Traveling ke Jepang Sempatkan untuk Wisata di Yokohama

Travel

Berbicara Jepang tidak hanya Tokyo, Osaka dan Kyoto saja. Ada baiknya Anda menambahkan wisata di Yokohama, di daftar perjalanan Anda.

Jepang memang sangat terkenal akan keunikan tempat wisata di setiap kotanya, banyak orang mengenal Tokyo, Osaka, Kyoto yang terkenal akan berbagai keindahan dan keunikan tepat wisatanya. Namun, jangan melupakan kota Yokohama di dalam daftar perjalanan Anda. Wisata di Yokohama bisa menjadikan pengalaman dalam hidup Anda, karena ada banyak tempat wisata menarik dan unik di sini.

Berikut ini 5 tempat wisata di Yokohama favorit wisatawan

Ramen Museum Yokohama

Museum ramen di Yokohama merupakan salah satu musim terunik di Jepang. Di sini akan ditampilkan berbagai jenis mie ramen, konsep museum ini juga unik yakni mengajak Anda berkreasi menciptakan sesuatu yang baru. Selain itu Anda akan juga diajak dan mengetahui sejarah ditemukannya mie instan dan mie dalam cup.

Landmark Tower dan Queen Square

Saat wisata di Yokohama ada salah satu pusat perbelanjaan dan komersil terbesar yang ada di Yokohama. Ada Landmark Tower ataupun Queen’s Tower, keduanya berada di lokasi yang strategis. Dekat dengan stasiun Minaomirai, dan tersebar restoran keluarga yang rasanya lezat dan mengundang selera. Daerah ini wajib sekali Anda kunjungi, saat Anda traveling ke Yokohama.

Taman Yamashita

Taman Yamashita merupakan tempat wisata di Yokohama yang cocok untuk Anda singgahi, menyajikan kombinasi keindahan taman dan pelabuhan. Saat Anda sedang mengujungi taman ini, pengunjung dapat melihat sebuah kapal besar Hikawa Maru. Kapal ini dioperasikan pada tahun 1930 untuk rute Yokohama-Vancouver. Hingga pada tahun 1961, Hikawa Maru ditempatkan secara permanen di Taman Yamashita sebagai museum.

Dermaga Osanbashi

Di Dermaga Osanbashi ini kontruksi dermaganya menyerupai seekor paus, sehingga bagian dek untuk pemberangkatannya dinamakan Kujira-no-senaka dan lobi imigrasi dinamakan Kujira-no-onaka (perut paus). Ketika berada di atas dek Anda akan disuguhkan pemandangan yang mengagumkan, dengan keindahan laut dan birunya langit. Anda bisa melihat gunung Fuji, Minato Mirai Kyline, Yamate Bluff, Akeranga, dan Yokohama Bay Bridge.

Akarenga

Akarengan merupakan salah satu destinasi populer bagi turis dan masyarakat setempat. Sebagai tempat wisata di Yokohama, lokasinya sangat cocok untuk piknik atau sekedar duduk di pinggir laut. Selain itu, area luarnya pun sering digunakan untuk berbagai acara festival budaya dan makanan, festival musim panas dan bir musim semi.

Yokohama merupakan salah satu alternatif yang tepat ketika Anda sudah mulai bosan dengan hiruk-pikuk gemerlap Tokyo. Kota ini menawarkan sensasi berbeda dengan Ibukota. Jika Tokyo dipenuhi oleh gunung yang menjulang tinggi, maka di Yokohama anda dapat merelaksasikan mata dengan pemandangan laut yang indah.

Comments are closed.