Tip Liburan ke Bangkok Tanpa Tour

Travel

Liburan ke Bangkok tanpa tour travel, Anda  akan mempunyai keleluasaan untuk bisa bepergian menjelajahi tempat wisata di Bangkok. Tapi, Anda harus mempersiapkan beberapa hal ini dulu sebelumnya.

Bangkok merupakan destinasi favorit wisatawan Indonesia. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda temukan di sana, dari mulai wisata budaya, tempat hiburan, toko souvenir, hingga kuliner bisa Anda dapatkan di sini. Ditambah lagi, wisata ke Bangkok juga termasuk murah.

Bagi Anda yang yang baru pertama kalinya ingin liburan ke Bangkok tanpa tour, disarankan Anda harus perhatikan beberapa halnya.  Seperti transportasi, penginapan, dan juga beberapa hal terkait budaya di Thailand. Lebih lengkap lagi mengenai apa saja tip liburan ke Bangkok tanpa tour, mari kita simak di bawah ini!

Persiapan Sebelum Liburan ke Thailand Tanpa Tour

Daftar Tempat Wisata

Liburan ke Bangkok tanpa tour, Tetapkanlah beberapa tempat wisata menarik di Bangkok. Anda bisa mengeceknya dan mendapatkan informasi lengkapnya di internet. Juga manfaatkan forum-forum traveling yang menyediakan segala macam informasi tentang Bangkok. Ini bertujuan agar sewaktu sampai Bangkok, tidak bingung dan mengetahui transportasi apa saja yang harus dipilih.

Paspor

Ini merupakan syarat wajib ketika Anda akan bepergian ke luar negeri, tentu harus memiliki paspor.  Liburan ke Bangkok tanpa tour, penting untuk memerhatikan tanggal kadaluwarsa paspor Anda. Thailand sudah menerapkan bebas visa, dikarenakan Thailand masih kawasan Negara ASEAN. Jadi Anda tinggal persiapkan paspor saja.

Tiket Pesawat

Setelah waktu liburan sudah Anda pilih sekarang saatnya beli tiket pesawat. Liburan ke Bangkok tanpa tour, Anda harus jeli dalam memilih tiket pesawat. Cek yang paling sesuai kebutuhan Anda, di Bangkok ada dua Bandara Internasional yaitu Bandara Svarnabhumi dan Bandara Internasional Don Meuang.

Booking Hotel

Setelah urusann tiket pesawat sudah beres, sekarang saatnya untuk memesan hotel. Carilah hotel di Bangkok yang sesuai dengan rencana perjalanan Anda. Hotel dengan bujet hemat dengan fasilitas lengkap juga banyak bisa Anda temui di Bangkok.

Asuransi Perjalanan

Pastikan rangkaian liburan ke Bangkok tanpa tour Anda terlindungi dengan asuransi perjalanan yang bisa dibeli di Futuready.com. Premi mulai dari Rp50.000,00 Anda bisa mendapatkan asuransi perjalanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Cara belinya mudah, praktis, dan hemat.

Tukar Uang

Mata uang Thailand adalah bath, penting sekali untuk menukar mata uang rupiah dengan bath sebelum liburan ke Thailand. Biasanya nilai tukar uang rupiah dengan bath, berada di kisaran Rp300,00-Rp400,00 untuk 1 bathnya

Tip Pertama Kali Sampai di Bangkok

Mengucap Salam Khas Thailand

Setelah Anda sudah mendarat dan turun dari pesawat di bandara Thailand. Ada tip untuk menyapa orang Thailand, yaitu dengan mengucap Sawadikap untuk laki-laki dan swadikha untuk perempuan.

Transportasi

Saat berada di bandara dan ingin menggunakan taksi untuk menuju ke penginapan, Anda mengantre di tempat tunggu resmi bandara. Nanti akan ada jalur taksi, kebanyakan supir taksi di Thailand tidak begitu lancar Bahasa Inggris. Jadi sebaiknya Anda bisa menunjukan nama dan alamat hotel yang sudah Anda pesan.

Sim Card

Beli sim card Thailand untuk smartphone Anda, ini penting untuk mencari tahu segala macam informasi saat liburan ke Thailand tanpa tour. Walaupun di hotel juga bisa menggunakan fasilitas wi-fi, sim card penting saat Anda berada di luar hotel dan sedang jalan-jalan menjelajahi Bangkok.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik untuk liburan ke Thailand tanpa tour, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.

Futuready.com Supermarket Asuransi!

Comments are closed.