidak heran jika China dijuluki sebagai salah satu negara tecanggih. Selain memiliki kecanggihan dalam menciptakan sesuatu, China juga terkenal dengan tempat wisata yang indah dan sangat kental dengan kebudayaannya. Tidak heran jika masih banyak wisatawan yang memang sengaja datang ke China untuk berlibur.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke China

Apa saja objek wisata yang ada China? Jika berbicara objek wisata, ada Tembok Besar China yang pastinya semua orang sudah tahu. Pernah masuk sebagai keajaiban dunia, Tembok Besar China memiliki nilai sejarah yang cukup penting. Konon, tembok ini dibuat sebagai perlindungan dari invasi orang-orang dari sebelah utara. Selain Tembok Besar China, Anda bisa menemukan wisatawan asing di Beijing. Ibu kota China ini memiliki banyak sekali objek wisata menarik, seperti Tianamen Suare, Museum Nasional China, dan Kota Terlarang.

Mungkin untuk destinasi, Anda sudah memiliki daftarnya sendiri. Namun, ada hal-hal lain yang harus Anda ketahui sebelum liburan ke China. Berikut ini hal-hal yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan perjalanan.

Visa China

Selain paspor, Anda juga harus memiliki visa untuk liburan ke China. Secara umum, untuk mengurus vis ke China lumayan cepat dan tidak terlalu ribet. Anda bisa datang ke kedutaan China di Indonesia dengan membawa berkas-berkas yang dibutuhkan. Jika ingin tahu lebih lanjut lagi, lebih baik Anda buka website resmi Kedutaan Besar China di Indonesia.

Mata Uang China

Anda juga harus sudah menyiapkan mata uang China untuk melakukan transaksi pembelian di sana. Untuk mencari penukaran uang di China sangat sulit. Oleh karena itu, selagi masih di Indonesia, persiapkan semuanya. Pasalnya, USD di China tidak berlaku, lho!

Waktu Kunjungan Terbaik

Seperti di Eropa, China juga memiliki waktu berkunjung yang sangat direkomendasikan, yaitu saat Musim Semi antara April-Mei dan Musim Gugur yaitu September-Oktober.

Pelajari Sistem Subway

Subway adalah alat transportasi yang terkenal di China, apalagi di tiga kota besar, seperti Shanghai, Beijing, dan Guangzhou. Hal ini dikarenakan, subway di ketiga kota ini cukup murah. Hal yang harus Anda siapkan adalah peta subway di internet. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan moda transportasi lainnya, seperti taksi. Jangan takut untuk naik taksi di China karena argonya sangat murah, tetapi ingat ya jangan naik taksi gelap atau tanpa argo.

Bahasa Mandarin

Bahasa utama yang digunakan di China adalah bahasa Mandarin. Tidak ada salahnya jika Anda mulai belajar sedikit demi sedikit bahasa Mandarin untuk berkomuniksi selama di sana. Minimal siapkan kosakata-kosakata penting seperti petunjuk ke bandara, stasiun subway, kereta api, terminal bus, alamat objek wisata, hotel, makanan, dan lain-lainnya.

Asuransi Perjalanan ke China

Selain hal-hal di atas, Anda juga tidak boleh melupakan untuk memiliki asuransi perjalanan ke China. Anda berlibur ke negara orang dan pastinya harus memiliki perlindungan yang terbaik. Sudah banyak perusahaan asuransi dan juga broker asuransi yang menjual berbagai macam produk asuransi perjalanan ke China dari berbagai perusahaan terbaik. Apalagi sudah ada broker asuransi online yang sangat memudahkan Anda untuk memiliki asuransi perjalanan ke China. Kapan saja dan di mana saja Anda membutuhkan asuransi perjalanan ke China, di situ Anda sudah bisa melakukan transaksi dan mendapatkan asuransi perjalanan ke China tanpa perlu datang dan bertemu agen asuransi dari perusahaan satu ke perusahaan asuransi lainnya.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan ke China terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke China terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply