Tempat Wisata di Bali: 5 Beach Club Favorit

AsuransiTravel

Beach club merupakan pilihan tempat wisata di Bali, tempatnya yang private dengan area pantai sendiri merupakan pilihan favorit wisatawan sebagai tempat wisata di Bali.

Traveling ke Bali sudah menjadi keharusan untuk menikmati keindahan pantainya, terutama saat sunset. Begitu banyak tempat wisata di Bali dengan nuansa yang menarik, dalam hal ini beach club. Saat ini begitu banyak beach club di Bali yang masing-masing menawarkan keunikan tersendiri. Sebagai tempat wisata di Bali, 5 beach club ini selalu menjadi favorit para wisatawan. Yuk, simak lebih lanjut apa saja 5 beach club favorit di Bali.

Rock Bar di Ayana

Beach club tempat wisata di Bali ini selalu menjadi pilihan favorit para wisatawan. Salah satunya adalah Rock Bar ini berlokasi di Ayana pondasinya berada di sebuah tebing batu yang tinggi menjulang, menghadap ke Samudra Hindia. Anda bisa menikmati sunset dengan nuansa pemandangan sekitar berupa pantai tebing. Makanan dan minuman yang disuguhkan di sini juga enak, dengan kapasitas mampu terisi 200 pengunjung. Untuk mengunjunginya Anda juga harus bersabar karena harus mengantri.

La Plancha di Seminyak

Di daerah Seminyak ada salah satu beach club dengan nuansa khas Spanyol. Menikmati sunset di La Plancha sambil bersantai menggunakan bean bags merupakan cara terbaik untuk menikmatinya. Anda bisa memesan beberapa makanan dan minuman yang disajikan di sini, terutama menu ala grill. Suara deburan ombak di pantai, saat matahari terbenam membuat suasana eksotis.

Single Finn di Uluwatu

Daerah Uluwatu juga mempunyai beach club yang populer, dan menjadi favorit di kalangan wisatawan yang bernama Single Finn. Waktu terbaik datang ke tempat wisata di Bali ini adalah sewaktu sunset, sambil menikmati makanan dan minuman yang disajikan.

The Lawn di Canggu

Beach club kali ini berasal dari daerah Canggu, sebuah tempat dengan suasana nyaman dan rileks. Adalah The Lawn, beach club dengan suasana tanpa meja dan kursi. Pengunjung akan diberikan matras dan karpet untuk bersantai sambil menikmati sunset. Lokasi berada dekat dengan pantai batu bolong, dengan view langsung menghadapa ke pantai. Datang ke tempat wisata di Bali ini, cocok saat sore hari untuk bersantai bersama teman dan kerabat dekat.

Ju-Ma-Na di Unggasan

Beach Club yang dengan suasana romantis yang berada di ketinggian 70 meter, berdiri kokoh di tebing. Suasana interiornya yang minimalis dan dominan berwarna putih, merupakan nilai tersendiri dari tempat ini. Pengunjung bisa menikmati keindahan alam di sekitarnya. Menu makanan di tempat wisata di Bali ini kebanyakan perpaduan khas Jepang dan Prancis.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik ke tempat wisata di bali, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

 

Comments are closed.