Traveling ke-10 Lokasi Syuting Drama Korea Favorit di Korea Selatan

AsuransiLifestyle & LeisureTravel

Lokasi syuting drama korea menjadi salah satu alasan bagi masyarakat Indonesia untuk traveling ke Korea Selatan, apa saja lokasi syuting drama korea favorit di Korea Selatan?

Korea Selatan merupakan negara di wilayah Asia Timur yang memiliki keunikan tersendiri untuk potensi wisatanya. Mulai dari wisata budaya, alam, tempat hiburan menjadi pilihan bagi para traveler yang traveling ke Korea Selatan. Namunn, ada lagi salah satu alasan masyarakat Indonesia untuk travelng ke Korea Selatan. Drama Korea yang sangat popule dan banyak penggemarnya di Indonesia , ternyata hal ini disadari betul oleh Korea Selatan. Mereka menjadikan lokasi-lokasi syuting drama Korea, sebagai pilihan baru untuk destinasi wisata di Korea Selatan.

Ternyata hal ini mampu menyedot perhatian masyarakat Indonesia, dan lokasi syuting drama Korea di Korea Selatan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Anda yang menggemari drama Korea Selatan di layar kaca dan sedang merencanakan traveling ke Korea Selatan di tahun ini. Berikut ini 10 lokasi syuting drama Korea favorit untuk dikunjungi.

Pantai Jumunjin, Gangneung, Provinsi Gangwon

Lokasi syuting film korea

Ini pilihan pertama dari 10 lokasi syuting drama Korea favorit di Korea Selatan, berasal dari drama yang terkenal yaitu Goblin. Pantai ini begitu terkenal saat dua pemeran drama Korea Goblin pertama kali saling berbicara.

 Toko Buku Hanmi

lokasi syuting drama korea

Masih dari lokasi syuting  drama Korea Goblin juga, toko buku ini  menjadi salah satu set lokasi yang lucu. Para wisatawan sangat menyukai sekali toko buku ini, sangat unik dan pas untuk berfoto-foto

Wall Art di Seongsu, Seoul

lokasi syuting drama korea

Kali ini berupa tembok panjang yang dihiasi oleh mural karya seniman Korea Selatan. Lokasi syuting drama korea ini masih dri film Goblin, tempat  sederhana dan penuh karya seni. Sehingga membuat para wisatawan cukup bikin ingin berkunjung ke sana.

Graffiti Tunnel di Sinchon

lokasi syuting drama korea

Tidak hanya wall art saja yang penuh dengan keindahan, masih ada satu tempat yang setipe yakni Graffiti Tunnel di Sinchon. Tempat ini menjadi salah satu lokasi syuting drama Korea Goblin, film ini sungguh fenomenal dengan setiap lokasinya mempunyai keunikan tersendiri. Sehingga para wisatawan penggemar drama Korea mendatanginya di mana saja. Tempat ini merupakan terowongan yang temboknya dihiasi oleh mural gambar graffiti yang indah.

Seoullo 7017

lokasi syuting drama korea

Sebuah jembatan pedestrian yang mempunyai banyak atraksi menarik dengan kolam mungil dan taman kecil yang menghiasi di sepanjang jembatan ini. Untuk lokasi syuting drama Korea yang populer , ada dua film yang syuting di sini. Yakni Fight for My Way dan Live Up to Your Name.

N Seoul Tower

lokasi syuting drama korea

Penggemar drama Korea, pasti sering melihat tempat ini dijadikan salah satu lokasi syuting drama Korea. Beberapa drama yang pernah melakukan syuting di sini adalah My Love From Another Star, The Legend of Blue Sea. Drama Korea City Hunter, dan Boys Before Flower juga pernah melakukan adegan di lokasi ini

Pocheon Art Valley

lokasi syuting drama korea

 Tempatnya yang begitu eksotis dan menawan, membuat Anda tidak akan sia-sia untuk datang ke sini. Pocheon Art Valley ini menjadi lokasi syuting drama korea dari dua film yang populer. Yakni Aqua Planet 63 dan The Legend of The Blue Sea.

Jeju Island

lokasi syuting drama korea

Pulau ini merupakan destinasi favorit wisatawan. Beberapa tempat yang wajib kamu kunjungi di sini adalah Pantai Jungmun, Air Terjun Donneko, Pantai Geumneung, dan masih banyak lagi. Drama Korea yang pernah syuting di sini ada Secret Garden, Dae Jang Geum, dan Princess Hours.

Nami Island

lokasi syuting drama korea

Salah satu drama Korea yang melegenda dan syuting di pulau ini adalah Winter Sonata. Selama empat musim, pulau ini akan tetap kece dengan berbagai pemandangannya. Bakal lebih romantis lagi kalau kamu berkunjung ke lokasi syuting drama Korea ini saat musim dingin atau musim gugur.

Petite France

lokasi syuting drama korea

Desa buatan dengan bangunan berwarna-warni menyerupai desa Prancis ini. Merupakan salah satu dari 10 lokasi syuting drama Korea  favorit dalam drama My Love from the Star.

Sebelum jalan-jalan ke 10 lokasi syuting drama Korea, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.