Tempat Wisata di Filipina yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan

Travel

Filipina tak jauh berbeda dengan Indonesia, mulai dari masyarakat hingga keindahan objek wisatanya. Ada beberapa tempat wisata di Filipina yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke sana. Tentunya, objek wisata tersebut akan membuat dahaga Anda akan alam yang indah terbayar tuntas.

Filipina merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi wisata bagi berbagai wisatawan dari seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Negara yang berjuluk lumbung padi ini pada dasarnya memiliki banyak hal yang kurang lebih sama dengan Indonesia dan negara-negara di Asia Tenggara lainnya, seperti tata kota dan pola bermasyarakatnya.

Tapi, tentu ada yang menjadi pembeda antara Filipina dengan negara ASEAN lainnya, salah satunya adalah objek wisata. Negara yang berpopulasi 109 juta orang ini punya banyak tempat wisata di Filipina yang wajib dikunjungi oleh orang-orang yang hobi traveling. Laiknya Indonesia dan Thailand yang memiliki pantai yang indah, Filipina juga punya pantai yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, ada pula berbagai tempat lainnya yang tak kalah menyenangkan yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Filipina. Tak perlu berlama-lama, yuk, simak tempat wisata di Filipina yang tak boleh Anda lewatkan!

Tempat Wisata di Filipina: Chocolate Hills

Tempat wisata di Filipina

Saat mendengar nama tempat ini, pasti Anda berpikir bahwa tempat ini merupakan destinasi wisata berupa kebun cokelat. Hal tersebut amatlah keliru. Chocolate Hills merupakan kompleks perbukitan di daerah Bohol. Nama cokelat pada perbukitan ini berawal dari masyarakat sekitar yang melihat perbukitan tersebut berwarna cokelat saat musim kemarau.

Memang tak banyak yang dapat Anda lakukan ketika berkunjung ke sana karena memang tak ada wahana apa pun di Chocolate Hills. Tapi, sekadar berjalan-jalan sambil berfoto ria bersama keluarga dan orang tersayang di tempat yang indah ini pasti tak ternilai harganya, kan?

Tempat Wisata di Filipina: Banaue Rice Terrace

Tempat Wisata di Filipina

Bagi Anda yang menyukai nuansa pedesaan yang sejuk dan tenang, Banaue Rice Terrace adalah destinasi yang tepat untuk dikunjungi. Bukan sekadar sawah, tempat ini menyuguhkan terasering yang amat tertata dan indah yang membuat mata rasanya tak ingin berkedip.

Konon, Banaue Rice Terrace ini merupakan sawah terasering tertua di dunia, umurnya kurang lebih 2000 tahun! Berjalan menelusuri kompleks sawah terasering sambil melihat warga sekitar bercocok tanam merupakan pemandangan yang langka bagi Anda yang terbiasa tinggal di kota-kota besar.

Tempat Wisata di Filipina: El Nido

Tempat Wisata di Filipina

Para penggemar desir ombak dan hamparan pasir putih yang luas, El Nido menjadi destinasi yang wajib dikunjungi di Filipina. Pantai satu ini sangatlah indah dan terjaga kebersihan serta kelestarian alamnya.

Efeknya, membuat air laut di pantai ini terlihat begitu jernih. Bila sedang beruntung, saat mengunjungi pantai ini Anda akan dimanjakan dengan sekumpulan lumba-lumba yang berenang di area pantai.

Tak heran jika pantai El Nido masuk dalam daftar pantai terindah di dunia. Tentu, pantai satu ini laik masuk dalam daftar objek wisata yang wajib Anda kunjungi saat melancong ke Filipina.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Tempat Wisata di Filipina: Pulau Coron

Tempat Wisata di Filipina

Pulau menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi di setiap negara, termasuk Filipina. Negara ini memiliki pulau kecil yang sangat indah dan dikelilingi oleh laut dengan ombak yang sangat tenang, pulau Coron namanya. Anda dapat leluasa bermain air di tepi pulau yang dihiasi oleh pasir yang amat bersih.

Tak hanya bermain di pantai, pulau ini juga menyuguhkan bukit-bukit berukuran kecil dan sedang yang dapat didaki. Sesampainya di atas bukit, Anda dapat berfoto dengan latar belakang pantai yang amat indah dan bukit-bukit kecil lainnya. Bagus sekali, kan?

Berhubung lokasinya yang tak jauh dari Indonesia, Filipina bisa jadi alternatif untuk berlibur bersama keluarga. Nah, jangan lupa untuk berkunjung ke objek wisata di atas ya dan persiapkan asuransi perjalanan Anda melalui Futuready.com Supermarket Asuransi!

Comments are closed.