6 Destinasi Liburan Romantis Bersama Pasangan di Italia

Travel

Italia merupakan salah satu negara yang banyak mempunyai destinasi liburan romantis. Kalau Anda sedang bingung memilih tempat liburan bersama pasangan, Italia bisa menjadi destinasi yang tepat!

Sebagai salah satu negara yang berada dalam wilayah Eropa, Italia mempunyai banyak ciri khas. Mulai dari beragam kulinernya sampai tempat-tempat menawan yang sangat romantis bila Anda datangi bersama pasangan. Jangan lupakan juga negara ini merupakan asal dari kisah cinta Romeo & Juliet, maka tak heran kalau Italia mempunyai predikat sebagai negara dengan banyak tempat wisata romantis.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Belanja asuransi perjalanan. HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kodepromo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%

destinasi liburan romantis

Di mana saja sih destinasi liburan romantis bersama pasangan yang berada di Italia? Berikut daftarnya!

destinasi liburan romantis

Venice

Tidak salah menghabiskan waktu bersama pasangan tercinta di lokasi yang disebut-sebut sebagai kota paling romantis di dunia. Struktur kota yang berada di atas air, jalan berliku, gang sempit. Semuanya bisa Anda telusuri sambil duduk manis di atas gondola. Anda juga bisa mencoba salah satu restoran di Venice untuk makan malam bersama pasangan, kuliner lezat dan juga suasana yang romantis menjadi suatu perpaduan yang pas untuk dinikmati bersama pasangan tercinta.

destinasi liburan romantis

Roma

Roma menjelma menjadi kota yang terkenal paling sibuk di Italia. Hal itu wajar karena predikatnya sebagai ibu kota dan tidak mengherankan juga karena Roma telah menjadi tujuan pariwisata sejak dahulu. Roma sejak lama terkenal sebagai kota seni, arsitektur yang unik, dan sejarah yang menarik. Kota ini pun jadi kota favorit bagi pasangan yang sedang berbulan madu. Menghabiskan waktu di setiap sudut kota Roma bersama kekasih, tentu menjadi pengalaman yang sangat romantis.

destinasi liburan romantis

Lake Como

Suasananya yang asri dan sepi menjadikan Lake Como sebagai lokasi favorit bagi setiap pasangan yang berada di Italia maupun mancanegara. Orang Italia banyak menyebut Lake Como merupakan tempat terindah yang pernah ada di Italia. Villa tepi danau, air yang tenang dan jernih, jadi kombinasi luar biasa bagi Anda pasangan yang sedang merencanakan bulan madu.

destinasi liburan romantis

Amalfi Coast

Amalfi Coast merupakan garis pantai indah yang membentang panjang sejauh 50 km di Selatan Italia. Lokasinya berada di tepi pantai dengan banyak bangunan tersusun bertingkat di pinggir tebing. Di sekitarnya juga banyak keindahan yang bisa dilihat seperti ladang anggur, hutan lemon, dan juga pohon olive. Banyak pasangan menjadikan tempat ini sebagai lokasi romantis nan menawan untuk merajut cinta.

destinasi liburan romantis

Verona

Masih ingatkah Anda dengan cerita romantis Romeo dan Juliet? Kisah cinta romantis ini sempat juga difilmkan. FYI, latar kota yang mendasari cerita ini ada di Italia yaitu di kota Verona. Saat Anda memasuki Verona, Anda juga bisa berkunjung ke rumah Juliet, lengkap dengan balkon, patung, dan begitu banyak ribuan surat cinta yang diselipkan di dinding ketika hari Valentine.

destinasi liburan romantis

Piedmont

Terletak di Barat Laut Italia, Pidemont merupakan daerah pedesaan yang dikelilingi pegunungan besar. Mengunjungi tempat ini bersama pasangan, Anda akan bisa menikmati pemandangan Gunung Alpen, istana, kastil, dan ladang anggur besar. Tempat ini terkenal akan pemandangan indah, yang mampu menghadirkan suasana romantis.

Tidak mengherankan kalau Italia disebut sebgai negara dengan banyak tempat romantis di Italia. Enam lokasi di atas bisa menjadi referensi Anda untuk merencanakan perjalanan romantis bersama kekasih tercinta. Jangan lupa untuk menambah kenyamanan dan keamanan perjalanan romantis Anda di berbagai destinasi liburan romantis Italia dengan asuransi perjalanan. Hanya di Futuready, Anda bisa mendapatkan asuransi perjalanan aman berlisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply