Traveling dengan Kereta di Dunia, Mana yang Anda Suka?

Travel

Traveling dengan kereta di dunia khususnya negara-negara tujuan liburan, terbukti ampuh untuk menikmati pemandangan indah di daerah tersebut. Satu lagi, traveling menggunakan kereta sangatlah ampuh menekan bujet transportasi saat liburan ke luar negeri.

Traveling merupakan salah satu kegiatan yang digemari banyak orang, mungkin Anda salah satunya. Selain ampuh untuk menghilangkan penat, traveling juga menambah wawasan dengan mengenali banyak hal yang belum kita ketahui sebelumnya. Tak puas di dalam negeri, traveling ke luar negeri pun menjadi opsi yang lazim dipilih banyak orang.

Tapi, nyatanya traveling ke luar negeri tak semudah yang dibayangkan. Setibanya di negara tujuan, sebagian besar orang tak paham dengan moda transportasi yang ada untuk mengunjungi berbagai objek wisata di negara tersebut. Ketidaktahuan tersebutlah yang akhirnya membuat orang memilih untuk menggunakan transportasi yang instan seperti taksi. Namun, dampaknya biaya yang dikeluarkan akan semakin membengkak bahkan melebihi bujet yang sudah diatur sebelumnya. Belum lagi biaya tiket pesawat yang tak murah yang sudah Anda keluarkan sebelumnya.

Padahal, tak sedikit negara yang menyediakan kereta sebagai opsi traveling menuju berbagai objek wisata yang ada. Jika Anda dapat memanfaatkan kereta ini, jelas biaya transportasi selama traveling di negara tersebut tak akan menguras isi dompet.

Tak perlu berlama-lama, berikut kami suguhkan negara destinasi traveling dengan kereta di dunia yang dapat jadi opsi untuk Anda jelajahi!

India

India merupakan salah satu negara dengan jaringan kereta terbesar di dunia. Sebagian besar masyarakat di sana pun bepergian menggunakan moda transportasi ini. Bagi Anda yang ingin pergi ke India, dan mengagendakan negara ini sebagai salah satu daftar traveling dengan kereta api di dunia maka menggunakan kereta menuju objek wisata di India sangatlah direkomendasikan.

Banyak wilayah yang dapat Anda tempuh dengan menggunakan kereta di India. Mulai dari gurun pasir hingga pegunungan yang puncaknya tertutup salju, semua dapat Anda sambangi dengan menggunakan kereta di negara ini.

Anda dapat memilih kelas kereta sesuai dengan bujet yang Anda miliki, ada ekonomi hingga bisnis. Namun, kedua kelas kereta tersebut nyatanya jauh lebih murah dibandingkan Anda traveling menggunakan taksi atau membawa mobil sendiri karena India merupakan negara yang luas.

Jepang

Siapa yang tak kenal kereta Shinkansen? Kereta cepat yang beroperasi di seluruh wilayah di Jepang ini sudah terkenal sebagai moda transportasi traveling yang apik bagi traveler dari berbagai negara. Kereta ini memiliki kecepatan yang tinggi, jadi untuk menjangkau satu destinasi menuju destinasi lainnya sangatlah efektif.

Terlebih, sebagian besar objek wisata di negeri matahari terbit ini dapat dijangkau dengan kereta super cepat ini. Satu hal yang membuat traveling menggunakan kereta di Jepang menjadi sangat menguntungkan adalah traveler dapat membeli Japan Rail Pass. Japan Rail Pass ini seperti layaknya tiket terusan. Jadi, selama di Jepang, traveler dapat menggunakan kereta tanpa perlu membeli tiket setiap kali bepergian.

Swiss

Swiss adalah negara yang terkenal dengan pemandangan luar biasa indah. Tak heran jika kereta merupakan moda transportasi favorit para wisatawan saat berkunjung ke negara tersebut.

Bayangkan, Anda dapat menyaksikan betapa indahnya pegunungan Alpen dengan hamparan rumput dan bunga berwarna-warni serta hewan ternak yang berlarian bebas di sana. Selain itu, banyak destinasi wisata lain yang dapat Anda tuju dengan menggunakan kereta, seperti Interlaken dan Taman Nasional Swiss.

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Traveling dengan kereta di dunia, mengunjungi destinasi-destinasi wisata baru agar dapat dijelajahi dengan kereta menjadi pilihan yang tepat. Tak hanya irit, berbagai destinasi wisata yang amat indah dapat Anda jangkau dengan kereta. Mana dari ketiga negara di atas yang menjadi tujuan wisata Anda saat liburan?

Comments are closed.