Destinasi Favorit Wisata di Hongkong Macau dan Shenzhen

Asuransi PerjalananTravel

Salah satu destinasi favorit untuk liburan di Asia adalah Wisata di Hong Kong, Macau dan Shenzhen, Ada banyak tempat dan atraksi menarik yang bisa Anda jumpai di sini. 

Berencana merencanakan liburan bersama keluarga, pasangan atau orang terdekat Anda? Coba untuk wisata di Hong Kong, Macau dan Shenzhen. Anda akan mendapatkan banyak pengalaman seru saat liburan di ketiga destinasi ini. Dari mulai tempat hiburan, kuliner, hingga sejarah dan budaya. Semua itu  bisa Anda temuka. saat wisata di Hongkong, Macau dan Shenzhen. Mau tahu lebih banyak apa saja destinasi favorit dari ke tiga Kota itu? Yuk, kita simak artikel di bawah ini.

Hong Kong

Wisata di Hong Kong, Macau dan Shezhen Anda bisa mengunjungi Hongkong sebagai destinasi pertama yang akan dibahas. Berikut ini tempat-tempat wisata di Hongkong.

  • Lantau Island

Liburan ke Hong kong wajib banget untuk mengunjungi Lantau Island. Ada dua tempat wisata yang populer di sini, Anda bisa mengajak keluarga Anda menikmati berbagai hiburan menarik di Disneyland Hong Kong. Kemudian tempat berikutnya, cocok untuk Anda bersama pasangan ke Ngong Ping 360. Lokasinya berada di atas bukit kemudian Anda bisa melihat Patung Budha duduk terbesar di Asia, kemudian melihat pemandagan kota Hong Kong yang indah dari sini.

  • Hong Kong Island

Berikutnya adalah Hong Kong Island, di sini banyak sekali pilihan tempat wisata yang bisa Anda datangi. Ada Victoria Peak dan Museum Madame Tussaud. Kemudian Victoria Park, Hong Kong Park, Repulse Bay, Ocean Park. Jangan lupa juga untuk mengunjungi salah satu mall terbesar di Causeway Bay, Times Square Mall.

  • Kowloon

Selanjutnya adalah Kowloon, ada banyak destinasi yang bisa Anda temukan di sini seperti di Avenue of Star yang mirip seperti walk of fame di Hollywood. Di Avenue of Star, Anda bisa melihat hand print dan jejak tangan bintang terkenal di Hong Kong.

Jangan lupakan juga Symphony of Light untuk melihat permainan lighting dari gedung tinggi di Hong Kong. Lalu ada juga Chi Lin Nunnery yaitu salah satu kuil Buddha yang cukup besar di Hong Kong, berikut dengan biara umat Buddha di Kowloon Park.

Oh iya, di Kowloon Park ini terdapat banyak musem, dan biasanya hari rabu ada tema Museum Day yang mengratiskan seluruh pengunjung.

Macau

Berikutnya adalah Macau, yang banyak sekali destinasi bersejarah yang menarik di sini. UNESCO menasbihkan sebagai Historic Centre of Macau. Buktinya ini berdasarkan dari banyakya tempat yang mempunyai nilai historis tinggi di Macau, yang merupakan peninggalan sejarah Barat dan Timur.

Macau juga terkenal sebagai destinasi orang untuk berjudi, dan menginap di salah satu hotel terbesar di dunia yakni Venetian Resort Hotel. Berikut ini ada tempat-tempat wisata terbaik di Macau yang wajib untuk dikunjungi. Untuk wisata yag termasuk Historic of Centre of Macau ada Sanado Square, Ruins of St. Paul, A-ma Temple.

Kemudian untuk wisata kuliner Anda bisa ke Fisherman Wharft sebuah theme park cafe atau restaurant yang menarik. Bagi Anda yang ingin mengetahui salah kota judi terkenal di Macau ada City of Dreams, Venetians Resort. Untuk destinasi ikon wisata di Macau Anda bisa ke Macau Tower yang terkenal sebagi salah satu bangunan tinggi di dunia.

Shenzhen

Berikutnya adalah Shenzhen yang merupakan salah satu destinasi wisata di Hong Kong, Macau dan Shenzhen. Shenzhen merupakan salah satu kota di China yang lokasinya berada paling dekat dengan Hong Kong. Untuk akses dapat dilalui dengan MTR kemudian dilanjutkan dengan kereta.

Di Shenzhen ini banyak tempat wisata yang berupa miniatur bangunan, seperti bangunan di dunia (Windows of the World) ataupun bangunan di China (Splendid China). Jangan lupakan juga dengan tempat belanja murah, meriah di daerah Lowu Commercial Centre.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik untuk wisata ke Hong Kong Macau dan Shenzhen, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Comments are closed.