Tour Eropa Timur: Ini 5 Tempat Wisatanya!

Travel

Tour Eropa Timur memang sedang banyak dipilih oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, negara-negara di bagian Eropa Timur ini menyajikan keindahan yang luar biasa dan mampu menaklukan hati setiap wisatawan yang berkunjungi.

Bicara benua Eropa, pastinya selalu menarik perhatian semua orang. Mulai dari budaya, adat istiadat, hingga objek wisatanya. Eropa memang dipenuhi oleh negara-negara yang menjadi tujuan traveler untuk dieksplorasi, salah satunya Eropa bagian Timur. Tour Eropa Timur sedang menjadi tren di dunia traveling. Eropa Timur yang sering disebut Benua Biru ini memiliki daratan yang sangat eksotis dan menakjubkan.

Moscok, Turki, dan Rusia menjadi deretan negara di Eropa Timur yang menjadi tujuan utama wisatawan berlibur. Namun, belakangan ini Hungaria masuk ke dalam negara yang paling banyak dikunjungi, karena negara ini memiliki banyak lokasi pesta murah meriah. Bukan hanya itu, Hungaria juga memiliki suasana kota yang sangat indah terlebih saat menjelang senja dan malam hari. Tour Eropa Timur bisa menjadi pilihan Anda yang ingin berlibur ke Eropa dan berikut ini beberapa negara di Eropa Timur yang akan memberikan keindahan luar biasa.

[quads id=2]

Tour Eropa Timur ke Turki

Tour Eropa TImur

Turki tidak pernah terlewatkan dari daftar tour Eropa Timur yang harus dikunjungi. Sebab, negara ini menyuguhkan tempat-tempat menarik yang pastinya tidak akan pernah Anda sesali. Istanbul merupakan kota terbesar di Turki yang wajib Anda eksplorasi. Anda tidak akan menemukan hal yang sama di tempat ini. Kota ini saja terdiri dari dua tipe yaitu kota modern dan kota kuno yang menjadikan eksplorasi Anda di kota ini begitu kontras antara suasana kota yang modern dan juga terdapat beberapa bagunan yang masih memberikan nuansa kuno. Sama seperti Indonesia, Turki juga negara yang penduduknya banyak memeluk agama Islam, sehingga Anda tak perlu khawatir mencari makanan halal.

Tour Eropa Timur ke Hungaria

Tour Eropa Timur

Salah satu negara lain di Eropa Timur yang sedang naik daun adalah Hungaria. Ibu kotanya sendiri, Budapest, merupakan kota terkenal di Hungaria yang hampir semua bangunannya berarsitektur kuno dan tersebar di pelosok kota ini. Jika Anda berniat untuk berkunjung ke Budapest, ada beberapa lokasi di Budapest yang bisa dikunjungi, seperti Kastil Buda, Fisherman’s Bastion, Matthias Church, dan sebagainya. Selain itu ada juga sebuah sungai yang terkenal, yaitu Sungai Danube.

[quads id=5]

Republik Ceko

Tour Eropa Timur

Jika Eropa bagian Selatan memiliki Italia yang dijuluki sebagai salah satu negara romantis, Eropa Timur juga memiliki Praha yang tidak kalah romantisnya. Kota Praha berada di Republik Ceko yang merupakan salah satu tempat wisata di Eropa Timur yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak keindahan alam dan budaya yang bisa Anda temukan di kota ini. Bangunan bergaya arsitektur kuno pasti akan Anda temukan di sana. Lalu di mana suasana romantisnya? Suasana romantis di Praha bisa Anda dapatkan ketika malam hari. Anda akan dimanjakan dengan cantiknya kota Praha pada malam hari yang berhias kerlap-kerlip lampu kota yang menawan. Suasana ini bisa Anda manfaatkan untuk menikmati makan malam berdua bersama pasangan.

Kroasia Jadi Destinasi Tour Eropa Timur

Tour Eropa Timur

Untuk Anda yang ingin menikmati keindahan kota dan sekaligus alamnya, Kroasia jawabannya. Negara ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang sedang merencanakan tour Eropa Timur. Pasalnya, ada beberapa kota di Kroasia, salah satunya Split yang bukan hanya menyuguhkan keindahan bagunan kuno saja, tetapi juga pantai yang memesona. Jika ingin menikmati wisata di Eropa Timur yang berupa kota sekaligus alam yang indah, Anda bisa mengagendakan waktu untuk berkunjung ke Split yang berada di Kroasia. Anda mendapatkan keindahan tersebut sekaligus karena kemegahan bangunan di kota berbatasan langsung dengan tepi pantai. Tempat wisata di Split memiliki lokasi yang cukup strategis. Anda bisa menjelajahi kota ini dengan berjalan kaki sambil menikmati suasana serta pemandangan yang ada di kota tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menyewa feri untuk menikmati suasana di kota yang lebih sempurna.

[quads id=7]

Kunjungi Polandia Juga Saat Tour Eropa Timur

Tour Eropa Timur

Negara terakhir yang bisa Anda masukkan ke dalam list tour Eropa Timur adalah Polandia. Mengapa negara ini harus Anda kunjungi? Sebab di Polandia, khususnya Warszawa merupakan salah satu kota yang menjadi saksi bisu perang dunia II. Tidak heran jika kota ini merupakan salah satu kota bersejarah. Ada banyak bagunan bersejarah yang masih tertinggal pasca perang dunia II dan juga ada beberapa bagunan bernuasa modern yang bisa dijadikan sebagai objek wisata. Contohnya, Museum Nasional, Taman Istana, atau Copernicus Science.

Sebenarnya masih banyak negara-negara di Eropa Timur yang bisa Anda kunjungi. Namun, kelima negara di atas termasuk negara yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia maupun dunia. Kira-kira, untuk tour Eropa Timur, Anda tertarik mengujungi negara mana saja?

Comments are closed.