Stadion Bola di Spanyol yang Bisa Menjadi Tempat Liburan

Travel

Traveling bukan hanya ke wisata alam saja, stadion bola di Spanyol juga bisa dijadikan destinasi tempat liburan

Banyak yang dapat Anda lakukan di Negara Matador ini. Terutama bagi wisatawan mancanegara, sayang sekali bila Anda berhasil liburan ke Spanyol tapi hanya berfokus pada satu tempat wisata saja. Hal yang menarik untuk dilakukan adalah berkeliling ke berbagai tempat dan menentukan tempat mana yang menjadi favorit selama perjalanan.

Untuk semua alasan itu, salah satu, tempat wisata yang sangat menarik dan wajib masuk daftar wajib kunjung Anda adalah melihat keindahan Stadion Bola di Spanyol. Sesuai namanya, di berbagai Stadion inilah berbagai klub sepak bola berlatih dengan keras untuk mengukir sejarah kemenangan bagi timnya masing-masing. Kalau Anda adalah traveler yang menyukai aroma sejarah dalam setiap jejak kaki, Anda mungkin akan tertarik menjelajahi Stadion yang ada di Spanyol. Dengan tim-tim yang tidak kalah dengan tim-tim dari negara lainnya, Spanyol memiliki kebanggaan tersendiri dalam hal sepakbola kelas Internasional.

Berikut beberapa ulasan untuk referensi kamu ketika ingin melihat keindahan stadion bola di Spanyol selama berada di negara matador ini.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Belanja asuransi perjalanan. HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kodepromo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%

stadion bola di spanyol

Camp Nou

Stadion termegah di Spanyol ini biasa dijadikan tempat latihan salah satu tim terbaik negara matador yaitu FC Barcelona. Tentu Anda sudah tahu kehadiran tim yang sudah mendunia ini. Kehadiran Stadion ini menjadi saksi bisu bagaimana tim dengan performa terbaik keluar setelah latihan di dalamnya. Stadion ini dapat menampung hingga 99 ribu penonton dalam 1 kali pertandingan.

Santiago Bernabeu

Stadion yang telah berdiri sejak 1947 ini, mulai dijadikan sebagai tempat salah satu tim hebat lainnya, yaitu Real Madrid. Dengan kapasitas penonton yang mencapai 86 ribu kursi, Stadion yang terletak di ibu kota Spanyol, Madrid ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata disamping fungsinya yang sebagai saksi bisu pencetakkan sejarah persepakbolaan. Melihat keindahan stadion bola di Spanyol masih terlihat jelas di Stadion ini.

Estadio Mestala

Tidak hanya Madrid dan Barcelona yang mempunyai tempat latihannya sendiri, Valencia CF juga memiliki stadion khusus untuk berlatih. Meski demikian, stadion ini merupakan tempat liga sepakbola ternama di Spanyol setiap musimnya dengan kapasitas 55 ribu penonton. Itulah Stadion yang dapat Anda jadikan referensi berwisata nantinya. Masih banyak Stadion lainnya yang dapat Anda kunjungi dan kaya akan sejarahnya.

Baca juga: Mau Liburan Panjang di Eropa? Miliki Dulu Asuransi Perjalanan Eropa

Leave a Reply