Yuk, Liburan ke Lombok Ala Backpacker yang Seru

Travel

Liburan ke Lombok ala backpacker merupakan pilihan yang tepat karena Anda akan mendapatkan pengalaman baru dan tentunya bebas menjelajahi semua keindahan yang dipersembahkan pulau ini.

Meskipun libur lebaran masih lama, tetapi tidak ada salahnya untuk Anda merencanakan liburan kali ini akan dihabiskan di mana. Banyak sekali tempat-tempat di Indonesia yang indah dan mungkin belum pernah Anda kunjungi. Apakah Lombok salah satu tempat yang belum pernah Anda kunjungi? Jika belum, ini saatnya memanjakan diri agar Anda tidak dibilang “kurang piknik”. Nah, untuk Anda yang ingin merencanakan liburan ke Lombok, ada baiknya mencoba liburan ala backpacker. Jangan takut untuk mencoba cara seru satu ini karena Anda akan mendapatkan pengalaman yang tentunya tidak akan terlupakan seumur hidup. Selain itu, menggunakan cara backpacker Anda bisa menghemat bujet akomodasi dan juga cara hidup di sana yang lebih hemat. Bila Anda tertarik untuk liburan ke Lombok, ini ada cara liburan ke Lombok ala backpacker yang wajib diketahui untuk menambah refrensi Anda.

 

Liburan murah bukan berarti tanpa persiapan! Liburan ke Lombok ala backpacker harus persiapkan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready!

 ke lombok ala backpacker

Hunting Transportasi

Pertama, tentunya Anda harus mencari berbagai pilihan tranportasi sejak awal perencanaan. Hal ini agar Anda mendapatkan tiket promo yang lumayan murah untuk kesana. Usahakan untuk mencari 2 bulan sebelumnya. Selain mendapatkan tiket yang murah, siapa tahu Anda akan mendapatkan berbagai promo-promo menarik lainnya. Jika Anda ingin yang lebih hemat lagi, maka bisa menggunakan jalur darat. Memang akan memakan waktu yang cukup lama, namun Anda bisa menikmati bagaimana naik kapal menuju kesana.

Sewa Penginapan Murah

Sewa penginapan murah yang ada di Lombok dengan menggunakan situs perjalanan agar Anda bisa mem-booking dari jauh jauh hari. Jika Anda ingin mendapatkan penginapan yang murah dan sesuai dengan keinginan, usahakan mem-booking juga dari jauh jauh hari. Biasanya penginapan murah di Lombok selalu terlebih dahulu penuh di booking. Selain itu, dengan mem-booking dari sekarang, tentunya biaya yang nantinya Anda bawa untuk ke sana tidak terlalau besar.

Transportasi Umum

Saat sudah di Lombok, sebaiknya Anda harus selalu menggunakan transportasi umum yang ada disana. Liburan di Lombok dengan ala backpacker dijamin akan sangat murah serta seru tentunya. Jangan selalu dimanjakan dengan natar jemput atau sewa kendaraan. Meskipun sewa kendaraan di sana relatif murah, tetapi jika Anda ingin mendapatkan pengalamanan yang lebih banyak lagi, tidak ada salahnya menggunakan transportasi umum yang ada di sana.

Makanan Khas Lombok

Untuk urusan perut, Anda tidak harus makan di restoran bukan? Coba nikmati makanan makanan yang disajikan di pinggir jalan atau ala kaki lima.  Selain harganya yang murah, citarasa yang disajikan juga tidak kalah enak dengan makanan di restoran. Di sana Anda akan menemukan tempat makan yang merakyat dan kaget dengan harga-harga yang ditawarkan.

Nah, untuk Anda yang sudah ingin sekali liburan ke Lombok, yuk segera rencanakan perjalanan ke sini agar Anda bisa merealisasikan salah satu keinginan yang belum tercapai.  Sekedar informasi, Lombok merupakan salah satu daerah wisata yang banyak sekali peminatnya. Bukan hanya kalangan domestik saja, tetapi wisatawana mancanegara juga sangat mengagumi keindahan yang dipersembahkan oleh Lombok dan selalu ingin kembali ke sana.

 

Leave a Reply