Liburan ke Swiss Yuk, Banyak Tempat Wisata di Swiss yang Menarik Lho!

Travel

Tidak hanya pegunungan Alpennya saja yang begitu indah. Ternyata masih banyak tempat wisata di Swiss yang menarik lainya di negara yang berada di Eropa Barat ini.

Begitu banyak keindahan yang bisa dilihat di Swiss, baik itu bangunan-bangunannya yang memukau juga dengan keindahan alamnya yang memesona. Negara Swiss secara langsung berbatasan dengan Jerman, Prancis, Italia, Austria, dan Liechtentesin ini banyak mempunyai tempat-tempat menarik yang bisa membuat para wisatawan dari berbagai penjuru dunia jatuh hati.

 

Anda yang sedang merencanakan traveling ke Swiss beberapa tempat wisata di Swiss ini sangat menarik untuk dikunjungi.

tempat wisata di Swiss

Danau Jenewa

Danau Jenewa adalah danau paling indah dan tebesar di Eropa. Lokasinya sendiri berada di jalan Sungai Rhone yang merupakan perbatasan Swiss dan Prancis dan berada di tepi beberapa kota paling populer di Swiss. Kota Jenewa berada di antara puncak-puncak gunung yang tertutup salju, atraksi utama di sini adalah kota-kota yang terlihat elegan di sekitar danau, juga bisa menikmati indahnya danau yang berbentuk bukan sabit dilihat dari ketinggian ini. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan disini yaitu olahraga yacht, yang bisa membuat Anda menjadi sehat.

tempat wisata di Swiss

Lausanne

Sekitar 63 kilometer dari Jenewa, ada Lausanne, danau kedua terbesar di Swiss setelah Danau Jenewa yang menawarkan pemandangan indah di wilayah danau dengan Pegunungan Alpen naik di kejauhan. Anda bisa berjalan-jalan menyusuri kota tua abad pertengahan dengan kafe dan butik lucu, ada juga katedral gotik yang menakjubkan. Di Danau Jenewa tepatnya di kaki Pegunungan Alpen, juga sering diselenggarakan festival musik jazz tahunan yaitu Festival Jazz Montreux yang berlangsung sekitar bulan Juni/Juli.

tempat wisata di Swiss

Zurich

Zurich adalah kota terbesar di Swiss yang mampu menarik wisatawan dengan budaya dan keindahan kota yang beragam. Ada lebih dari 50 museum dan lebih dari 100 galeri seni yang berada di Zurich. Banyak sekali aktivitas yang bisa wisatawan lakukan di kota ini. Para turis bisa berbelanja barang-barang bermerk dari Swiss yang terkenal secara internasional, naik perahu ke Danau Zurich, atau hiking di pegunungan terdekat. Kota ini juga menawarkan jumlah klub dan kafe yang mengesankan bagi para wisatawan untuk menikmati suasana malam hari di Zurich.

tempat wisata di Swiss

Zermatt

Zermatt adalah kota kecil yang terkenal dengan ski dan gunung karena lokasinya yang berdekatanya dengan Matterhon, salah satu gunung tertinggi di Swiss. Zermatt adalah kota yang bagus untuk dijelajahi berbagai tempat, karena kendaraan berbahan bakar bensin tidak diizinkan untuk memasukinya. Setiap kendaraan yang berada di dalam batas kota harus dioperasikan dengan baterai. Saat musim semi datang bunga-bunga akan bermekaran di sana, Anda bisa menyaksikan keindahan bunga yang sedang bermekaran. Selain itu di Zermatt juga banyak restoran dan pasar untuk Anda berbelanja kuliner segar.

tempat wisata di Swiss

Lugano

Lugano mempunyai julukan “Monte Carlo” dari Swiss pertama lokasinya yang berada di pinggir pantai dan popularitasnya kotanya semakin meningkat. Bersama dengan selebriti dunia yang mempunyai tempat tinggal di Lugano. Lokasi kota ini berada di Danau Lugano, yang hampir sebagian besar wilayahnya berbahasa Italia. Kota ini merupakan rumah bagi sejumlah situs warisan budaya Swiss, termasuk tiga katedral, dua perpustakaan, dan beberapa museum. Lugano juga mempunyai festival musik klasik tahunan, yang bernama Festival Lugano dan berlangsung di setiap musim panas.

Baca Juga:  4 Alasan Beli Asuransi Perjalanan Online Lebih Aman

Itu beberapa tempat-tempat menarik di Swiss selain Pegunungan Alpen yang begitu terkenal tentunya. Traveling ke Swiss akan sangat aman dan nyaman bila sudah dilengkapi dengan asuransi perjalanan. Futuready menyediakan berbagai macam produk asuransi perjalanan online yang sesuai dengan pilihan Anda. Cara belinya mudah, praktis bisa diakukan kapanpun dan dimana saja, serta aman karena sudah terlindungi dan mempunyai legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

 

 

 

Leave a Reply